alexa-tracking

[PILKADA JABAR] Adu Sakti Dan Kontes Mistis Antar Cagub Jabar !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b18a00975b4381f000011/pilkada-jabar-adu-sakti-dan-kontes-mistis-antar-cagub-jabar
Video & Image 
[PILKADA JABAR] Adu Sakti Dan Kontes Mistis Antar Cagub Jabar !!!
Quote:1 juta jin dikerahkan untuk memenangkan PilGub Jabar

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat disebut seorang ustad juga peroleh dukungan dari dunia gaib. Tak tanggung, si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.

Pilihan Ujang mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa itu karena pasangan ini dinilainya bisa membawa perubahan di Jawa Barat 5 tahun ke depan. "Saya yakin pasangan ini bisa membawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan pasukan jin saya, insya Allah pasangan ini akan menang di Pilgub Jabar," kata si ustad.

Sebelum mengerahkan jin pada Pilgub Jabar 2013 kali ini, Ustadz Ujang juga pernah mengerahkan jin-jin tersebut pada perhelatan Pemilu dan Pilpres 2009 lalu, yakni sekitar 5-10 ribu jin. "Saat pilpres pernah dikerahkan, sekitar lima ribu jin. Khusus untuk Pilgub Jabar kali ini akan saya kerahkan dalam pemenangan tim Dede Yusuf," katanya. (adi)

sumber


Quote:Penjelasan Rieke Soal Sinar Berbentuk Kujang di Jatitujuh

Jawa Barat geger. Seberkas sinar terang berbentuk kujang--senjata khas Sunda--tertangkap kamera disaat calon gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka, tengah menari sintren bersama remaja di Jatitujuh, Majalengka.

Sebenarnya ada apa? Dan apa yang dilakukan Cagub Jabar Rieke pada saat itu? Melalui Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Media Center Rieke-Teten, Rieke menyampaikan rilisnya kepada Tribunnews untuk disebarluaskan kepada pers dan diketahui oleh masyarakat Jabar.

Inilah komentar Cagub Jabar Rieke yang juga disampaikan langsung kepada Kyai Maman Imanulhaq yang turut menyaksikan tarian tersebut:

1. Kang, sebenernya waktu nari itu, aku sambil berdoa "gusti nu maha suci, berikan masa depan pada anak-anak penari dan penyanyi sintren ini", aku nangis sambil membasuh lumpur di tangan sintren yang terjatuh masuk got.

2. Kebudayaan macam apa yang hanya hadirkan kemiskinan? Bangsa macam apa yang hanya berkutat dengan kemiskinan? Malu hati rasanya, bukan ini yang dikehendaki Kartini, bukan peradaban macam ini yang diperjuangkan Dewi Sartika. Dan bukan rakyat seperti ini yangdiamanatkan Muhammad pada kita.

3. Sepanjang perjalanan pulang dari Majalengka ke Kab Bogor doaku tak putus bagi mereka. "Gusti nu maha kawasa, tangtayungan eta barudak, beri mereka kekuatan untuk bertahan hidup.Ijinkan kuwakafkan hidupku bagi mereka."

Kiai asal Cirebon KH Maman Imanulhaq, dan Ketua Gerakan Ekayastra Unmada (Semangat Satu Bangsa) AM Putut Prabantoro turut hadir dalam acara itu yang digelar di Kaputren, Jatitujuh, Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2012).

Menurut Putut, gambar dipotret jurnalis lepas Paulus Hutomo. "Foto itu asli, bukan rekayasa, bukan hasil olah photoshop," ujar Putut. (*)
sumber

Quote:Ki Bowo: Tidak Ada Penampakan Kujang di Sekitar Tempat Menari Rieke Diah Pitaloka

RMOL. Seberkas sinar terang berbentuk kujang, senjata khas Sunda, tertangkap kamera milik Ekayastra Unmada ketika mengabadikan suasana di sekitar tempat menari sintren para remaja bersama calon gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka di Jatitujuh, Majalengka, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Namun hal itu tidaklah cukup membuat pengamat spiritual Ki Bowo menjadi percaya.


"Saya tidak melihat ada penampakan energi yang khusus di sekitar tempat itu. Karena bila ada benda pusaka pasti getarannya berbeda dan memiliki cahaya tersendiri," ungkap Ki Bowo (Kamis, 27/12).

Apalagi, lanjut Ki Bowo, seandainya penampakan kujang tersebut benar berada di badan salah satu warga yang sedang mengabadikan Rieke Diah Pitaloka menari sintren, maka keberadaan kujang tersebut tidak memiliki makna apapun bagi Rieke.

"Lain halnya bila kujang tersebut berada di sekitar tubuh Rieke," ujar Ki Bowo.

Menurut Ki Bowo, biasanya bila benda pusaka kujang tampak secara mata batin, maka cahaya atau energi yang melingkupi benda itu akan sangat berbeda getarannya dan warna cahayanya cenderung biru kehijau-hijauan dan gagangnya berwarna keperakan atau bisa juga kujang tersebut berwarna pink kemerah-merahan.

"Terlepas dari ada atau tidaknya penampakan pusaka itu, peluang Rieke Diah Pitaloka sangatlah besar untuk memenangi pilkada Jawa Barat," ujar pengamat spiritual yang pernah melatih ilmu kanuragan ring satu Paspamres era Soeharto. [zul]

[PILKADA JABAR] Adu Sakti Dan Kontes Mistis Antar Cagub Jabar !!!

http://www.rmol.co/read/2012/12/27/9...-Diah-Pitaloka





perang bintang (iklan dan sinetron), perang dukun...perang senjata sakti emoticon-Ngakak
nanti ditambah hoaks perang apalagi
emoticon-Big Grin
Gila juga yah, maen nya udah ke hal2 mistis. Ntar perang baliho juga kali yah ?emoticon-Ngakak
Buset dah ampe 1 juta gitu gan emoticon-Matabelo

Tp ga aneh juga sih, pasti tiap pasangan punya yang begituan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak jinnya di kasih nasi bungkus ya gan
kaya wiro sableng ajaemoticon-Ngakak (S)
pantes indonesia gak maju2 emoticon-Cape deeehh

cara berpikirnya macam itu...
sudah merambat ke dunia politik pula... emoticon-Cape deeehh

semua serba cocokologi
cocokologi everywhere
si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.


ngelawak gan???
cuma klaim sepihak dukun kok dipercaya emoticon-Ngakak
ditunggu cagub2 lain nya kira2 make jin atau make suster ngesot atau apa lagi ya kira2 ?emoticon-Bingung
Quote:1. Kang, sebenernya waktu nari itu, aku sambil berdoa "gusti nu maha suci, berikan masa depan pada anak-anak penari dan penyanyi sintren ini", aku nangis sambil membasuh lumpur di tangan sintren yang terjatuh masuk got.

kocak liat calon2 gubernur ini
adu kesaktian

emoticon-Ngakak
Sakti apaan, dijajah 350 tahun tu keris ngapain aja ?? emoticon-Ngakak
naujubileh pakai manggil jin segala makin lama makin dekat kesirikan emoticon-Takut
Makanya islam diindonesia ga maju2.. Penipu bisa seenaknya pake gelar ustad!!!

Lu suruh pasukan jin lu jagain anggota dpr n dprd seindonesia ga korup, boleh daah lu petantang petenteng jagoan sebagai penguasa pasukan jin.

Dasar orang sakit!!!!
Entar kalau jin-nya nggak berhasil melaksanakan tugas, pukulin aja dukunnya.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rispan
si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.


ngelawak gan???
cuma klaim sepihak dukun kok dipercaya emoticon-Ngakak


Bukan dukun Gan, tp Ustad Ujang Busthomy
aneh aneh aja.....emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
gak ada calon yang spesial dalam pemilihan Gubernur Jabar emoticon-Najis
satu juta jin emoticon-Matabelo

dikasih amplop berapaan tuh satu jin nya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By link2edwin


Bukan dukun Gan, tp Ustad Ujang Busthomy


weleh itu mah kata dia
anak-anak juga tau beda dukun ama ustad emoticon-Ngakak
ada ada aja
"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf -Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013 emoticon-Ngakak banyak banget jinnyaemoticon-Ngakak dikasi makan apa tuemoticon-Ngakak
Ntar Jinnya dikasi jabatan apa ya kalo Dede menang Pilkada...?emoticon-Ngakak