alexa-tracking

[PILKADA JABAR] Adu Sakti Dan Kontes Mistis Antar Cagub Jabar !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b18a00975b4381f000011/pilkada-jabar-adu-sakti-dan-kontes-mistis-antar-cagub-jabar
Video & Image 
[PILKADA JABAR] Adu Sakti Dan Kontes Mistis Antar Cagub Jabar !!!
Quote:


Quote:




perang bintang (iklan dan sinetron), perang dukun...perang senjata sakti emoticon-Ngakak
nanti ditambah hoaks perang apalagi
emoticon-Big Grin
Gila juga yah, maen nya udah ke hal2 mistis. Ntar perang baliho juga kali yah ?emoticon-Ngakak
Buset dah ampe 1 juta gitu gan emoticon-Matabelo

Tp ga aneh juga sih, pasti tiap pasangan punya yang begituan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak jinnya di kasih nasi bungkus ya gan
kaya wiro sableng ajaemoticon-Ngakak (S)
pantes indonesia gak maju2 emoticon-Cape deeehh

cara berpikirnya macam itu...
sudah merambat ke dunia politik pula... emoticon-Cape deeehh

semua serba cocokologi
cocokologi everywhere
si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.


ngelawak gan???
cuma klaim sepihak dukun kok dipercaya emoticon-Ngakak
ditunggu cagub2 lain nya kira2 make jin atau make suster ngesot atau apa lagi ya kira2 ?emoticon-Bingung
Quote:


kocak liat calon2 gubernur ini
adu kesaktian

emoticon-Ngakak
Sakti apaan, dijajah 350 tahun tu keris ngapain aja ?? emoticon-Ngakak
naujubileh pakai manggil jin segala makin lama makin dekat kesirikan emoticon-Takut
Makanya islam diindonesia ga maju2.. Penipu bisa seenaknya pake gelar ustad!!!

Lu suruh pasukan jin lu jagain anggota dpr n dprd seindonesia ga korup, boleh daah lu petantang petenteng jagoan sebagai penguasa pasukan jin.

Dasar orang sakit!!!!
Entar kalau jin-nya nggak berhasil melaksanakan tugas, pukulin aja dukunnya.emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan dukun Gan, tp Ustad Ujang Busthomy
aneh aneh aja.....emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
gak ada calon yang spesial dalam pemilihan Gubernur Jabar emoticon-Najis
satu juta jin emoticon-Matabelo

dikasih amplop berapaan tuh satu jin nya emoticon-Hammer
Quote:


weleh itu mah kata dia
anak-anak juga tau beda dukun ama ustad emoticon-Ngakak
ada ada aja
"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf -Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013 emoticon-Ngakak banyak banget jinnyaemoticon-Ngakak dikasi makan apa tuemoticon-Ngakak
Ntar Jinnya dikasi jabatan apa ya kalo Dede menang Pilkada...?emoticon-Ngakak
×