alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[FOTO] Monorel yang Akan Beroperasi di Jakarta
3.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b151a8227cf1503000005/foto-monorel-yang-akan-beroperasi-di-jakarta

[FOTO] Monorel yang Akan Beroperasi di Jakarta

[FOTO] Monorel yang Akan Beroperasi di Jakarta

Quote:

Spoiler for awass..:

maju terus prototipe Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)

eh...maju terus Indonesia, ayo kamu bisa... emoticon-Big Grin
Diubah oleh Zip.err
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
yang gini ini mestinya di dukung,
yang pernah saya baca ni orang udah riset puluhan tahun ke negara2 yang berhasil bikin monorel. dan komponen sebagian besar sudah lokal, yang import kalau ngak salah cuman motor traksi dan ECU nya, CMIIW
Diubah oleh mixoz
nah setidaknya sudah ada perubahan dan kemajuan..ane dukung 100000000% daghh emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Modelnya Kurang LANCIP gan
perasaan td pagi ane baca monorail JKT mo pke buatan China deh.... karna kapasitas penumpangnya lebih bnyak...
Quote:

iya gan nama beliau Kusnan Nuryadi

Quote:


dukungan agan belum terkena redenominasi kayaknga ya.... emoticon-Ngakak

Quote:

kalo lancip kereta peluru agan, kereta super cepat..
bertahap mungkin akan menuju kesana gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

iya gan saya juga pernah baca, separo2 mungkin gan.. emoticon-Malu (S)

Quote:


jgn ntar jadi DAGURAIL
manteb emoticon-Matabelo

kalo bisa daya tampungnya ditambah lagi pak, 200-250 sekali angkut emoticon-Embarrassment
masyarakat juga dituntut buat jaga fasilitasnya emoticon-Big Grin
kapan bisa operasional nya nih?
nanti proses pembangunan nya aja pasti bikin tambah macet emoticon-Cape d...
dari awal gw liat nih prototype kluar
rada aneh liat depanny bisa dibuka
jadi inget pernah naik monorel yg di taman mini yg depan belakangny kebuka

[FOTO] Monorel yang Akan Beroperasi di Jakarta

dan gk tauny beda tipe ya,,setelah googling
yg ditaman mini jenis aeromovel, ngandelin tenaga angin
dari taun '89 terbengkalai gk dilanjutin proyekny, sayang banget
maju terus indonesia


ayo segera dibuat
Quote:




emoticon-Ngakak sore-sore.... tee heeeee.... kuampret loe gan..
monorel Jakarta untuk awalnya pake buatan China, gan. namanya Chongqing (baca : congking). berikut penampakannya :
[FOTO] Monorel yang Akan Beroperasi di Jakarta

setelah pake Chogqing, baru pemerintah adaptasikan teknologinya ke monorel buatan Bekasi (MBW).
Post ini telah dihapus oleh hansip
Buruan dah dieksekusek nih monorail

Quote:


Ane di jkt juga sama kok gan, apalagi kmrn di pluit beceknya bukan maen emoticon-Ngakak
mantap nih pak Jokowi gak cuman omong doank tapi langsung action dan berani pakai produk lokal juga emoticon-thumbsup
mau pake yg china ataupun bekasi, yg penting monorailnya rampung dulu deh..
*udah gak sabar nih emoticon-Big Grin
Entah knapa terlihat ringkihemoticon-Peace
klo udah jadi pengen coba naik
nyaman apa kaga
Wah kern ya " kapan bisa selesai ya emoticon-Matabelo
Mengapa tidak dari dulu dibuat jaringan monorel di seantero Jakarta, lihatlah betapa brengseknya kebanyakan moda angkutan umum semacam angkot atau bus kota di kota metropolitan yang cuma satu-satunya di Nusantara ini emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di