alexa-tracking

Pak Jokowi, Ini Lho Isu-isu Penghambat Relokasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b10368227cf6a53000016/pak-jokowi-ini-lho-isu-isu-penghambat-relokasi
Pak Jokowi, Ini Lho Isu-isu Penghambat Relokasi

Pak Jokowi, Ini Lho Isu-isu Penghambat Relokasi


Quote:


sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/13/09145126/Pak.Jokowi.Ini.Lho.Isuisu.Penghambat.Relokasi

diharapkan pemkot DKI bisa melaksanakan relokasi warga dengan adil dan manusiawi dan pembebasan lahan bisa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan bisnis property... emoticon-Angkat Beer
kalo penduduk disana punya SHM gak sih???

baca berita sih kagak, tp lagaknya kayak yg punya tanah yaaa...
image-url-apps
Ditunggu balesan dari pakdhe aja deemoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
payah...dikasih tempat yang layak nggak mau....apa sih maunya warga????
di sono banyak yg mental preman emoticon-Nohope

dari sisi pns banyak yg gak di kasi tau ke jokowi + ahok
dan media cuma denger dari sisi warga sono,,,

klo jokowi + ahok tau banyak warga sono yg bejat,,, putus asa juga ujung2 nya

genset pemda buat banjir kemaren aja banyak yg gak tau klo itu genset pemda emoticon-Nohope

mo masang genset aje make dipalang trus dipalakin sama warga,,, emoticon-Nohope
gak di pasang pada ngancem ngelapor jokowi
mo masang kudu bayar uang lewat,,,, preman emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Tidak semua orang itu berpendidikan dan kesadaran yang baik,emoticon-Embarrassment

Sebagai orang yg memiliki kemampuan dan kualitas yang lebi baik dan bijaksana, maka fungsi pemprov adalah mengayomi serta menyelesaikan masalah ini dengan "menang menang solusi"
stuju neh sm aga yg diatas
itulah pentingnya komunikasi antara rakyat dengan pemerintah. sebenarnya rakyat akan mendukung semua kebijakan pemerintah jika terjalin komunikasi yang baik dan lancar
Tidak sepenuhnya bisa disalahkan keluguan mereka yg dengan gampang dihasut oleh rumors. Toh rakyat kan belum mengenal secara penuh siapa Jokowi-Ahok. Apalagi, trustworthy aparat pemerintah dari pusat sampai daerah itu selevel tong sampah saja. Dan perlu diingat, pemda DKI sendiri sejak jamannya Ali Sadikin tidak adal satupun Gubernur yg benar2 layak dan pro-rakyat. Yang ada cuma beresin kantong masing2.
image-url-apps
Quote:

lingkungan yang keras akan mencetak watak yang keras juga gan.
semoga bisa ada solusinya..
image-url-apps
susah ya ngatur orang itu. hayo pakde jokowi silahkan dipikirkan solusi nya. dan di bicarakan sama warga yg ngeyel ini
maling tanah ...dibelain..emoticon-Ngakakmain patok, trus bikin rumah kardus, terus tancep plang...tanah milik Tuhan...emoticon-Ngakak
Quote:


weladalah ... maoe roemornjah kek apa poen ...
kembali lagih ke ra'jatnjah toh ....
itoe tanah bolleh memangnjah oentoe' ditinggalin???
ada sertifikat SHM njah?
sampai kapan ra'jat maoe sadar akan kekeliroewannjah ????
poera2 bego ataoe poera2 tida taoe???


Quote:


Iye gan, seenaknya aja klaim tanah dan bikin rumah seadanya.
emoticon-Ngakak
idem di rumah pilihan....juragan patok tanahnya mana nih?emoticon-Ngakak
yg gak berpendidikan hrs diajarin lagi supaya adil dan beradab
image-url-apps
Dipaksakan aja..... Masa ada solusi tempat baru ndak mau
wekekek,,uda mulai disusupi provokator kelas nasi bungkus nih emoticon-Big Grin

dapet lauk apaan yah buat nyebar isu gituan yah emoticon-Big Grin
image-url-apps
bakar ajah itu pemukim liar, udah rata palangin gak boleh bangun rumah kalau tidak ada surat-surat tanahnya
Quote:


ini sebenernya yg termakan issue itu TS atau masyarakat yg dibohongi?
menurut TS gimana?

ini bedanya orang susah sama orang miskin
kadang orang miskin bisa diatur baik2, nah kalo orang susah biasanya susah diatur bahkan untuk kebaikan mereka sendiri
×