alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[berita miris]Gara-Gara 3 Butir Kelapa Seharga Rp6.000, Mustain Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b0a1e20d7192e24000008/berita-mirisgara-gara-3-butir-kelapa-seharga-rp6000-mustain-ditangkap

[berita miris]Gara-Gara 3 Butir Kelapa Seharga Rp6.000, Mustain Ditangkap

Gara-Gara 3 Butir Kelapa Seharga Rp6.000, Mustain Ditangkap


[berita miris]Gara-Gara 3 Butir Kelapa Seharga Rp6.000, Mustain Ditangkap



Quote:


sumber

adil gak ya ?
yg cuma nyuri kelapa , dilaporin , langsung ditangkep polisi .
yg makan duit rakyat bermilyar-milyar dilaporin , tapi harus menunggu waktu lama untuk ditangkap emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kometantar TS

adil gak ya ?
yg cuma nyuri kelapa , dilaporin , langsung ditangkep polisi .
yg makan duit rakyat bermilyar-milyar dilaporin , tapi harus menunggu waktu lama untuk ditangkap

jawabannya gak adil !!!
HUKUM INDONESIA TAJAM KEBAWAH TUMPUL KEATAS
klo bicara keadilan, emang ga adil klo dibandingin ma koruptor2 di republik ini..
tapi yang namanya maling, ya tetep maling, harus dihukum..
Quote:


komen cerdas emoticon-shakehand

makanya itu , keadilan yg ane maksud bukan berarti yg nyuri kelapa ini gak boleh dihukum .
tapi dari cara penindakan aparatnya itu loh om . kok kalo untuk kelas bawah ya tegas , sigap , dan tanggap . tapi untuk maling2 atas , penindakannya malah mencla-mencle emoticon-Nohope
gitu loh maksud ane om emoticon-Smilie

Quote:


Money is power..emoticon-Matabelo
Quote:


yang bikin lama itu dinegoisasi harga dan penghilangan baran bukti, nah kalo ini kan ketangkep tangan, depan mata, tinggal gondol..
padahal cuman masalah sepele gini, ga bisa apa diselesaikan secara kekeluargaan. kayaknya rasa empati dan keramah tamanahan Indonesia ini sudah menghilang secara perlahan.
atau mungkin karena kebanyakan nonton sinetron naga terbang, yang kalo ada masalah dikit langsung urusan polisi, pengacara, emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Yg pny duid yang berkuasa gan.....kyk hukum rimba yak, siapa kuat dia menang...
MAAF EA .. POLISHSHIT GaK BISA DISOGOK PAKE KELAPA .. KECUALI TUH TERSANGKA MAU NYOGOK PAKE UANG .. CINCAI LAHHHH
weleh cuma kelapa toh, coba minta ke ane pasti ane kasih daripada kelapa ane rontok ga ada yg ambil ckckck...

ane cuma berani metik kelapa gading doang, abis puhunnya pendek sih.. emoticon-Hammer2
Diubah oleh mahoer
namanya mencuri dan terbukti, harus dihukum


kecuali mencuri hatiku emoticon-Kiss
kasus
1. pelaku minta kelapa
2. pelapor blom ngasi ijin
3. pelaku ngambil kelapa
4. di kejer trus di teriakin maling,
5. di laporin ke plokis

ada unsur tindakan pidana di situ,,, ngapain pada protes ??
terlepas si pelaku bilang itu buat makan,,,
Quote:


kalo semua bisa selesai dengan kata "maaf", buat apa ada polisi (F4) emoticon-Embarrassment
Quote:


Yoi gan, ane setuju sama ente.
Hadeh...bngung sama orang indo..slsiin baek2 ane rasa bs..
Quote:


EFEK SINETRON TERMENCRET MENCRET .. ama KELAPA YANG DI TUKAR
Quote:


emoticon-Ngakak

yang eneh bukan sinetron, tapi serial import kk
Quote:


sebenernya dia minta apa nyolong sih? emoticon-Bingung (S)
kalo mencuri gan emang gitu mau 1M mau 10rb ancaman hukumannya sama jadi pilih aja maling yang banyak lebih asik kayaknya...
Quote:


ah si agan ini .. gak tau atau gak tau banget ... apa sih bedanya MINTA ama NYOLONG di hadapan POLISHIT ?? tinggal nunggu POLISHIT nya berubah jadi GABAN aja kayak di SILITRON ANGLINGDARMA
Quote:


Kepada petugas, Mustain mengaku meminta lima butir kelapa kepada penjaga kebun, Hasbullah (47). Namun, Mustain mengakui dia belum mendapat izin dari Hasbullah untuk mengambil kelapa-kelapa tersebut. Hasbullah saat itu juga berada di kebun.

meminta kelapa, belum mendapat izin, mengambil kelapa

itu namanya nyolong emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di