alexa-tracking

Heboh, Lantai Rumah Seperti 'Kuburan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b07fd20d719142f000002/heboh-lantai-rumah-seperti-kuburan
Heboh, Lantai Rumah Seperti 'Kuburan'
BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masyarakat Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang dan sekitarnya, dihebohkan dengan kabar timbulnya kuburan di dalam rumah milik Miskan warga Dusun Kamat desa setempat.

Heboh soal kabar 'kuburan mendadak muncul di dalam rumah' yang terjadi Selasa (12/2/2013) sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, kontan saja menyebar dari mulut ke mulut, bahkan sejumlah warga dari Kecamatan Kelapa, juga ramai-ramai mendatangi rumah Miskan, karena penasaran dan sekadar ingin memastikan benar dan tidaknya kabar tersebut.

Di sepanjang jalan dari persimangan jalan Desa Simpang Yul menuju ke Dusun Kamat, Selasa (12/2/2013) petang hingga malam, ramai lalu lalang kendaraan roda dua dan empat, yang pengendara dan penumpangnya, hendak ke rumah Miskan atau sesudah menyaksikan kabar kuburan timbul di dalam rumah tersebut.

Saat bedug Maghrib tiba dan suara azan berkumandang, suasana di rumah Miskan terlihat dipadati warga setempat maupun yang datang dari berbagai desa lainnya, mereka memadati halaman, teras rumah.

Bahkan di ruang tengah rumah Miskan juga dipadati warga yang penasaran dengan isu kuburan timbul di dalam rumah itu.
Rupanya puluhan orang yang ada di dalam rumah Miskan ini, posisinya mengelilingi empat belas lembar keramik (satu baris tujuh keramik), yang membentuk persegi panjang, dengan posisi ditengahnya terangkat sekitar satu sampai dua centimeter.

Deretan empat belas keramik, yang masing-masing satu barisnya terdiri dari tujuh keramik ini, posisinya memang persegi panjang selebar kubur (makam), posisinya juga membujur ke utara dan selatan.
Disamping kanan kiri dan utara selatan dari keramik yang terangkat, kemudian dipasang (dibatasi) dengan bata merah, ditengah-tengahnya terletak selembar kertas bertuliskan 'dilarang disentuh'.

Dengan posisi tersebut, maka disana langsung geger karena munculnya persepsi 'kubur timbul di dalam rumah'. Persepsi ini menyebar ke berbagai desa lainnya.

Miranti anak Miskan menuturkan, awal mula terangkatnya lantai keramik itu terjadi secara mendadak, sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.

Waktu itu Miranti dan Wulan (tetangga Miranti) sedang menonton televisi di ruang tengah rumah Miskan.

Asyik menonton televisi, Miranti dan Wulan dikejutkan dengan suara keras mirip suara pohon atau dahan patah diterpa angin.

"Suaranya keras, seperti batang serpak (pohon patah), keramik itu terangkat. Kami berdua ketakutan dan langsung berlari keluar rumah, kami sangka ada gempa," tutur Miranti ditemui bangkapos.com Selasa (12/2/2013) usai waktu shalat Maghrib, dikediamannya di Dusun Kamat Desa Simang Yul Kecamatan Tempilang.

http://bangka.tribunnews.com/2013/02...eperti-kuburan

pasti ada sebab dan bisa di jelaskan secara logika dan teori ilmu kebumian. emoticon-Big Grin mungkin ada kandungan gas di bawah tanah itu
emoticon-Matabelo serem amat gan emoticon-Takut
coba di doain dulu, sapa tau kuburannya pindah.
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin itu ulah decepticons gan emoticon-Hammer
pic donk pic donk pic


Quote:


kwkwkkwkwk emoticon-Ngakak
sayang ndak ada pic rumahnya

emoticon-Big Grin
emoticon-Takut....emoticon-Takut...entar muncul pocong nya Gan...
mayan buat ngider kotak amal emoticon-Ngakak
ati2 gan, bisa2 keluar godzilla emoticon-Big Grin
pasti ada logika nya lah,,, wong rumah gw juga pernah lantai nya ngangkat,,,
tapi gak di teliti lebih lanjut sih,,, cuma di bongkar,, tanah bawah di ratain lagi, trus di rapihin lagi emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Ngakak

berarti nanti aotobotnya nyusul yah emoticon-Hammer (S)

back to topic:

mungkin ada gas dibawahnyaemoticon-Malu (S)
akh yg boneng gan emoticon-Takut
efek pergerakan bumi gan, kalo di luar sana malah jadi lubang.

ini untung nyembul, kal longsor bakalan lebih serem

Spoiler for :
sinetron baru segera tayang:

KUBURAN DALAM RUMAH

emoticon-Ngakak
Quote:


kira2 artisnya sapah gan emoticon-Ngakak
ada pict nya gak gan?? emoticon-Malu (S)


Quote:


busyeett..serem amat klo yg ini gan emoticon-Takut (S)
Ngeri gan............emoticon-Takut
image-url-apps
biasa kejadian kaya gitu mah gan, ada udara dibawah keramik itu, lama2 jadi tekanannya naik, trus ngedorong keramik jadi keatas. ane pernah ngalaim di kantor dan di rumah ane gan..
bentar lagi mewalik gan emoticon-Takut
pejwan habis gan emoticon-Matabelo
×