alexa-tracking

Lerai Pertengkaran, Motor Yudi Dibakar Penagih Utang--->Debt Collector Beraksi Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b064b552acf112700000f/lerai-pertengkaran-motor-yudi-dibakar-penagih-utang---debt-collector-beraksi-lagi
Lerai Pertengkaran, Motor Yudi Dibakar Penagih Utang--->Debt Collector Beraksi Lagi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekelompok debt collector atau penagih utang membakar motor milik Yudi, warga Rawa Buaya, Jakarta Barat. Padahal, Yudi hanya mencoba melerai perselisihan antara penagih utang dengan Sakwan, yang menggunakan motor milik kawannya.

"Jadi saksi bernama Sakwan diberhentikan motornya oleh debt collector. Terjadi cekcok mulut, kemudian Yudi melerai, tapi motornya malah dibakar," kata AKP Khoiri, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng di kantornya, Selasa (12/2/2013).

Kejadian tersebut bermula saat Sakwan meminjam motor milik anak buahnya, kemudian diberhentikan oleh salah seorang debt collector. Karena merasa motor tersebut bukan miliknya, Sakwan tidak mau menyerahkan motor tersebut sehingga terjadi pertengkaran.

Melihat pertengkaran tersebut, Yudi yang berjualan stiker di lokasi sekitar mencoba melerai perselisihan. Akhirnya, kedua orang tersebut pun pergi menggunakan motor masing-masing. Namun, beberapa saat kemudian, kata Khoiri, debt collector kembali mendatangi lokasi pertengkaran bersama beberapa orang temannya.

Kemudian, mereka memukuli Yudi sampai babak belur dan membakar motor Yamaha Mio miliknya. Setelah membakar motor tersebut, pelaku melarikan diri dan meninggalkan Yudi di tempat kejadian. Sampai saat ini, Polsek Cengkareng masih mencari sekelompok debt collector tersebut.

Sumber Kompas

Ga usah jauh jauh nyari nya, tuh sekelompok DC Motor Indo Timur suka nongkrong di pertigaan Tanjung Duren setelah RS Royal Taruma dgn bawa buku tebal dan incer motor motor. Juga di Daan Mogot sebelum jembatan Gantung dan pesing juga banyak di tongkrongin DC.

Quote:


lah itu kan debt colectornya menganiaya dan melakukan pengrusakan
kan biar di bilang dah kerja ke masyarakat.
Kek ga tau aja si wereng coklat.

Ini sih bisa nti ribut antar etnis lagi dah.
Daerah sono kan umum nya komunitas Betawi pinggiran.

Tinggal si korban aja neh, warga betawi sana ato bukan.
Quote:


ini mah udah termasuk kejahatan
mesti masuk penjara tuh

emoticon-Marah
debt kolektor ga kapok.
udah ada undang - undangnya tapi tetep maksa, siap2 kena ciduk emoticon-Big Grin
Quote:


neh contoh org gak baca trit.
padahal klo dibaca,itu DC sdh bertindak kriminal gan emoticon-Smilie
Gimana kalo kita jebak, sengaja kredit tapi gak dibayar, tapi motornya dipasangin bom, jadi pas ditarik debt coll, mleduk emoticon-Stick Out Tongue

Just kidding....
Quote:


yang jadi masalah itu penganiayaan dan pembakaran motor nya gan. Emang ada surat tugasnya ? Lagian yang dibakar kan motor orang lain, bukan target dia
Quote:


Loe pikir membuat bom elektronik murah harganya

Mending itu duit loe pake buat nyekolahin otak loe agar lebi berguna bagi nusa dan bangsa

Bdw ini debt kolektor ato preman yah? Main bakar aja
Quote:


Iye gan, bener. Buat apa pula debt colector itu ngebakar motor orang lain yang bukan targetnya dia ... cuma karena kesal sesaat karena dilerai.
ts nya aja tau di mana tongkrongan dc,,, masa plokis gak (mau) tau emoticon-Ngakak (S)
heran masi pada kejar posting banyak posting kg baca


yg dibakar itu motor orang yg kaga ada kaitannya sama motor tarikan
makanya dibaca dulu
ini dc ato apa ya?!..main bakar2an se enak udel nya aja...mo saingan ama preman kali ya....emoticon-Najis
Quote:


FYI, debt collector emang kebanyakan preman gan. Disebut diperusahaan finance sebagai prof collector.
DC nye pengecut . .
keknye kalah adu bacot trus bawa temen2nye ngegebugin yg ngelahin bacot die . .
padahal kalo emang laki ye berantem aje 1 by 1 kalo gak trime . .
Quote:


bisa aja nih om......ngopi lah emoticon-Ngakak
Quote:


makanye....
jangan doyan ngutang emoticon-Shutup
Quote:


nih contohnya ya gan. emoticon-Big Grin

Quote:


Itu sudah masuk tindakan kriminal, kagak ada urusannya surat tugas-tugasan segala. Motor orang kok main bakar aja, di gebukin lagi. Pasal berlapis ini. Penganiayaan dan pengrusakan.
Quote:


Quote:


Kasusnya kan sudah jelas.. tindak pidana penganiayaan dan perusakan benda kepunyaan orang lain

Yang dianiaya dan motornya dirusak kan bukan target, mana bisa pake alibi "menjalankan tugas"
bayar cicilan jangan telat 3bulan makanyaaaa emoticon-Ngakak