alexa-tracking

[Gombal Inside] Aher Janjikan Rp 1 Triliun untuk Program Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b06267d1243796c00000b/gombal-inside-aher-janjikan-rp-1-triliun-untuk-program-rumah
[Gombal Inside] Aher Janjikan Rp 1 Triliun untuk Program Rumah
Aher Janjikan Rp 1 Triliun untuk Program Rumah


Quote:


1 trilyun nieh. Dilihat dari jumlahnya emg gedhe sih emoticon-Big Grin
Tp kalo dibagi 100.000, berarti per unit dapet margin berapa? 10juta yak kira2? Cukup gak sih 10jt buat bikin rumah layak huni? emoticon-Bingung (S)
Lagian ane juga bingung maksudnya mau dialokasikan untuk perbaikan ato bikin semacam proyek perumahan? emoticon-Bingung (S)


Sumber
wah janji = hutang loh.. kalau ga bakalan dosa emoticon-Big Grin
apa gara2 kasus partainya kena maslah akhirnya ujungnya buat janji2 gombal.. he2..
janji dulu, urusan realisasi belakangan.. yang penting kepilih dulu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
genteng rumahnya gambar si aher nanti
program kagak jelas, isinya cuma minta dukungan

kenapa ga dari dulu pak bantuinnya? 5 tahun ngapain aja ya? emoticon-Cape d... (S)
Maju terus Aher........
Oneng Kotak2 mah mampus aje emoticon-Ngakak
kebanyakan janji neh,,,
ati ati bos , istrinya udah bilang kalo korupsi mau dimasukin peti mati tuhhh emoticon-Big Grin
waspadalah...waspadalah...
1trilyun 100rb rumah????? ga terbayang bisa diwujudkan. meski ada parameter tp seperti agan yg lain bilang 10jt per rumah ukuran rumahnya berapa tuh... rumahnsusun juga pasti lebih mahal.

mudah2an terwujud. tapi yg perlu diwaspadai adalah ketika sudah dibangun katakanlah 10rb bangunan (100rb menurut ane kurang realistis dengan harga tanah dan bangunan), nanti proses pembelian oleh orang2nya gimana. kayaknya gak mungkin juga kalau cuma dikasih cuma2.

hope for the best deh...emoticon-I Love Indonesia
iye,,, sepokat sama ts,,, itu buat perbaikan atao bikin rumah baru ?? emoticon-Hammer
beli tanah aje bisa tembus 50jt untuk ukuran 60mtr itu juga tergantung lokasi emoticon-Hammer

Quote:


karet warna merah dobel karet,,,, PEDES emoticon-Ngakak (S)
Waktu bilang janji, lagi makannasibungkus gk? Karet warna apa? Kalo kuning, g percaya de
Quote:

Yang istrinya, yang suaminya, semakin ngawur ngomongnya

HANYA JANJI KAN ...???

ya udah .. kalo ane yang jadi GUBJABAR ANE JANJIKAN 50T BUAT RUMAH RAKYAT GRATIS .... AMA ANE ADAKAN DANGDUT KOPLO TIAP MINGGU DI TIAP RT ..

apa seh susahnya janji .. toh cuman janji ini ..
trus 5 tahun terakhir ngapain aja kang? pas mau kampanye janji2 lagi emoticon-Embarrassment

ah elahh... gw tampol juga nih orang, aseli gw tampol sampe ke kabupaten..

lu tau gw gemana dah...

Quote:


hehehe

kalau ndak kepilih kan ndak kudu di laksanakan, kalau kepilih dan ndak di setujui DPRD tinggal ngeles : tidak di setujui DPRD

masalah selesai
kenapa ga sekarang?
kenapa harus janji?
kan sekarang sedang menjabat, ya dilaksanakan sekarang donk
Bangun rumah layak huni?

GOMBAL emoticon-Big Grin

Bangun jalan layak pakai saja sulit emoticon-Big Grin
Jarang banget ada jalan raya di Jawa Barat yg mulus dan rata emoticon-Cape d... (S)
Janji manis doank di depan, dilaksanain atau gak yah gimana ntar ae, urusan belakangan yg penting dipilih dulu trus kumpulin dulu modal2 kmaren yg dipake buat kampanye ama bikin baliho baru ntar mikir lg soal janji,btw janji apa yah ko ngedadak lupa ane kcapean neh abis manggul beras
walah" ati2 janji itu berat ganemoticon-Takut
emoticon-Ngakak tambah bini lagi bang

asah trus tuh khoontool

lidah lu kayak khontotol HER

pekaes kancut emoticon-Ngakak