alexa-tracking

|Parpol Lord of Baliho| Poster Aher Dicoret-coret, PKS Minta Panwaslu Cari Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511b0033e374b4ea2f000003/parpol-lord-of-baliho-poster-aher-dicoret-coret-pks-minta-panwaslu-cari-pelaku
Cool 
|Parpol Lord of Baliho| Poster Aher Dicoret-coret, PKS Minta Panwaslu Cari Pelaku
Poster Aher Dicoret-coret, PKS Minta Panwaslu Cari Pelaku
Selasa, 12 Februari 2013, 21:43 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Partai Keadilan Sejahtera Kota Cirebon minta Panitia Pengawas Pemilu menindak aksi pencoretan poster calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Cirebon, Abdullah, kepada wartawan di Cirebon, Selasa (12/2), mengatakan, pihaknya meminta Panitia Pengawas Pemilu segera memberikan tindakan dengan maraknya pencoretan poster Aher - Demiz.

Ia menambahkan, Panwaslu harus menelusuri siapa pelaku di balik aksi pebuatan tidak terpuji tersebut, karena sangat merugikan dan memberikan contoh negatif dalam demokrasi.

"Pihaknya tidak akan tinggal diam melihat perilaku merugikan ini. Jelas ini perbuatan orang tak bertanggung jawab dan dapat merugikan pasangan Kang Aher-Dedi. Kami akan protes ke Panwaslu agar mereka melakukan penelusuran poster yang dicoret dengan nama 'sapi' menggunakan tinta merah," bebernya.

Sementara itu pengurus DPD PKS Kota Cirebon, Agus Talik menyebutkan, selain mendapat laporan dari lapangan langsung, adanya poster cagub/ cawagub Jabar, Aher-Dedi datang dari pemberitaan di media. Bahkan terakhir pihaknya sudah mendengar kalau jumlahnya semakin banyak.

Code:
hxxp://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-barat-nasional/13/02/12/mi43l2-poster-aher-dicoretcoret-pks-minta-panwaslu-cari-pelaku


Makanya jangan pasang serabutan dan langgar aturan sana sini, orang dah pada eneg tau. emoticon-Cool

Dari tret gw sebelumnya.emoticon-Cool

Quote:


Gimana cara cari pelakunya ya?
Kan kagak dipasang CCTV di jalan tuh.
emangnya tu poto di baliho di kumisin atau gimana? emoticon-Ngakak
warga cirebon ndak puas ama kepemimpinan aher kali

emoticon-Big Grin
ini pasti konspirasi Wahyudi - Reumason!emoticon-Mad

dilarang corat-coret pake tangan kiri ya..emoticon-Malu
harus pake tangan kanan..emoticon-Malu
klo manggul beras bolehlah pake tangan kiri..emoticon-Malu
Salah satu contoh poster Aher.

Quote:
Quote:


wakakaa....
minta bantuan penerawangan sama mbah dukun aja ga..
itu mah biasa coret mnyoret poster.. LUMRAH dalam hal kampanye..
bersabarlah kang aher
semua itu adalah :

A. kerjaan si onis wahyudi tapir seluler
B. kerjaan sailen operesyen
C. jawaban A dan B benar
D. jawaban A dan B benar tapi tidak ada hubungan
E. jawaban A dan B salah
pasangan yang gan akan gua pilih ni nantinya,,,,,,emoticon-Najis
Korban baliho si Aher.

Quote:


hahahaha JAWA BARAT TERLANTAR NEH .... GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NYA SIBUK emoticon-Smilie

ah bae ah kajeun abdi mah rakyat emoticon-Smilie rek banjir rek gempa rek macet pek bae lain urusan abdi emoticon-Smilie

ngan punten weh mun abdi jadi apriori sanes kirang sono da taruman atuh jadi pejabat teh KOPLOK ! hahaha
ga belajar dari pendahulunya di pilgub jakarta emoticon-Big Grin
Sepertinya ga akan jauh dirusak oleh orang-orang pro pemekaran yg kemaren-kemaren adu mulut dengan Aher emoticon-Big Grin
Sumber

Mungkin lho, mungkin... emoticon-Big Grin
Udah lah, kalo gak bisa bersaing mendingan mundur aj, gak usah coret2 baliho orang emoticon-Ngakak
makanya jangan sok bawa agama ,,,,,,,
gw juga kalo ada kesempatan bakalan tak coret2 tu baliho/spanduk

masang baliho banyak2 aja udah ngasih contoh negatif kok emoticon-Najis (S)
Quote:


mau minta tanda tangan emoticon-Embarrassment
|Parpol Lord of Baliho| Poster Aher Dicoret-coret, PKS Minta Panwaslu Cari Pelaku
Waktu pulkam akhir th kemarin, sepanjang pantura di wilayah jabar dipenuhin baliho AHer, di setiap pohon ditempelin poto doi.
Segitu kebeletnya kah Aher ingin berkuasa lagi?