alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511afa511fd719bb5d000016/pangkalpinang-lem-aibon-effect-reza-ngaku-perkosa-prt-dan-maling-hp

|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP

Reza Ngaku Perkosa PRT
Selasa, 12 Februari 2013 14:18 WIB | Dibaca 69 kali

Lem Aibon
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP

PANGKALPINANG - Tak hanya mengaku telah mencuri dua unit handphone di ruko Permata milik Dr Hartono (29), Jalan Sungai Selan, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, bulan lalu, Reza Febrianda (19) warga Kampung Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang juga mengaku memperkosa Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang sedang tertidur pulas di lantai IV ruko tersebut.

Pengakuan mengejutkan tersebut, Ia lontarkan kepada petugas kepolisian saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Pangkalpinang, Senin (11/2) kemarin. Reza yang berhasil mencuri selama dua malam berturut-turut yakni Kamis dan Jumat (24-25/1) lalu mengaku, jika aksi malam keduanya, ia tak hanya mencuri telepon genggam saja. "Sebelum maling HP disana, saya ngelem aibon dulu Pak. Saya pun mabuk ketika mencuri HP dan tak sadar membekap pembantu yang tidur menggunakan beberapa kain sprei. Saya ancam dengan sebuah pisau cutter lalu memperkosanya. Sudah dua kali saya maling HP di ruko ini dengan memanjat dan mencongkel jendela yang tak terkunci. Tapi di aksi yang terakhir ini, saya memperkosa," tutur Reza dihadapan penyidik Polres Pangkalpinang.

Reza yang ditangkap petugas polisi satu hari usai dilaporkan korban, Rabu (6/2) lalu, juga mengungkapkan dua unit telepon genggam yang ia curi telah dijual kepada temannya, Antoni (21) warga Kampung Asam.

Reza mengaku mengantongi Rp 109 ribu dari hasil penjualan dua telepon genggam tersebut. "HP itu saya jual murah ke Antoni seharga Rp 55 ribu dan Rp 54 ribu," sebutnya.

Selain itu, Reza juga menceritakan dirinya sempat kabur dari tangkapan petugas, Kamis (7/2) lalu. Ia kabur dengan cara membongkar borgol menggunakan peniti. Namun apes, Reza berhasil ditangkap kembali satu hari sesudahnya saat sedang berada di rumah neneknya. "Ketika tertangkap, saya memang sempat kabur dari Polres dengan membongkar borgol memakai peniti, itu pun hanya coba-coba dan tak tahunya berhasil. Saya pun langsung berlari menuju ke rumah nenek. Tetapi besoknya keburu tertangkap lagi saat nongkrong di depan teras," ceritanya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Wahyudi, diruang kerjanya membenarkan jika pelaku sempat kabur namun berhasil tertangkap kembali. Kompol Wahyudi menuturkan, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman Pasal 365 KUHP. "Pelaku memang sempat kabur dari tangan kita, namun kembali tertangkap sehari kemudian. Pelaku kita tangkap dirumah kediaman neneknya. Sedang asyik duduk santai," ungkap Kabag Ops. (and)

Code:
hxxp://www.radarbangka.co.id/berita/detail/pangkalpinang/16210/reza-ngaku-perkosa-prt.html


Bau lem Aibon kesukaan para begundal dan ababil. emoticon-fuck

Diubah oleh emperasanko
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Ababil dan Lem Aibon.emoticon-Najis
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
efek aibon kw3 sih emoticon-Embarrassment

aica aibon yg asli mah lumayan mahal juga emoticon-Hammer (S)

*buat tersangka, jangan lupa itu pantat di lem dulu pake aibon ya emoticon-Embarrassment daripada nyesel ntar emoticon-Ngacir
ini si rizal yg doyan ngaibon badannya gendut apa kurus ... ??? biasanya kl suka nyedot aibon badannya kurus kering .... emoticon-Big Grin
harus masuk list BNN nih, agar dilarang peredarannya dan penggunaannya untuk tujuan apapunemoticon-shakehand
Quote:


mabok aibon, lebih asik dari pada mabok katinone,.....aman lagi ga di tangkep BNN kalo mabok aibon,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh johnjohanjoe
wawwwww....
gambar atas ane ini ane sering liat di daerah sekitar stasiun..
anak jalanannnya pada make gituan..
kasihan gan... Ckckckckc..
ga pake aibon pun kalo liat dendeng teronggok di depan mata mah kucing juga doyan.. emoticon-Big Grin
Quote:


waduh gawat gan, ntar tukang sol sepatu dan tambal ban sepeda pakai lem apaan ?
Quote:


reza gan bukan rizal emoticon-Hammer
suram sudah masa depan kalo begini.. masa iya polkisnya harus razia lem aibon?
anak bangsanya maen lem
"yang terhomat" nya maen sapi sama banyak juga yang maen daging lendir

oh negara ku emoticon-I Love Indonesia
Quote:


bener bgt gan...diatas pada maen sapi...dibawah pada maen lem...emoticon-Turut Berduka....
Quote:


Hebat juga si Reza, tak percuma nonton pilem spy-spy... emoticon-Big Grin
Coba kalo gak ngelem, mungkin aksi pencuriannya lebih mantap kali yah
Quote:


ada bakat terpendam..emoticon-Matabelo
harus dishare nih ilmunya..emoticon-Embarrassment
ini yang dibilang merkosa karena khilaf ya??? emoticon-Najis (S)

Quote:


enggak sadar koq bisa ngancem terus masukin baik

alesan aja, kebiri aja baik nih orang
Diubah oleh girl.in.rain
Quote:


hahahaha .... mata siwer ... kebacanya REZAL ... emoticon-Ngakak
kasih hukuman baiknya dilem trus dimasukin kesilit aja nih emoticon-DP
Wih ngeri banget... ternyata efek lem aibon bisa segitunya... hiks2 ..
Gile, ane baru tahu kalau lem aibon bisa buat orang bertindak kriminal. emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di