alexa-tracking

|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511afa511fd719bb5d000016/pangkalpinang-lem-aibon-effect-reza-ngaku-perkosa-prt-dan-maling-hp
Peringatan! 
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
Reza Ngaku Perkosa PRT
Selasa, 12 Februari 2013 14:18 WIB | Dibaca 69 kali

Lem Aibon
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP

PANGKALPINANG - Tak hanya mengaku telah mencuri dua unit handphone di ruko Permata milik Dr Hartono (29), Jalan Sungai Selan, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, bulan lalu, Reza Febrianda (19) warga Kampung Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang juga mengaku memperkosa Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang sedang tertidur pulas di lantai IV ruko tersebut.

Pengakuan mengejutkan tersebut, Ia lontarkan kepada petugas kepolisian saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Pangkalpinang, Senin (11/2) kemarin. Reza yang berhasil mencuri selama dua malam berturut-turut yakni Kamis dan Jumat (24-25/1) lalu mengaku, jika aksi malam keduanya, ia tak hanya mencuri telepon genggam saja. "Sebelum maling HP disana, saya ngelem aibon dulu Pak. Saya pun mabuk ketika mencuri HP dan tak sadar membekap pembantu yang tidur menggunakan beberapa kain sprei. Saya ancam dengan sebuah pisau cutter lalu memperkosanya. Sudah dua kali saya maling HP di ruko ini dengan memanjat dan mencongkel jendela yang tak terkunci. Tapi di aksi yang terakhir ini, saya memperkosa," tutur Reza dihadapan penyidik Polres Pangkalpinang.

Reza yang ditangkap petugas polisi satu hari usai dilaporkan korban, Rabu (6/2) lalu, juga mengungkapkan dua unit telepon genggam yang ia curi telah dijual kepada temannya, Antoni (21) warga Kampung Asam.

Reza mengaku mengantongi Rp 109 ribu dari hasil penjualan dua telepon genggam tersebut. "HP itu saya jual murah ke Antoni seharga Rp 55 ribu dan Rp 54 ribu," sebutnya.

Selain itu, Reza juga menceritakan dirinya sempat kabur dari tangkapan petugas, Kamis (7/2) lalu. Ia kabur dengan cara membongkar borgol menggunakan peniti. Namun apes, Reza berhasil ditangkap kembali satu hari sesudahnya saat sedang berada di rumah neneknya. "Ketika tertangkap, saya memang sempat kabur dari Polres dengan membongkar borgol memakai peniti, itu pun hanya coba-coba dan tak tahunya berhasil. Saya pun langsung berlari menuju ke rumah nenek. Tetapi besoknya keburu tertangkap lagi saat nongkrong di depan teras," ceritanya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Wahyudi, diruang kerjanya membenarkan jika pelaku sempat kabur namun berhasil tertangkap kembali. Kompol Wahyudi menuturkan, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman Pasal 365 KUHP. "Pelaku memang sempat kabur dari tangan kita, namun kembali tertangkap sehari kemudian. Pelaku kita tangkap dirumah kediaman neneknya. Sedang asyik duduk santai," ungkap Kabag Ops. (and)

Code:
hxxp://www.radarbangka.co.id/berita/detail/pangkalpinang/16210/reza-ngaku-perkosa-prt.html


Bau lem Aibon kesukaan para begundal dan ababil. emoticon-fuck

Ababil dan Lem Aibon. emoticon-Najis
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
|Pangkalpinang| Lem Aibon Effect: Reza Ngaku Perkosa PRT dan Maling HP
efek aibon kw3 sih emoticon-Embarrassment

aica aibon yg asli mah lumayan mahal juga emoticon-Hammer (S)

*buat tersangka, jangan lupa itu pantat di lem dulu pake aibon ya emoticon-Embarrassment daripada nyesel ntar emoticon-Ngacir
ini si rizal yg doyan ngaibon badannya gendut apa kurus ... ??? biasanya kl suka nyedot aibon badannya kurus kering .... emoticon-Big Grin
harus masuk list BNN nih, agar dilarang peredarannya dan penggunaannya untuk tujuan apapunemoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Basandewa
harus masuk list BNN nih, agar dilarang peredarannya dan penggunaannya untuk tujuan apapunemoticon-shakehand


mabok aibon, lebih asik dari pada mabok katinone,.....aman lagi ga di tangkep BNN kalo mabok aibon,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawwwww....
gambar atas ane ini ane sering liat di daerah sekitar stasiun..
anak jalanannnya pada make gituan..
kasihan gan... Ckckckckc..
ga pake aibon pun kalo liat dendeng teronggok di depan mata mah kucing juga doyan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Basandewa
harus masuk list BNN nih, agar dilarang peredarannya dan penggunaannya untuk tujuan apapunemoticon-shakehand


waduh gawat gan, ntar tukang sol sepatu dan tambal ban sepeda pakai lem apaan ?
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
ini si rizal yg doyan ngaibon badannya gendut apa kurus ... ??? biasanya kl suka nyedot aibon badannya kurus kering .... emoticon-Big Grin


reza gan bukan rizal emoticon-Hammer
suram sudah masa depan kalo begini.. masa iya polkisnya harus razia lem aibon?
anak bangsanya maen lem
"yang terhomat" nya maen sapi sama banyak juga yang maen daging lendir

oh negara ku emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By surya.kubiwa
anak bangsanya maen lem
"yang terhomat" nya maen sapi sama banyak juga yang maen daging lendir

oh negara ku emoticon-I Love Indonesia


bener bgt gan...diatas pada maen sapi...dibawah pada maen lem...emoticon-Turut Berduka....
Quote:"Ketika tertangkap, saya memang sempat kabur dari Polres dengan membongkar borgol memakai peniti, itu pun hanya coba-coba dan tak tahunya berhasil. Saya pun langsung berlari menuju ke rumah nenek. Tetapi besoknya keburu tertangkap lagi saat nongkrong di depan teras," ceritanya.

Hebat juga si Reza, tak percuma nonton pilem spy-spy... emoticon-Big Grin
Coba kalo gak ngelem, mungkin aksi pencuriannya lebih mantap kali yah
Quote:Original Posted By emperasanko
Ia kabur dengan cara membongkar borgol menggunakan peniti. Namun apes, Reza berhasil ditangkap kembali satu hari sesudahnya saat sedang berada di rumah neneknya. "Ketika tertangkap, saya memang sempat kabur dari Polres dengan membongkar borgol memakai peniti, itu pun hanya coba-coba dan tak tahunya berhasil." ceritanya.


ada bakat terpendam..emoticon-Matabelo
harus dishare nih ilmunya..emoticon-Embarrassment
ini yang dibilang merkosa karena khilaf ya??? emoticon-Najis (S)

Quote:"Sebelum maling HP disana, saya ngelem aibon dulu Pak. Saya pun mabuk ketika mencuri HP dan tak sadar membekap pembantu yang tidur menggunakan beberapa kain sprei. Saya ancam dengan sebuah pisau cutter lalu memperkosanya. Sudah dua kali saya maling HP di ruko ini dengan memanjat dan mencongkel jendela yang tak terkunci. Tapi di aksi yang terakhir ini, saya memperkosa," tutur Reza dihadapan penyidik Polres Pangkalpinang.

enggak sadar koq bisa ngancem terus masukin baik

alesan aja, kebiri aja baik nih orang
Quote:Original Posted By 32-bit


reza gan bukan rizal emoticon-Hammer


hahahaha .... mata siwer ... kebacanya REZAL ... emoticon-Ngakak
kasih hukuman baiknya dilem trus dimasukin kesilit aja nih emoticon-DP
Wih ngeri banget... ternyata efek lem aibon bisa segitunya... hiks2 ..
Gile, ane baru tahu kalau lem aibon bisa buat orang bertindak kriminal. emoticon-Bingung (S)