alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511af870e774b45b11000003/batavia-pailit-citilink-bisa-tampung-calon-penumpang-mulai-11-feb-30-april
BATAVIA PAILIT: Citilink Bisa Tampung Calon Penumpang Mulai 11 Feb-30 April
BATAVIA PAILIT: Citilink Bisa Tampung Calon Penumpang Mulai 11 Feb-30 April
Seri Berita Penerbangan


Quote:BATAVIA PAILIT: Citilink Bisa Tampung Calon Penumpang Mulai 11 Feb-30 April

JAKARTA— PT Citilink Indonesia bersedia mengakomodasi calon penumpang Batavia Air ke beberapa tujuan sejak 11 Februari 2013 hingga 30 April 2013.

Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo menjelaskan para penumpang Batavia Air perlu mengikuti prosedur dan ketentuan transfer ke penerbangan Citilink.

“Kami berharap melalui mekanisme yang dilakukan oleh Citilink dapat mengakomodasi seluruh calon penumpang untuk berwisata, menjumpai sanak saudara sampai dengan melakukan aktivitas business di tempat tujuan dengan nyaman,” ujarnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Kamis (7/2).

Dia mengungkapkan para penumpang Batavia Air perlu memperhatikan beberapa prosedur dan ketentuan transfer penumpang Batavia Air ke penerbangan Citilink.

Pertama, penumpang Batavia Air yang ingin terbang dengan Citilink harus melakukan penukaran tiket (re-booking) Batavia Air ke Citilink mulai tanggal 8 Februari 2013 hingga 28 Februari 2013.

Kedua, penerbangan hanya disediakan untuk keberangkatan (date of travel) sampai dengan 30 April 2013.

Ketiga , penumpang Batavia Air yang keberangkatannya (date of travel) di atas 30 April 2013 dapat melakukan re-booking untuk penerbangan Citilink dengan keberangkatan sebelum 30 April 2013.

Keempat, Citilink terhitung sejak 11 Februari 2013 akan melayani para penumpang yang telah melakukan re-booking penerbangan ke rute tujuan yang telah dilayani oleh Citilink.

Kelima, para penumpang dapat melakukan re-booking di sales office Citilink Jakarta dan Surabaya.

Menurutnya untuk penerbangan dari Lombok, Denpasar dan Ujung Pandang (Makassaar) penumpang hanya dapat melakukan re-booking di masing-masing bandara dari kota keberangkatan.

Dia menjelaskan para penumpang harus membawa tiket Batavia resmi dan identitas resmi agar pihak Citilink dapat melakukan validasi.

PT Citilink Indonesia, tuturnya, juga hanya memberikan bagasi gratis maksimal 20 kg dan akan mengenakan iuran wajib asuransi jasa raharja sebesar Rp5.000 ribu per penumpang dalam setiap penerbangan. (bas)
sumber


Quote:Bagi agan-agan yang hobi aeromodeling dan kedirgantaraan, mari kita satukan misi dan membentuk barisan agar mimin/momod bersedia membuatkan room untuk aeromodeling dan kedirgantaraan
kena tambahan g???

klo harganya sama enak dunk naik citilink
Quote:Original Posted By depe3153
kena tambahan g???

klo harganya sama enak dunk naik citilink


untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi masing masing maskapai penerbangan
Saya bersedia menampung para pramugari batavia.. emoticon-Ngakak
rute batavia bisa diambil citilink nih, BUMN bisa nambah untung
×