alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat INTELIJEN : Ada Skenario SBY "Dzolimi Anas"
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511af59ee774b4720e000008/pengamat-intelijen--ada-skenario-sby-quotdzolimi-anasquot

Pengamat INTELIJEN : Ada Skenario SBY "Dzolimi Anas"

Pengamat INTELIJEN : Ada Skenario SBY "Dzolimi Anas"


Quote:


itoday - Saat ini ada penggiringan opini bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, telah didzolimi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Padahal persoalan pokoknya adalah Partai Demokrat itu sumber korupsi.

Analisis itu disampaikan pengamat intelijen Laksamana Pertama TNI (Purn) Mulyo Wibisono, kepada itoday (12/02) menanggapi keputusan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menggambilalih kewenangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

"Sekarang ini ada penggiringan opini bahwa Anas itu terdzolimi. Padahal persoalan pokoknya, Partai Demokrat adalah sumber korupsi," tegas Wibisono.

Mantan Komandan Satgas Intel Badan Intelijen Strategis (BAIS) itu juga menegaskan bahwa Anas tidak akan menang melawan SBY. "Kendati memiliki kekuatan di DPD dan DPC, Anas tidak bakal menang melawan SBY. Yang punya Demokrat itu SBY. Anas itu pada dasarnya dalam posisi lemah, tetapi mencoba untuk melawan SBY, salah satunya dengan tidak hadir pada pertemuan DPD PD seluruh Indonesia," ungkap Wibisono.

Menurut Wibisono, kekuatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) juga tidak memiliki kekuatan untuk mendukung Anas. "Solidaritas KAHMI kepada Anas itu tidak salah. Tetapi, untuk melawan itu tidak ada. KAHMI itu tidak ada sejarahnya melawan, tetapi akan mengikuti arus politik yang menguntungkan," tegas Wibisono.

Wibisono menegaskan, saat ini Partai Demokrat dalam posisi sulit. "SBY sudah angkat tangan. SBY sendiri bilang, Demokrat tidak usah memikirkan Pemilu 2014, artinya SBY sudah pesimis terhadap perolehan Pemilu 2014. Sekarang justru yang ditunggu rakyat itu kapan Demokrat bubar," pungkas Wibisono.


sumber


Note TS : Pertanyaan ane juga sama, KAPAN PD BUBAR !! dan semuanya di Penjara dan satu lagi di gantung di MONAS..??? sungguh menegangkan!!! emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: telenji200772
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ups ketinggalan tuh
jangan cuma anas aja yg digantung di monas, sekalian si ibas juga donk digantung di monas
lumayan nanti monas jadi ajang uji nyali malam malam emoticon-Ngakak
mnrt ane sbg pengamat awam, pendapat wibisono ini berusaha utk menggiring opini publik agar SBY merasa dizolimi olh anas yg dianggap menzolimi sby emoticon-Ngakak
nah loh,
komennya makin panas panasin sby dan anas

emoticon-Big Grin
Quote:


bukan itu saja, ingat waktu SBY merasa di dzolimi megawati..!! nah ini namanya HUKUM KARMA !!!..dan nanti klo anas menang lawan SBY, Anas juga akan merasa men-dzolimi orang lain dst..sampe kiamat..hehehe..
Quote:


Ibas ada kasus apa gan?

emoticon-Matabelo
semua bd terjd di dunia politik antara pemangsa n yg dimangsa,sebnre dlm politik itu trcipta n trkondisikn mnjd PREDATOR yg sempurna,cb sj amati dlm,tak ubahny khidudpn di padang gurun ato hutan cm ini lain tpt sj,tp pd prinsipny sm,kanibalisme,omnivora,herbivora,kamnivora,smua ada n "dihalalkn"dmn pun yg namany politik itu g ada yg bersih cm omonganny sj yg dibikin bersi,buat narik sesnsasi baik lawan maupun kawan.tp itu semua ujng2ny kmbali pd "PEMANGSA N YG DIMANGSA"dunia predator,krn manusia trcita menjadi PREDATOR YG PALING SEMPURNA
iy gan kya kisah sinetron penuh akting dan skenario politik
Ternyata pak pengamat ini gak suka sama PD.......
Kapan kira2 partai ini akan bubar pak ? Lebih cepat lebih baik. emoticon-Ngakak
Quote:


woooww , tunggu tanggal mainnya ada kasus yang sama dan dia menerima aliran dana mega proyek ..bentar lagi si bocah ini bakal satu sel sama nazarudin & andy emoticon-Malu (S)
saatnya menghancurkan diktatorisme kerajaan Cikeas..

#saveIndonesia emoticon-I Love Indonesia
woww...
apa ini pertanda si ANAS bakal kena ciduk KPK??
harus ditunggu nih edisi kelanjuatannya emoticon-Smilie
ditunggu deh bubaran PD nya.. emoticon-Big Grin
ane nyesel udah nyoblos partai ini dulu...emoticon-Matabelo
Quote:


ane sudah siap siap nih gan TS nonton yang mau dipenjara sama digantung di monas, kapan sih mulainya, lama banget emoticon-I Love Indonesia (S)
saya prihatin mendengar pak beye dizolimi emoticon-Berduka (S)
Quote:


kek nonton pelem aja.. mungkin ada thriller-nya di youtube emoticon-Malu (S)
wahaha kalo pada digantung di monas jadi tempat pesugihan dong
pada minta kaya dan bebas korupsi emoticon-Ngakak
ini pengamat atau pengamit..??? beda-beda tipis alias beti..!!!

SUNGGUH AKURAT ANALISANYA...emoticon-Malu (S)
[QUOTE=telenji200772;511af59ee774b4720e000009]
Pengamat INTELIJEN : Ada Skenario SBY "Dzolimi Anas"


[
maaf ya be....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
analisis yang tajam dan masuk akal..sebenarnya kasus korupsi ini terlalu banyak dan besar. anas juga tidak memiliki kekuatan untuk menjatuhkan/melawan SBY..
mudah2an cepat deh bubarnya partai burem ini..emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di