alexa-tracking

Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511aecfe05346a695c000006/pembina-pramuka-cabuli-10-gadis-sma
Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA
Quote:Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

Liputan6.com, Sigi : Seorang pembina di organisasi kepemudaan sejatinya bisa menjadi suri tauladan dalam membina generasi muda. Namun, tidak demikian yang dilakukan DN yang menjadi pembina Pramuka di Sigi, Sulawesi Tengah yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap 10 siswi SMA yang menjadi anak didiknya.

Tersangka DN yang dilaporkan ke polisi diringkus aparat di rumahnya di BTN Baliase untuk dibawa ke Polsek Biromaru. Sejumlah keluarga korban yang melihat tersangka tidak bisa menahan amarah. DN pun diserang, dipukul dan diinjak-injak. Polisi segera mengamankan tersangka dari amuk keluarga korban.

Kapolsek Biromaru Kompol ilham mengatakan dalam melakukan aksinya, tersangka DN berpura-pura mengerti dan bisa mengobati penyakit kanker. Dengan modus tersebut, Ia menyebut para siswi yang rata-rata masih duduk di bangku kelas 2 dan kelas 3 SMA itu menderita kanker payudara.

Korban yang tidak sadar dibohongi membiarkan tersangka melakukan pengobatan kanker terhadap mereka satu per saty yang tidak lain pelecehan seksual. Sadar apa yang menimpa mereka, para korban melaporkan kejadian itu kepada orang tua mereka. (Adi)


sumber : http://news.liputan6.com/read/510912...i-10-gadis-sma


Quote:
Raba Payudara 10 Siswi, Pembina Pramuka Diamuk Massa


Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

PALU, KOMPAS.com — Seorang oknum pembina pramuka berinisial DN (47) di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (12/2/2013), diamankan aparat Kepolisian Sektor Biromaru. DN ditangkap polisi karena diduga meraba payudara 10 pelajar putri SMA dengan dalih memeriksa kanker payudara.

Tersangka pelaku pelecehan siswi SMA di Kabupaten Sigi ini menjadi bulan-bulanan warga ketika dibawa ke kantor Polsek Biromaru. Ia bahkan menerima bogem mentah oleh keluarga para korban. Warga lainnya pun ambil bagian turut memukul pelaku pelecehan seksual tersebut.

Beruntung Kepala Kepolisian Sektor Biromaru Komisaris Ilham Lompoh bersama anggotanya langsung mengamankan tersangka dan melarikannya masuk ke kantor polisi.

Perbuatan tersangka DN diketahui setelah para korban melapor ke keluarganya. Pihak keluarga kemudian melapor ke polisi.

Tersangka memberi jawaban yang berbelit-belit ketika ditanya, baik kepada polisi maupun wartawan.

"Saya periksa saja. Dadanya saya periksa. Saya cuma bilang jangan-jangan kena kanker payudara," kata DN sambil menunduk.

Perbuatan DN dilakukan di sejumlah SMA di Kabupaten Sigi, tempat ia membina kegiatan ekstrakurikuler pramuka.


Kepala Polsek Biromaru Komisaris Ilham menyatakan, perbuatan tersangka diduga dilakukan sejak lama.

"Kalau tidak ada yang melapor, pasti kasus ini tidak terbongkar. Kami menduga tersangka ini sudah sering melakukan perbuatan bejatnya terhadap pelajar putri. Tapi korbannya takut atau malu untuk melapor," kata Komisaris Ilham.

Akibat perbuatannya, tersangka DN dijerat dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Kini, tersangka DN mendekam di sel tahanan Polsek Biromaru.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp


pembina pramuka nya lagi napsu
manfaatkan situasi buat cabul

emoticon-Big Grin
sunat aja lagiiiii penjahat kelamin kayak gini
merusak nama baik organisasi nih pembina gebleg...
ilustrasi aksinya belum ada gan

biar bisa kita analisis bersama dengan otak jernih dimari

emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak memanfaatkan jabatan untuk mencari kesempatan kyk pejablayt kita gitu gan uups emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gratisbicara


pembina pramuka nya lagi napsu
manfaatkan situasi buat cabul

emoticon-Big Grin


katanya mo galakkan pramuka lagi, kalau ujung2 anak2 seperti domba yang digiring masuk ke kandang serigala, apa ada orang tua yang berani mengijinkan?
wkwkwk.
kanker payudara.

ga sekalian aja kanker kelamin gitu


emoticon-Ngakak
Setelah puas meraba-raba gunung kembar, si DN santai berkata kalo korban tak punya kanker payudara.
Jadi pengen nyoba teknik-nya emoticon-Ngakak (S)
udah kaya film2 bokep emoticon-Hammer
pramuka diajarin sama pembina emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By akilah77
sunat aja lagiiiii penjahat kelamin kayak gini


bukan disunat,
tapi dikebiri.

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By native.son
Dasa Dharma Pramuka:
1) Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2) Cinta alamn dan kasih sayang sesama manusia
.
.
.
.
.
10) Suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan

emoticon-Ngakak


3. patriot yg sopan dan ksatria (10 lawan 1 bro emoticon-Malu (S))
4. patuh dan suka bermusyawarah (kudu patuh sama pembina , gangbang 10 sekaligus emoticon-Ngakak (S))
5. rela menolong dan tabah (rela menolong hasrat pembina , dan tabah saat di ekse)
6. rajin, terampil, dan gembira (tau lah maksudnya emoticon-Malu (S))
7. hemat, cermat, dan bersahaja ( emoticon-Bingung)
8. disiplin , berani , dan setia (emoticon-Ngakak (S))
9. bertanggung jawab dan dapat dipercaya (jeblos juga sama pihak berwajib emoticon-Ngakak)
Bikin malu nama pramuka aja nih oknum.
wah...bikin malu aj. mecnari kesempatan dalam kesempitan....
kebanyakan nonton jav massage emoticon-Hammer
om2 sukanya anak sma, brondong sukanya tante2emoticon-Kiss
hihihi, manteb banget dah modus nya..
Quote:Original Posted By ardya.surya


3. patriot yg sopan dan ksatria (10 lawan 1 bro emoticon-Malu (S))
4. patuh dan suka bermusyawarah (kudu patuh sama pembina , gangbang 10 sekaligus emoticon-Ngakak (S))
5. rela menolong dan tabah (rela menolong hasrat pembina , dan tabah saat di ekse)
6. rajin, terampil, dan gembira (tau lah maksudnya emoticon-Malu (S))
7. hemat, cermat, dan bersahaja ( emoticon-Bingung)
8. disiplin , berani , dan setia (emoticon-Ngakak (S))
9. bertanggung jawab dan dapat dipercaya (jeblos juga sama pihak berwajib emoticon-Ngakak)


agan ini koq hapal Dasa Dharma Pramuka

emoticon-Big Grin
Hukum PoTit aja ini...

Quote:Original Posted By gratisbicara


agan ini koq hapal Dasa Dharma Pramuka

emoticon-Big Grin


hapal dong om emoticon-Malu (S)
waktu jaman saya sekolah kan pramuka bener2 digembleng abis . dwidarma , dwisatya , dasadarma , trisatya , dll om , kalo gak apal bisa dicak2in sama pembina emoticon-Ngakak
itu sih dulu ya , gatau deh jaman sekarang gimana pramuka di sekolah2 , cuma sekedar make seragam doang kalo sekarang mah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gran_Turismo
Hukum PoTit aja ini...


Ngilu gan, dengernye.. emoticon-Ngakak