alexa-tracking

Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511aecfe05346a695c000006/pembina-pramuka-cabuli-10-gadis-sma
Pembina Pramuka Cabuli 10 Gadis SMA
Quote:


Quote:


pembina pramuka nya lagi napsu
manfaatkan situasi buat cabul

emoticon-Big Grin
image-url-apps
sunat aja lagiiiii penjahat kelamin kayak gini
merusak nama baik organisasi nih pembina gebleg...
KASKUS Ads
ilustrasi aksinya belum ada gan

biar bisa kita analisis bersama dengan otak jernih dimari

emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak memanfaatkan jabatan untuk mencari kesempatan kyk pejablayt kita gitu gan uups emoticon-Malu
Quote:


katanya mo galakkan pramuka lagi, kalau ujung2 anak2 seperti domba yang digiring masuk ke kandang serigala, apa ada orang tua yang berani mengijinkan?
wkwkwk.
kanker payudara.

ga sekalian aja kanker kelamin gitu


emoticon-Ngakak
Setelah puas meraba-raba gunung kembar, si DN santai berkata kalo korban tak punya kanker payudara.
Jadi pengen nyoba teknik-nya emoticon-Ngakak (S)
udah kaya film2 bokep emoticon-Hammer
pramuka diajarin sama pembina emoticon-Hammer
Quote:


bukan disunat,
tapi dikebiri.

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


3. patriot yg sopan dan ksatria (10 lawan 1 bro emoticon-Malu (S))
4. patuh dan suka bermusyawarah (kudu patuh sama pembina , gangbang 10 sekaligus emoticon-Ngakak (S))
5. rela menolong dan tabah (rela menolong hasrat pembina , dan tabah saat di ekse)
6. rajin, terampil, dan gembira (tau lah maksudnya emoticon-Malu (S))
7. hemat, cermat, dan bersahaja ( emoticon-Bingung)
8. disiplin , berani , dan setia (emoticon-Ngakak (S))
9. bertanggung jawab dan dapat dipercaya (jeblos juga sama pihak berwajib emoticon-Ngakak)
Bikin malu nama pramuka aja nih oknum.
wah...bikin malu aj. mecnari kesempatan dalam kesempitan....
image-url-apps
kebanyakan nonton jav massage emoticon-Hammer
om2 sukanya anak sma, brondong sukanya tante2emoticon-Kiss
hihihi, manteb banget dah modus nya..
Quote:


agan ini koq hapal Dasa Dharma Pramuka

emoticon-Big Grin
Hukum PoTit aja ini...

image-url-apps
Quote:


hapal dong om emoticon-Malu (S)
waktu jaman saya sekolah kan pramuka bener2 digembleng abis . dwidarma , dwisatya , dasadarma , trisatya , dll om , kalo gak apal bisa dicak2in sama pembina emoticon-Ngakak
itu sih dulu ya , gatau deh jaman sekarang gimana pramuka di sekolah2 , cuma sekedar make seragam doang kalo sekarang mah emoticon-Ngakak
Quote:


Ngilu gan, dengernye.. emoticon-Ngakak