alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511ae7468327cf1a67000013/bikin-panas-ical-pks-priyo-budi-santoso-layak-jadi-capres-golkar
{Bikin Panas Ical} PKS: Priyo Budi Santoso Layak Jadi Capres Golkar
PKS: Priyo Budi Santoso Layak Jadi Capres Golkar
oleh Riski Adam
Posted: 12/02/2013 20:29


Liputan6.com, Jakarta : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai sosok Wakil Ketua DPR yang berasal dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, layak menjadi calon presiden dari Golkar selain Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang telah resmi diusung partai berlambang beringin tersebut.

"Saya menilai Priyo itu sangat layak untuk jadi capres. Dia itu kader mudanya Golkar dan Ketua Umum MKGR. Itu juga harus jadi perhitungan," kata Ketua DPP PKS, Akbar Zulfakar, di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Lebih lanjut Akbar menjelaskan, jika disurvei oleh salah satu lembaga survei untuk menjadi capres alternatif dari kalangan pemuda, menurutnya nama Priyo akan keluar sebagai pemenang ketimbang Aburizal Bakrie.

"Coba kalau disurvei kader mudanya Golkar, pasti Priyo bisa menang itu. Dan orang juga pasti tertarik sama dia, karena dia orangnya luwes, pandai, Wakil Ketua DPR, jam terbangnya juga tinggi, dan dekat dengan masyarakat. Jadi kita butuh yang seperti itu," terang anggota Komisi X DPR ini.

Namun, kata Akbar, persoalannya apakah Priyo mau menjadi capres dari partainya untuk menyaingi ketua umumnya. "Terlepas dia orang Golkar, tapi kalau disurvei pasti dia menang. Persoalannya Priyo tak berani, sebab Golkar sudah mengusung Ical," pungkasnya.(Ado)


Source

Pernyataan yang bisa membuat kuping Ical panas. Semoga pernyataan PKS ini bukan pengalihan isu kasus suap daging sapi impor.
emoticon-Matabelo
Semua orang kalau lagi jualan pasti bilang barangnya nomor satu, nggak mungkin bilang nomor dua.
Ea..ea... ga inget yah PBS ini nerima aliran duit korupsi Al-Qur'an ??
Jadi presiden?? Jadi napi kali..... emoticon-Najis
Politisi Golkar busuk semua.
Quote:Original Posted By bonex84
Ea..ea... ga inget yah PBS ini nerima aliran duit korupsi Al-Qur'an ??
Jadi presiden?? Jadi napi kali..... emoticon-Najis
Politisi Golkar busuk semua.

PKS sudah lupa karena daging sapi, gan. emoticon-Matabelo
ini bukan buat ngalihin isu bos,,, tapi buat mecah konsentrasi golkar,,, emoticon-Big Grin
klo gini mah malah ente yg terkesan angkat daging sapi tapi salah berita,, emoticon-Big Grin
kurang cantik kalo kata sepuh bp emoticon-Stick Out Tongue
namanya juga politik .. ngomong begitu tentu ada maksud tujuan dan strategi nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonex84
Ea..ea... ga inget yah PBS ini nerima aliran duit korupsi Al-Qur'an ??
Jadi presiden?? Jadi napi kali..... emoticon-Najis
Politisi Golkar busuk semua.


Ngalihin perhatian, soalnya capresnya sendiri terlibat kasus banggar (udah disebut namanya ama Wa Ode Nurhayati).

jadinya saling menyandera nih.
Beda partai kok komentar .. sudah jelas Pekaes ma Golkar itu berbeda !! yang sama cuma KORUPSI nya ........ emoticon-Cape d... (S)
tiba2 muncul lagi kandidat presiden baru nih emoticon-Cape d...
makin pusing lagi deh klo pilihan nya tambah banyak
apakah ini ada udang di balik bakwan dari pernyataan si peka'es emoticon-Ngakak atao cuma asal berkoar koar aja nih setelah ditanya wartawan biar eksis
PKS Lg Tembak Peluru sana sini Gan..............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PKS menerapkan Politik adu domba emoticon-Ngakak
Biasa gan, prilaku kayak'a orang tenggelam g bsa berenang.
Bgtu tenggelem, lgsg narik2 yg lain. emoticon-Najis (S)
partai kesapian sapian udah blunder aja lagi nih emoticon-Big Grin makanya klu pilih presiden itu yg benar2 murni dari korupsi emoticon-Big Grin ketum golkar sudah sangat bersih emoticon-Big Grin klu bpk arb ngikut partai benar2 mengabdi sama rakyat emoticon-Big Grin klu partai sapi kan ngikut partai buat korupsi emoticon-Big Grin dulu kantornya sisapi ini cuma ruko doang, skrang sudah bikin gedung dimana2 emoticon-Big Grin duit darimana????? klu nga dari korupsi ha ha ha...sapi sapi emoticon-Big Grin
Prekk

Sesama partai sampah ga usah saling menjatuhkan emoticon-Big Grin
Ane kira priyo yang ini

{Bikin Panas Ical} PKS: Priyo Budi Santoso Layak Jadi Capres Golkar
Quote:Original Posted By bonex84
Ea..ea... ga inget yah PBS ini nerima aliran duit korupsi Al-Qur'an ??
Jadi presiden?? Jadi napi kali..... emoticon-Najis
Politisi Golkar busuk semua.


termasuk ical donk (dah tau semua)
yah atur aja, mana yang cocok..klo ane mah ngikut aja. tp berpolitik-y coba pake hati nurani dong kali2...emoticon-Kiss