alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a649e1b76080f6e000000/presiden-sby-ngaku-tak-pernah-cuti-9-tahun

Presiden SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun

Selasa, 12 Februari 2013 , 16:55:00
SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun

Presiden SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun


JAKARTA - Beberapa hari terakhir Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disibukkan dengan mengurus partainya, Demokrat. Sehingga sejumlah pihak menyarankan agar SBY mengajukan cuti, sehingga tidak terganggu tugasnya sebagai presiden.

Menanggapi sejumlah saran itu, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, SBY tidak akan mencampuradukkan kewajibannya sebagai Presiden dan kewajibannya di Demokrat. Ia pun menyebut, selama ini Presiden tidak pernah mengajukan cuti hanya untuk melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Majelis tinggi partai itu.

"Presiden selama sembilan tahun kan tidak ada cuti. Kita tahu bahwa itu (kegiatan politik) dilakukan bukan pada jam kerja, pada hari kerja. Hanya hari libur, pada malam hari dan tidak juga di Istana atau kantor presiden. Jadi terlalu berlebihan kalau itu dikaitkan atau dianggap itu seperti melalaikan tugas sebagai Presiden," ujar Julian di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/2).

Julian pun mewajarkan tindakan SBY yang turun tangan langsung menangani masalah di Partai Demokrat. Itu, kata dia, memang juga menjadi tugas SBY yang memiliki jabatan penting dalam partai.

"Sebagai ketua majelis tinggi dan ketua dewan pembina partai kan hal wajar, bagian dari mandat demokrasi. Berkali-kali beliau sudah menjelaskan hal itu. Bilamana ini dilakukan tentu tidak berarti mengganggu tugas-tugas bapak presiden sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan," tegas Julian.

Sementara itu, di tengah tahun politik ini, kata Julian, belum ada menteri yang mengajukan cuti untuk berkampanye. Meski saat ini telah ada aturan, dimana Menteri dapat mengajukan cuti pada hari Jumat.

"Sementara kami belum mendengar ada menteri yang mengalokasikan waktu secara khusus dalam konteks cuti sampai hari ini," tutur Julian. (flo/jpnn)


http://www.jpnn.com/read/2013/02/12/...-Cuti-9-Tahun-


Kasihan Pak SBY ... emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
trus harus bilang Wow gt gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
cuti atau tidak cuti kagak ada bedanya....


nggak ngefek apa2 buat bangsa dan negara...


autopilot
Quote:



Setuju gan
Emang ga ada bedanya...

Kemarin umroh itu apa bukan cuti?

Wah pak beye ketahuan bolos nih...!
si kebo selama ini sudah cuti selama 9 tahun,
apa yang sudah diperbuat untuk bangsa ini ? cuih !

ke Inggris buad nerima gelar bangsawan, itu bukan cuti ?
efek gituh buad negara dan bangsa ?
yang ada proyek pribadi lain nya

itu anak loe,
ibas bikin absensi palsu, didikan siapa, kebo ?
Diubah oleh macmania
Kalau begitu saya prihatin.

Berarti yang ke London buat dapetin gelar, umroh, prosesi nikahin anaknya itu dianggap kerja?
O o o kamu ketahuaan,
Quote:


setuju sama agan ini,

saya turut prihatin emoticon-Berduka (S)
emoticon-Big Grin


emoticon-Hoax banget
dan ngak pernah cuti ngeluarin album emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
gk apa-apa, yang penting masih bisa jalan2 blusukan, nyamar sekaligus dekat dengan rakyat

begitu kan pak emoticon-Embarrassment

Presiden SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun
curhat lage curhat lage emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

SAYA PRIHATIN . . .

Presiden SBY Ngaku Tak Pernah Cuti 9 Tahun

Saya sungguh prihatin dgn keadaan bapak
Quote:


emang sehabis dapet gelar trus ada perubahan yaa gan???
ane setuju pendapat ente...
#Saya Prihatin
Trus
gw harus koprol gitu ,,
sambil bilang,,
jokowi jokowow,,
sambil melet2
emoticon-Ngakak
pa presiden curhat lagi? trus nanti mo minta cuti 14hari kerja kali 9tahun?
Jiah curhat lagi..
Habis ndak naik gaji, mau ditembak orang, sekarang cuti yang dibahas....
Kenapa ndak mundur sekalian biar bisa ngurus partainya dengan sebaik2nya???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Memangnya kenapa sih kalau nggak pernah cuti selama 9 tahun?
Jadi banyak prestasi?
Hutang negara makin sedikit?
Sama aja pak, nggak ngefek.
Sy prihatin karena presiden tdk pernah cuti ..
jadi kuli aja banyak cuti jangan jadi presiden
cuti ngga pernah tp jalan2 sering, apa bedanya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di