alexa-tracking

[Nasib]Anggota Poltabes Yogya Grebek Istrinya Saat Ngamar Dengan Pria Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a53691a7608a52900000a/nasibanggota-poltabes-yogya-grebek-istrinya-saat-ngamar-dengan-pria-lain
Peringatan! 
[Nasib]Anggota Poltabes Yogya Grebek Istrinya Saat Ngamar Dengan Pria Lain
Anggota Poltabes Yogya Grebek Istrinya Saat Ngamar Dengan Pria Lain

Yogyakarta - - Entah apa yang berkecamuk di pikiran Aipda Sut (37) saat menyaksikan istrinya tengah bercumbu dengan pria lain. Yang pasti, anggota Poltabes Yogyakarta ini terpaksa mempolisikan istrinya NSN (37) warga Ngaglik Sleman setelah ketahuan main serong dengan lelaki lain.

Aipda Sut mendapati NSN tengah berduaan dengan Rohmat (39) warga Sidorejo kecamatan Ponjong Gunungkidul di salah satu kamar losmen Dewi Ratih Desa Baleharjo Wonosari, Selasa (12/02/2013). Ia sengaja membuntuti istrinya itu setelah timbul kecurigaan ada yang tidak beres dengan gerak-geriknya.

"Saya dapati beberapa SMS yang isinya mesra-mesraan dengan lelaki lain. Dari situ saya tahu dia punya selingkuhan, tapi belum dapat saya buktikan", ujar Sut.

Dari kecurigaan itulah Sut berinisiatif mencari tahu lebih jauh tentang siapa lelaki yang masuk dalam biduk rumah tangganya. Hingga akhirnya ia mendapati nama Rohmat yang tinggal di Gunungkidul.

"Tadi selepas dinas saya mengajak teman "nyanggong" di Piyungan jalan Wonosari setelah saya dapati dia janjian dengan selingkuhannya itu", tambah Sat.

Sat yakin istrinya akan lewat jalan tersebut karena jalan Wonosari adalah akses utama menuju Gunungkidul. Dan benar saja, setelah menunggu hampir dua jam, Sat melihat NSN melintas dengan sepeda motornya yang langsung ia kuntit.

Sesampainya di jalan Baron tepatnya di depan pasar Baleharjo, dari kejauhan Sat melihat istrinya berhenti dan menghampiri Rohmat. Keduanya lalu menuju losmen Dewi Ratih.

"Saya awasi dari kejauhan mereka masuk losmen. Setelah menunggu sekitar 15 menit, saya susul lalu saya dobrak pintunya", kata Sut berapi-api tanpa merinci apa yang dilakukan istri dan PIL-nya itu.

Merasa cintanya dikhianati, anggota polisi itu membawa istri dan PIL-nya ke Mapolres Gunungkidul untuk diproses lebih lanjut. Mengenakan celan jeans hitam dan baju lengan panjang warna abu-abu, NSN diamankan polisi ke ruang UPPA bersama PIL-nya.

Saat sejumlah wartawan mencoba mengkonfirmasi, anggota Bhayangkari yang masih terlihat sisa-sisa kecantikan masa mudanya ini justru marah dan menghardik.

"Tidak usah tanya-tanya. Saya hancurkan kamera kalian kalau tidak pergi", kata perempuan bertinggi sekitar 165 cm itu sembari menghampiri wartawan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Suhadi mengatakan, kasus ini masih dilakukan pendalaman. Polisi masih akan mendegarkan keterangan dari pihak yang bersangkutan.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," tandasnya

(ndr/ndr)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/12/210700/2168344/10/anggota-poltabes-yogya-grebek-istrinya-saat-ngamar-dengan-pria-lain?9922022"]sumber[/URL]
buset galak bener dah ketahuan juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
masih untung kaga ditembak di tempat tu pilnya. emoticon-Ngacir
knp gak stia y kasian suami cr nafkah malah dikhianati
Itu PILnya siap2 ditusbol dipenjara tuh...emoticon-Genit:
Buat PILnya siap2 aja di bully abis2an sama temen2 pak polisi di tahanan, jempol bakal bengkak nih di gencet pake kaki meja
Quote:


Suaminya udah lemah bro...emoticon-Sorry
Yg sabar ya pak..semoga mndpt wanita yg lbh baik..
dikhianati itu perih jendral!!!!
untung PIL tidak di dir sama Pak Polisi
Buset dah,masih 37 th tp cuma masih menyisakan sisa kecantikan dimasa mudanya, dah gitu galak lagi emoticon-Ngakak.
Suami pasti perasaannya hancur ngegep bininya br mesumemoticon-Sorry
bkn cm menyakiti suaminya. tp jg merusak citra ibu bhayangkari emoticon-Mad
Quote:


emoticon-Najis (S) Ente siapa Mbae emoticon-Ngakak Suami lw aja udah eneg sama lw ....... Apes sudah itu PIL emoticon-Ngakak Selamat di minyakin tiap hari
pengin rasain sensasi yg berbeda emoticon-Ngakak
ya ampun sabar bgt ni pak pol, kok si PIL nya ga didor ditempat. kalo ane mah udah ane "sekolahkan" tuh 2 orang skaligus, persetan dg hukuman, penjara mah urusan belakangan emoticon-army
pengkhianatan cuma setimpal dg hilangnya nyawa, toh kalo pake Hukum Islam jg tu 2 sejoli udah dirajam ampe mati...

aniwey bakal jadi apa ya si PIL di penjara? dikebiri kah? emoticon-Malu (S) tapi minimal pasti baiktnya si PIL dibalsemin tuh... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
entah kenapa kalo liat berita kayak gini, pasti pengen juga ngeliat foto si "tersangka wanitanya"
Persis kaya sinetron kejar tayang
dijamin itu cowo selingkuhannya remuk p'lernya emoticon-Matabelo
ikut prihatin bacanya. moga dberi kesabaran. amin
nyesek gan jadi pak polisinya... emoticon-Berduka (S)

tabahkan hatimu pak... emoticon-Smilie
ntar ente bully aja si rohmat sama temen2 ente emoticon-siul
Quote:


ntar juga bakalan di bully di tahanan sama pokis gan emoticon-Takut (S)
Quote:


resiko main2 sama istri polisi lah gan.. mampus.. emoticon-Big Grin
×