alexa-tracking

[Sapigate] Konspirasi Pun Diplesetkan Jadi KON-SAPI-RASI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a46f88027cf970800000f/sapigate-konspirasi-pun-diplesetkan-jadi-kon-sapi-rasi
Ngakak 
[Sapigate] Konspirasi Pun Diplesetkan Jadi KON-SAPI-RASI
Konspirasi Pun Diplesetkan Jadi KON-SAPI-RASI
Selasa, 12 Februari 2013, 14:22 WIB

[Sapigate] Konspirasi Pun Diplesetkan Jadi KON-SAPI-RASI
Salam Metal Coy !!!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maraknya isu korupsi yang menimpa impor daging sapi menjadi bahan lelucon. Kasus yang menimpa politisi Partai Keadilan Sejahtera dan pengusaha importir daging sapi itu masih menjadi bahan pembicaraan publik.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi misalnya. Anggota komisi IV ini memplesetkan kata konspirasi menjadi konsapirasi saat berbicara pada diskusi panel 'Mengurai Kompleksitas Akses Pembiayaan Bagi Petani'.

"Sekarang sedang ramai konsapirasi,"ungkapnya di Jakarta, Selasa (12/2). Sehingga, tuturnya, perhatian media pun sedikit beralih ke komisi IV yang memang menangani masalah pertanian termasuk peternakan, Padahal, mata media tadinya selalu tertuju ke komisi III sebagai komisi yang membidangi bidang hukum.

Dia pun berdoa agar kasus tersebut tidak merembet ke lembaga lain seperti PT Pertani. Oleh karena itu, Viva mengimbau kepada praktisi pertanian untuk berhati-hati dalam melakukan usaha.


http://www.republika.co.id/berita/na...di-konsapirasi


Kons-Sapi-Rasi Maharani Susu Sapi... emoticon-Ngacir
Quote:


Waah,, mau susu sapinya tapi kok mahal yagh?
Quote:


Emang mahal gan... Sebelah 5 jt... Sepasang 10 Jt... emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

masuk barisan antri emoticon-Big Grin

tp jgn mahal2

klo mahal juga hrs

Rp:grip

emoticon-Ngakak
susu mana susu emoticon-Cendol (S)

itu si LHI udah pake baju KPK pun masih aja narsis... keren emoticon-Ngakak
image-url-apps
makin rame aja nih, tapi tetap waspada jangan sampai layu sebelum berkembang
image-url-apps
memang bnyk sapi yg terlibat gan haha
image-url-apps
Quote:

Wow, belum sama apemnya gan....
Susu sapi apa susu rani? ane bingung emoticon-Malu (S)


fotonya itu yang bikin ngakak..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
waduh, rupanya PAN juga mau merebut hati massa PKS yang galau nih
sering ngaskus di
bpln pasti dia
susu rani lebih gurih dari pada susu sapih emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
maharani susu sapi,,
komen agan dibwah,,
bikin ane emoticon-Ngakak,,
emang lagi heboh nih kasus
image-url-apps
sapi mendadak terkenal
×