alexa-tracking

abraham samad bantah adanya rekaman suara LHI dan MENTAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a3b8f05346ac81e000003/abraham-samad-bantah-adanya-rekaman-suara-lhi-dan-mentan
abraham samad bantah adanya rekaman suara LHI dan MENTAN
Abraham Samad Bantah Pernyataannya Soal Rekaman Mentan dan LHI
Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah pernyataannya sendiri. Bantahan tersebut dilontarkan Abraham terkait adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

Ditemui usai melantik Direktur Penuntutan (Dirtut) dan Sekretariat Jenderal (Sekjen) KPK yang baru, pada Jumat (8/2), Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

"Saya ingin menjelaskan, tidak pernah ada keterangan resmi yang menyatakan ada percakapan dari hasil penyadapan antara Suswono dan LHI (Luthfi Hasan Ishaaq). Itu sama sekali tidak ada," kata Abraham Samad, Jumat (8/2).

Padahal, ketika Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRi, Abraham mengatakan lembaganya miliki sadapan pembicaraan suara mirip Menteri Pertanian, Suswono dengan suara mirip mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Ketua KPK, Abraham Samad di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Selain itu, Abraham juga mengatakan akan memeriksa Mentan, Suswono sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi

sumber : http://www.beritasatu.com/mobile/huk...n-dan-lhi.html


bijimane ceritanye kalo gini? emoticon-Cape d... (S)
Noo komen ane dah.. emoticon-Cool
periksa aja buat jaga2
Hahahah.

TS-nya kemakan kata2 Samad.

Lihat lagi kalimatnya.

tidak pernah ada keterangan resmi yang menyatakan ada percakapan dari hasil penyadapan antara Suswono dan LHI


Jadi yang tidak pernah ada adalah KETERANGAN RESMI, bukan tidak ada percakapan hasil penyadapan. apakah hasil sadap itu ada? Lihat kalimat berikutnya:

Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangandan itu menjadi rahasia


menurut TS kira2 ada gak?

emoticon-Ngakak
Quote:


Abraham Samad membantah pernyataannya sendiri adanya rekaman suara LHI dan MENTA
samad takut dibilang konspirasi zionis krn alat buat menyadapnya buatan israel
duduk lesehan
nunggu ada yang kegirangan

emoticon-Cool
Quote:


Lha tu khan dianya ngomong di gedung dpr pas hari rabu...berita ini khan wawancara hari jumat coba agan teliti lagi dah...

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Ketua KPK, Abraham Samad di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Bukannya tu wktu dia ngomong saat RDP di DPR ya?
udah jelas koq, ada pernyataan lg dibawahnya bhw itu bagian strategi dari penyelidikan, jadi masih rahasia, mgkn nanti dibuka semua di persidangan
Quote:


Hahhahahah maksa amat loe gan....
Abraham Samad lagi Galauuu.....gara2 LHI di tahan, mungkin lho ya ada yang ngomong gini..*gmana sih lho mad udah ane dukung jadi ketua KPK ko malah nangkap ketua ane
Quote:



Haahahahah....klo tu emang bener ...bisa gaswat ni KPK apalagi pak MAMAD

bikin deg2an aje neh bang somad emoticon-Embarrassment
Quote:


DPR: "Mad, lu punya rekaman yang bisa jadi bukti?"

Samad: "Rekaman itu jadi strategi penyidikan, tar aja pas sidang liat"


Sekali lagi gw tanya, apakah kedua kalimat itu mengindikasikan ADA atau TIDAK ADA rekaman?

Samad cuma bilang " jadi strategi penyidikan", bukan bilang ADA REKAMAN. Yang bilang ada rekaman itu otak lo (dan otak wartawan yang nulis judul).

Kalo Samad bilang ADA REKAMAN. Gw yakin pasti berikutnya:

DPR: beberin sini! biar semuanya jelas!


emoticon-Ngakak
Kok skrg KPK Gampang Bocor yaaakk....emoticon-Hammer2
sekarang kalo rekaman itu ada ? untung buat masyarakat banyak apa ?

terguncang ?

gw tetep dukung KPK karena tidak semua bukti diungkapkan ke publik pada saat ini ...

kemaren di sebut sapi berjenggot ajah MUI ngamuk2 ...bukan nya MENGUTUK TINDAKAN PRESIDEN PARTAI SAPI TERSEBUT MALAH MASALAHIN JENGGOT YG DI KLAIM MILIK SALAH SATU AGAMA

aneh sangat emoticon-Smilie



Si samad ini kebanyakan ngomong.
Materi penyidikan gak boleh diomongin.

Waktu itu, pernah "didamprat" sama bambang widjajanto waktu samad kebanyakan janji2 mau nangkep ini itu.
Lama-lama ane ngerasa bambang lebih pantes yang jadi ketua kpk deh
Setuju gak teman temin
hayo johan budi jangan keseringan buka kartu emoticon-Embarrassment
Quote:


bukan buka kartu gan ... tp memainkan kartu ... kl dibilang ada rekaman ... keliatan yang kebakaran jenggot sama adem ayem emoticon-Smilie

psikologi pada maen dimari kali yah ....

Quote:


Hahahhahaha...kyknya yg di tv one bang mamad bilang ada rekaman lha...
Tu yg ane liat live report di tv one...dan kyknya ente yg pling terguncang klo misalnya memang ada kospirasapi...hahahahaha
×