alexa-tracking

Terjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a3b780a75b4ca12000001/terjatuh-saat-pertahankan-tas-perempuan-korban-perampokan-tewas
Terjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan Tewas
Medan - - Seorang perempuan korban perampokan di Medan, akhirnya meninggal dunia. Dia sempat dirawat di rumah sakit, namun tim dokter tak berhasil menyelamatkan nyawanya karena luka yang cukup parah.

Korban Thing Thing alias Tini (27) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Materna, Jalan Teuku Umar, Medan, Selasa (12/2/2013). Pihak keluarga dan kerabat yang berduka dengan kemalangan ini menyatakan, rencananya jenazah korban akan disemayamkan di balai Angsa Pura, Medan.

"Kita berharap polisi segera menangkap pelaku perampokan," kata Hasan (30), salah seorang rekan korban di RS Materna.

Kasus perampokan yang dialami Tini terjadi pada Sabtu (9/2/2013) sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ahmad Yani, Medan. Saat itu korban bersama ayahnya Long San (70) sedang naik becak dari Jalan Brigjen Katamso menuju Stasiun Besar Kereta Api Medan. Rencananya mereka akan pulang merayakan Imlek ke Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu.

Saat melintas di lokasi kejadian, datang dua pria yang naik sepeda motor dan merampas tas yang dipegang Tini. Korban yang berusaha mempertahankan tasnya terjatuh dari becak dan terhempas ke aspal. Pelaku perampokan kemudian melarikan diri.

Warga membawa korban beserta ayahnya yang cukup renta ke rumah sakit. Tetapi luka di bagian kepala Tini ternyata cukup parah, hingga akhirnya meninggal dunia. Polsekta Medan Barat yang menangani kasus ini masih melakukan penyelidikan dan belum berhasil menangkap pelaku perampokan tersebut.
[url]http://news.detik..com/read/2013/02/12/165901/2168123/10/terjatuh-saat-pertahankan-tas-perempuan-korban-perampokan-tewas?ntprofil[/url]

apakah tukang becak akan di salahkan juga ? tapi gak mungkin.

tips: buat perempuan, jika memang pada saat terjadi perampokan pada anda. mendingan relakan barang yang direbut, jika itu sikon tidak memungkinkan untuk dipertahankan.
Quote:


sekedar nambahin tips gan

kecuali dia punya ilmu bela diri yang cukup atau merasa mampu untuk melawan

tapi klo modal ga ada ikhlasin aj daripada buang nyawa untuk harta
banyak bener berita kriminal di medan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
makin gak aman aja negara ini, turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
tips untuk perempuan yang menjadi korban perampokan adalah BELAJAR BELA DIRI WING CHUN...emoticon-army:

karena WING CHUN memang diciptakan oleh seorang perempuan dan khusus buat perempiuan...teknik2 sederhana dan mudah diikuti oleh sapa aja termasuk perempuan emoticon-Cool

meskipun kita cewek,bukan berarti anda harus menjadi makhluk yg lemah emoticon-Big Grin
Quote:


wanita belajar wing chun? jadi IP GIRL bukan IP MAN. emoticon-Big Grin
Quote:


orang punya ilmu bela diri aja bakal mikir2 gan, kalau di negeri dongeng kayak gini. salah2 kalau perampoknya mati, koit, bin modar malah korban jadi tersangka. emoticon-Cape d... (S)

ambil misalnya aja deh, suatu saat tiba2 perampok masuk rumah ente. dan ente punya senjata soft gun aja lah, gak usah senjata api, apa ente berani nembak itu perampok ? emoticon-Bingung (S)
terkadang orang bukan mau mempertahankan barangnya gan, tapi karena itu orang jambret nariknya cepet jadi refleks kita buat nahan itu barang, langsung oleng & jatuh..
kaya gitulah kejadian kematian pacarnya temen ane..
emoticon-Berduka (S)

makanya ga heran kalau jambret2 atau maling2 yg pake motor kalau ketangkep langsung digebukin sampe mampus / dibakar, soalnya mereka juga membahayakan nyawa korbannya..
Quote:

kalau gak salah wing cun itu jurus yang dipakai brush lee dulu gan.. CMIIW emoticon-Malu (S)
tasnya pasti sama polkis

dijadiin tersangka

emoticon-Hammer2

Terjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan TewasTerjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan TewasTerjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan TewasTerjatuh Saat Pertahankan Tas, Perempuan Korban Perampokan Tewas
jatoh nya kek gimana ya ?? emoticon-Bingung (S)
ini tas nya di tarik pelaku sambil naek motor trus korban ke seret ??
Quote:


jadinya IP WOMAN gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2

Quote:


iuupss bener banget...bruce lee pertama kali belajar ilmu beladiri yaitu WING CHUN emoticon-army:L
turut emoticon-Berduka (S)

Saya sempat mendengar dari teman2 yg kebetulan sekampung dgn korban yg berasal dari R.Prapat. Kisah hidupnya cukup miris dimana orang tua korban pada saat kejadian ialah orang yg mengalami "cacat mental" atau keterbelakangan mental akibat penyakit yg udah tua sehingga saat kejadian tsb tidak dapat menyebutkan tempat tinggal atau sanak famili yg bisa dihubungi sehingga hanya bisa meliat aja saat anaknya terkapar di jalan.
Quote:


miris banget latarbelakangnya emoticon-Berduka (S)
makin hancur ni ,,, kejahatan merajalelanakibat tdk ada nya ilmu agama