alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a387e631243947e000012/hal-yang-bisa-dibanggakan-orang-indonesia-di-dunia
icon-hot-thread
Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia
Spoiler for Hot Thread:

Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia
Berhentilah membanggakan negara asing, lihatlah Negara Kita tercinta, walaupun Indonesia sering mendapat masalah dan memang masih tertinggal jauh dengan negara seperti Amerika ataupun Inggris tapi Indonesia adalah salah satu bagian terpenting dunia. Berikut adalah bukti Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Sumber

Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia
iya tuh gan, gak nyangka juga gan,apalagi soal pithecanthropus erectus baru tau emoticon-Matabelo
im always proud of my country gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

indonesia negara unik, tp sayangnya tidak mendapatkan pemimpin2 yg baik
indonesia punyak banyak pecinta tawuran yang siap dijadikan pertahanan negara bila diserang negara lain
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
misalnya sekalipun indonesia tidak punya sesuatu pun untuk dibanggakan, ane tetap bangga dengan Indonesia, karena di negeri ini ane terlahir dan hidup

emoticon-I Love Indonesia
nice emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
banyak banget sebernya gan yang bikin bangsa Indonesia hebat dimata dunia... harus pinter mengelola ni biar gak di srobot sama investor asing...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
patut dibanggakan
Quote:Original Posted By djoard
banyak banget sebernya gan yang bikin bangsa Indonesia hebat dimata dunia... harus pinter mengelola ni biar gak di srobot sama investor asing...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Yup bner bgt gan
emoticon-I Love Indonesia (S)
hal yg bener2 patut dibanggakan nih emoticon-I Love Indonesia (S)
Yang penting bisa menjaga dan melestarikannya biar ga punah
makin bangga jadi warga indonesia emoticon-I Love Indonesia
Banyak yg ane bangga kan dari indonesia tercintah dah
Quote:Original Posted By ..linorob..
aku cinta Indonesia


Ane juga gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By fah21
iya tuh gan, gak nyangka juga gan,apalagi soal pithecanthropus erectus baru tau emoticon-Matabelo


Banyak kok gan manusia purba yg ditemukan di indonesia emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By tukangteing
emoticon-2 Jempolmantap..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By irvanagoenk
im always proud of my country gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

indonesia negara unik, tp sayangnya tidak mendapatkan pemimpin2 yg baik


Bener gan emoticon-Turut Berduka