alexa-tracking

Proses Transfer Andriy Shevchenko Ke Mitra Kukar Masih Lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a29795a2acf6e45000002/proses-transfer-andriy-shevchenko-ke-mitra-kukar-masih-lama
Proses Transfer Andriy Shevchenko Ke Mitra Kukar Masih Lama
Manajer tim Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar), Roni Fauzan mengakui adanya keinginan manajemen klub mendatangkan bintang sepakbola asal Ukraina, Andriy Shevchenko.

Proses pembicaraan juga terus dilakukan terhadap pemain yang pernah merumput untuk AC Milan itu. Hanya saja saat ini ia pun belum bisa memastikan proses akhir pembicaraan terkait kontrak.

"Pembicaraan sudah ada, tapi belum terkait masalah finansial," terang Roni tanpa merinci soal finansial yang dimaksudkan.

Dikatakan Roni untuk memboyong pemain berumur 36 tahun itu, pihaknya juga harus menunggu sampai bergulirnya putaran kedua ISL mendatang. Sambil menunggu waktu transfer pemain kembali dibuka, pihaknya memanfaatkannya untuk terus melakukan negosiasi.

"Prosesnya masih lama, menunggu putaran kedua ISL. Kami juga belum mendatangi Sheva di Ukraina sana, nanti saya kasih tahu jika sudah ada hasilnya, " imbuh Ronni. (gk-47)

http://www.goal.com/id-ID/news/784/t...kar-masih-lama

Prosesnya Masih lama Apa Shevchenkonya Yang Nolak?
Seru juga ni kalo sheva maen di indonesia, cuma ya siap2 aja.

Tau sendiri lah liga kita kek gimana emoticon-Ngakak

kasian sheva nya gan
walaupun kontraknya dikasih gaji tinggi, tapi ntar pas bayaran nya nunggak 1 taon ga di bayar gaji nya lagi kyk yang ude' emoticon-Ngakak
Kalo bener, doi harus belajar bela diri dulu gan..maklum liga kita banyakan berantemnya daripada main bolanya..emoticon-Ngakak
g yakin gw bakal terealisasikan...

dia punya klub g sekarang?

gajinya pasti g sanggup bayar mitra kukar, klo pun bisa pasti kembang kempis
ntar klu dah tua baru selesai emoticon-Hammer2
alibi aja itu, biar ga malu kalau ternyata ditolak sheva, padahal udah gembor" sana sini emoticon-Malu (S)
ntar juga bakal hilang dengan sendirinya ni PHP


kalau masalah finansial mah ane ga berani komen, Mitra Kukar itu kleb yg udah mandiri, sama kayak kleb IPL Semen Padang, ga ada nunggak2 gaji
Siap2 gak dibayar om sheva emoticon-Ngakak


kalo bangkrut gmn tuh?aneh2 aja
ada ada aja ni
yakin bisa bayar gajinya?

nanti malah shevchenko yg bayar gaji manajernya
Mitra Kukar boleh2 aja mau rekrut Sheva
PERSIB malah udah punya Messi emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya gak mungkin sheva mau datang ke indo deh... ini hanya pengalihan isu aja nampaknya... bisa2 makan warteg terus dia di indo nanti... gaji gak keluar2 wkwkkwemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak,,
emang bisa bayar apa,,
apa nunggak juga nanti,,
yah walaupun tua,,
sheva punya sejarah bagus di milan
kasian seva gan
kalau itu beneran emoticon-Berduka (S)
helloooo ISL aja udah mulai seret duitnya hellooo...ini ngarang sampeyan emoticon-Ngakak
hebat kalau sheva main di kukar ...