alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )
4.9 stars - based on 308 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a20e0601243d127000008/tamparan-habibie-buat-bangsa-indonesia--nyesek-ane-bacanya

Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Bacanya Gan )


Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )
emoticon-Salaman Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya ) emoticon-Salaman
Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )


Quote:


Quote:


Biografi Singkat Pak Habibie
Spoiler for :


Sumber

Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )


Peran Besar Habibie Bangkitkan Pabrik Senjata RI
Spoiler for :



Habibie Quote
Spoiler for :
Diubah oleh Syahad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 110
bener juga tuh,, emoticon-Matabelo
mantap gan..
bener2 pemikiran habibie di acungin jempol dah..
tapi sayang skrg dia jadi warga jerman..
nseb dah

itulah indonesiku
Jawaban Terkait isu Pak Habibie menjadi Warga Negara Jerman
Spoiler for klik:


Komentar yg layak disimak:
Spoiler for :


Ada juga yg Comment beginian yak?
Quote:



Quote:


Spoiler for Jangan dibuka:


Bagi agan yang berbaik hati mau kasih cendol, klik gambar dibawah ini yah, tks gan

Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )



Quote:
Diubah oleh Syahad
Sayangnya Habibie udah jadi WNA emoticon-Mewek, udah WNA kan gan??
bener banget tuh,
emoticon-I Love Indonesia (S)
sungguh "Bapak Teknologi" Indonesia..!! emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sangat menyentuh dan menggugah gan..

emoticon-Matabelo
Bener banget itu.. emoticon-Sorry perjuangan kita selama ini hanya sebatas teriakan semata tanpa adanya tindakan yang pasti .. emoticon-No Hope

Ini lah :loveindonesia kita yang menyiayiakan bakat-bakat hebat..
hidup indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
nyesek gan..mimpi pak habibie terbunuh oleh kepentingan politik2 kotor, semoga kita sebagai generasi muda masih mempunyai mimpi2 untuk mewujudkan negeri ini makmur dan sejahtera emoticon-Matabelo
reserved
Diubah oleh Syahad
Kejamnya rezim dulu, mau gimana lagi kita susah ngelawan Barat. ntar yg ada malah kaya Palestina. Mudah2an aja presiden berikutnya tegas dalam pembangunan. Jokowi kek gitu
miris ane gan, seseorang dengan kepintarnya tidak tersalurkan dengan baik di negara sendiri,, malah negara orang lain yang merasakan,,

coba indonesia dari dulu serius dengan teknologinya mungkin sekarang kita tak usah membeli pesawat dari rusia, karena kita bisa memproduksi sendiri. atau bahkan kita bisa menjual hasil karya anak bangsa ke negara lain, dan membuat lapangan pekerjaan yang lebih banyak, yang nantinya berdampak pada merata nya pembangunan, menigkatnya kualitan pendidikan.. emoticon-Smilie

semoga tidak ada habibie-habibie lainnya, cukup dia yang disia2kan negeri ini.
semoga cita-cita pa Habibie
bisa di lanjut kan generasi penerus
setelah generasi dia lagi dia lagi abis emoticon-Cape d...
aamiin
emoticon-Matabelo
semoga industri dirgantara kita bisa tumbuh lagi gan
Pak Habibi balik lagi donk ke Indonesia emoticon-Matabelo
Di bookmark dulu di kaskus, setelah itu diresapi dan dibookmark dihati
sedih bangt gan...emoticon-Mewek...emoticon-Mewek....
sekalian ane Tamparan Habibie Buat Bangsa Indonesia ( Nyesek Ane Bacanya )
Pejwannya >emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Cahsewu
emoticon-Matabelo nice gan
Halaman 1 dari 110


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di