alexa-tracking

Istri Aher: Saya Siapkan Peti Mati untuk Suami Jika Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a19f4e474b44620000004/istri-aher-saya-siapkan-peti-mati-untuk-suami-jika-korupsi
Istri Aher: Saya Siapkan Peti Mati untuk Suami Jika Korupsi
VIVAnews - Netty Heryawan, istri calon gubernur Ahmad Heryawan berjanji menyediakan peti mati untuk suaminya jika melakukan korupsi selama memimpin Jawa Barat. Netty mengaku sangat membenci perbuatan yang merugikan keuangan negara itu.

"Saya akan siapkan peti mati untuk suami saya jika dia melakukan korupsi," ujar Netty di hadapan peserta kampanye simpatik di Alun-alun Kawali Ciamis, Selasa 12 Februari 2013.

Netty yang mendampingi Aher--sapaan Ahmad Heryawan--bertekad selalu mengingatkan suaminya agar terhindar dari perbuatan yang berbau korupsi.

"Anak-anak pun akan membenci Heryawan jika sang bapak terbukti korupsi. Sebab, korupsi akan menjadi contoh buruk bagi keenam anaknya," papar Netty.

Dia berharap pernyataan keras ini akan melecut suaminya agar terus mengeluarkan kebijakan yang bersih korupsi. Namun, Netty menambahkan, kebijakan tersebut juga harus bermanfaat, efektif, dan tepat sasaran kepada masyarakat.

http://nasional.news.viva.co.id/news...i-jika-korupsi

ibu nety harus sudah nyari di FJB ni barangkali ada yang jualan..
Ralat : udah di sediakan tinggal nunggu waktunya..saya ko ga yakin ya baligo segitu banyak dari uang sendiri.
Gak sekalian Baliho sama karung beras Bu emoticon-Ngakak


jangan lupa sumpah poci dulu emoticon-Najis
Peti matinya doang buat apaan? Kalau tembak mati berani ngga? Masih kalah tuh kampanyenya dari anas emoticon-Ngakak
tenang bu, pak aher nga bakalan korupsi karena pak aher punya sampingan jadi kuli panggul.
sumbernya gan
yg sekarang aja gak ada hasilnya emoticon-Cape deeehh malah mau mencalonkan lg
muslim kan? kok peti mati, kain kafan donk emoticon-Embarrassment
ada bocoran katanya dana bantuan sosial diselewengkan pada pihak-pihak tertentu ( komunitas...) BPK udah mencium kasus ini makanya Aher mati2an biar jadi gubernur lagi, biar bisa nutup kasus ini..
Kalo Aher mau kimpoi lagi apa yang di siapin bu ? ... emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siapin peti sapi gan...
Peti mati jika sudah tiba waktunya..sama aja boong emoticon-Ngakak
drpd nyiapin peti mati mending siapin dulu liang lahatnya bu emoticon-Big Grin
Quote:


bukannya udah gan...katanya nikah mutah kemudian di bantah katanya nikah sirih
jiaaaah,
istri ikut bicara.

emoticon-Big Grin

ikut ikut gaya anas
siap digantung di monas
peti mati utk suami, peti uang utk dibawa kabur ke LN...emoticon-Ngakak
petimatinya pasti segera dipake bu...ibu dapat warisannyaemoticon-Ngakak
kok ngomongnya agak-agak ngelantur ya
bu, ane nyumbang kain kafan nya boleh?
Jangan salah..
Peti matinya bukan buat ngubur aher, tapi buat nyimpen duit hasil korupsinya...
aherkan kalo mati cuma butuh kaen kafan...emoticon-Ngakak
Quote:


padahal udah diiket pake kawat lho mulut nya gmana kalo engga...emoticon-Peace

yakin??

Iya ga korupsi sih cuma nerima angpao dr pengusaha/perusahaan even dari BUMD jabar itu masuk gratifikasi loh bu...blm lagi buat sewa spot balihoo