alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angkot Jakarta Bakal Dihapus?
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a0a7b8327cf464a000003/angkot-jakarta-bakal-dihapus

Angkot Jakarta Bakal Dihapus?



selamat sore BP'ers yang budiman emoticon-Angkat Beer

kali ini ane bikin tread tentang masalah angkot, mari kita diskusikan bareng-bareng di BP ini, emoticon-Winksilahkan disimak beritanya emoticon-Smilie


Quote:


sumber : [URL=//www.tempo.co/read/news/2013/02/12/083460732/Angkot-Jakarta-Bakal-Dihapus]Tempo.co[/URL]

berita terkait emoticon-Smilie
Quote:


sumber : [URL=//www.tempo.co/read/news/2013/02/12/214460749/Begini-Konsep-Penghapusan-Angkot-Jakarta
]Tempo.co[/URL]

komen : tehnologi semakin canggih, begitu juga dengan transportasi. kalo misalnya angkot-angkot yang terkenal karena suka ngetem dan suka ugal-ugalan dan terkenal karena sering terjadi kasus kejahatan didalamnya, kalo bisa diganti atau dialihkan ke transportasi lain yang lebih baik kenapa ngga emoticon-Angkat Beer

Baca lagiAngkot Jakarta Bakal Dihapus?


Quote:


sumber : [URL=//www.tempo.co/read/news/2013/02/12/064460725/Angkot-Sudah-Tidak-Cocok-Lagi]Tempo.co[/URL]

Quote:


kalo ada yang tanya
" Terus gimana dong nasib sopir angkotnyaemoticon-Bingung (S) " ane jawab : berarti agan belum baca semua isi tread ini,. silahkan kembali baca tread ini secara lengkap

Angkot Jakarta Bakal Dihapus?

terimakasih yang sudah ngasih TS abu-abu

kalo ada yang mau ngasih ijo-ijo TS menerima emoticon-Wowcantik

edit, eh ternyata ada yang ngasih ijo-ijo. haturnuhun emoticon-I Love Kaskus (S)

Angkot Jakarta Bakal Dihapus?
Diubah oleh vikiejeleek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Setujuh kota metropole seperti jakardah udah seharusnya dihapus angkot kopaja metro ama motor bebekemoticon-Ngakak
idenya boleh jg tuh tp pasti ada kontroversi nih gan ujung2nya emoticon-Ngakak
Sebenernya yang salah bukan angkotnya, tapi supirnya. (Kecuali kalo angkotnya itu transformer). Tapi kalau program itu untuk kebaikan masyarakat bersama saya mah dukung aja karena saya juga angkoters. emoticon-Ngakak
semoga terwujud emoticon-Ngakak
Quote:


kalo kontroversi di setiap perubahan sistem itu pasti ada gan emoticon-Peace
iya..baguslah.drpd bikin kasus mulu,bikin macet mulu
ntar sopir-sopir "omprengan" atau sopir "tembak malah yg bikin rusuh krn gak ada pekerjaan lagi
Quote:


Bener banget gan, angkotnya sih kagak salah tapi supirnya yang salah.
semoga ketemu jalan keluar yg baik
biar lebih aman buat penumpang

emoticon-Big Grin
Wah.. pasti boss poltak nuambah geumas inie angkotnya si poltak mau di tendang.
Bah... macam mana pulak ini. emoticon-Stick Out Tongue
para bouzz angkcot pasti muarah beesaarr emoticon-Big Grin
ane setuju gan. lebih tertib ma lebih profesional.
btw ane terbesit cara seleksi para sopir2 angkot yang mau masuk di program ini gimana ye.???
pasti banyak yang jadi sopir angkot "dadakan" trus misalnya gak lolos seleksi trus mewek2..

emoticon-Ngakak
semoga bisa terwujud, dengan tidak adanya angkot indonésia bisa mengikuti negara2 tetangga yg lebih maju, ini salah satu upaya menata lalu lintas yg baik. nice info .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setuju aja gua
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
segera adakan monorail
Angkotnya ndak salah yang salah mah tetep pelaku kriminalnya
Moga moga langkah ini bisa menjadi tekanan terhadap sopir angkot ya
Setuju, angkot sudah tidak cocok utk angkutan di kota" besar khususnya kota dgn jmlh penduduk yg sangat banyak

Kapasitas angkutnya sedikit, bentuknya tidak ergonomis (harus bungkuk pas masuk dan tingginya sudah tidak cocok utk penduduk indonesia saat ini yg mulai bertumbuh tinggi) belum lagi mengganggu ketertiban lalu lintas (yg ini sih kaskuser jg dah pada tau kan)
Mengandalkan angkot , hanya telat yg didapat
seharusnya angkot itu dikelola oleh badan usaha, kan selama ini angkot bisa dimiliki per-orangan... kalo dikelola oleh badan usaha jadi agak mudah untuk mengawasinya.. kayak manajemen taksi burung biru gitu deh gan..
Setuju, maka angkot hanya akan melayani linkungan perumahan saja menuju jalan kolektor..., tapi mohon dipikir juag utk para sopir yang kehilangan mata pencaharian (mudah2an tidak ada)... agar tidak menimbulkan dampak sosial baru.....

Goodluck... emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di