alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119fc048127cf656c00000a/bolos-tiga-siswa-pesta-narkoba-di-taman-kota

Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota

Penulis : Kontributor Polewali, Junaedi | Selasa, 12 Februari 2013 | 15:05 WIB

Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota
Sekelompok warga menyergap tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (12/2/2013).

Quote:


Polkis somplak emoticon-Ngakak atasan sama bawahan ga konek emoticon-Ngakak .... udah itu bocah bawa ke markas TNI kasih latihan yg keras emoticon-army

Sumber
Diubah oleh kernet.t90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Dihubungi secara terpisah, Kapolres Polewali Mandar AKBP Johan Priyoko, mengaku tidak mendapat laporan dari bawahannya tentang tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota itu. Namun Johan berjanji akan memerintahkan penyelidikan kasus tersebut.
Parah nieh, atasan sama bawahan kok g bisa kerjasama.... KOPLAK emoticon-Cape d... (S)
keliatan nih kinerja Polisi di daerah kyk gmn... masak ga ada yg dateng padahal narkoba bukan masalah sepele.....

tp salah jg warganya...np ga dibawa ke kantor polisi langsung tuh bocah pemakai narkoba... malah dilepasin.....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ahmadtayfur
Quote:


Polkis ny perlu di gamparin dulu gan sama AD biar melek matanya emoticon-Ngakak dmn ada kejahatan disitulah TNI AD muncul yg pertama kali emoticon-Hammer2
Diubah oleh kernet.t90
Quote:


pasti nyesel tuh Kapolres nya krn biasa nya narkoba kan bisa dijadikan alasan utk dapat 'uang tambahan' emoticon-Malu (S)
prihatin gan... masak ditempat umum make
bagus mau jd apa ntarnya?korupsi?
bujug dah ank sekolah jaman sekarang..udah gk sekolah..malahan make sabu2...miris dah ank2 jaman sekarang
Polisinya lagi nyabu juga.

Mustinya dikasi ke TNI aja, paling pulang2 udah gundul dan emaknya diomelin



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Ahh elahh, bocah masih ingusan, duit masih minta orangtua sok2an make shabu. Mati aja loe !! emoticon-Nohope
gilakkkk ... smp udh ngubas cuyyy
emoticon-Gila

mdh2an dapat pembinaan yg benar deh biar ke depannya ga salah jalur
hadehh
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iye,,, di cari tuh sapa yg lagi tugas piket emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
dah ga heran..narkoba ada dimna2
masih smp aja dah pake narkoba

emoticon-Marah
Quote:


Bocah kek gini emng bagusny di masukin kandang TNI AD gan biar disiplin emoticon-army: .... lagian ini bocah dapet uang darimana y buat beli barang gtuan emoticon-Hammer
wes , siswa teladan nih
jagoan pasti disekolahnya
kalo maslah gini kayanya pas untuk bilang MIRIS, karena gak mungkin ane nyumbang narkoba
suram generasi skrng


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di