alexa-tracking

Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119fc048127cf656c00000a/bolos-tiga-siswa-pesta-narkoba-di-taman-kota
Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota
Penulis : Kontributor Polewali, Junaedi | Selasa, 12 Februari 2013 | 15:05 WIB

Bolos, Tiga Siswa Pesta Narkoba di Taman Kota
Sekelompok warga menyergap tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (12/2/2013).

Quote:POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Tiga siswa yang tengah membolos ditangkap warga dan aparat TNI sedang berpesta narkoba di sebuah taman kota di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (12/2/2013).

Penangkapan dua siswa SMA dan seorang siswa SMP itu bermula ketika sejumlah warga dan aparat TNI melintasi taman kota tersebut. Menurut keterangan warga, mereka merasa curiga karena saat itu sedang jam sekolah.

Warga mengamati, ketiga pelajar itu ternyata sedang menggunakan sabu-sabu. Karena itulah warga langsung menyergap ketiganya. Si siswa SMP langsung dijemput paksa oleh gurunya, meskipun warga menolak karena hendak menyerahkan para pelajar itu ke kepolisian.

Ketika ditanyai warga, dua siswa SMA itu mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seorang teman mereka di sekolah lain. Namun mereka mengaku tidak mengetahui nama si pemberi. Kepada warga, keduanya menegaskan bahwa mereka hanya pemakai, bukan pengedar.

Seorang warga menyatakan penyesalannya karena polisi tidak juga datang ke lokasi meskipun berkali-kali dihubungi.

"Masa sudah lebih sejak ditahan warga di sini tidak satu pun petugas datang, padahal petugas sudah dihubungi," ujar salah seorang warga di lokasi.

Warga yang lelah menunggu kedatangan polisi yang tak kunjung menjemput pelaku di lokasi, akhirnya memilih membiarkan para pelajar itu pergi. Padahal warga khawatir ulah ketiganya bisa membahayakan siswa lain bila tidak ditangani secara serius.

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Polewali Mandar AKBP Johan Priyoko, mengaku tidak mendapat laporan dari bawahannya tentang tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota itu. Namun Johan berjanji akan memerintahkan penyelidikan kasus tersebut.


Polkis somplak emoticon-Ngakak atasan sama bawahan ga konek emoticon-Ngakak .... udah itu bocah bawa ke markas TNI kasih latihan yg keras emoticon-army

Sumber
Dihubungi secara terpisah, Kapolres Polewali Mandar AKBP Johan Priyoko, mengaku tidak mendapat laporan dari bawahannya tentang tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota itu. Namun Johan berjanji akan memerintahkan penyelidikan kasus tersebut.
Parah nieh, atasan sama bawahan kok g bisa kerjasama.... KOPLAK emoticon-Cape d... (S)
keliatan nih kinerja Polisi di daerah kyk gmn... masak ga ada yg dateng padahal narkoba bukan masalah sepele.....

tp salah jg warganya...np ga dibawa ke kantor polisi langsung tuh bocah pemakai narkoba... malah dilepasin.....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ahmadtayfur
keliatan nih kinerja Polisi di daerah kyk gmn... masak ga ada yg dateng padahal narkoba bukan masalah sepele.....

tp salah jg warganya...np ga dibawa ke kantor polisi langsung tuh bocah pemakai narkoba... malah dilepasin.....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Polkis ny perlu di gamparin dulu gan sama AD biar melek matanya emoticon-Ngakak dmn ada kejahatan disitulah TNI AD muncul yg pertama kali emoticon-Hammer2
Quote:Dihubungi secara terpisah, Kapolres Polewali Mandar AKBP Johan Priyoko, mengaku tidak mendapat laporan dari bawahannya tentang tiga pelajar yang sedang berpesta narkoba di taman kota itu

pasti nyesel tuh Kapolres nya krn biasa nya narkoba kan bisa dijadikan alasan utk dapat 'uang tambahan' emoticon-Malu (S)
prihatin gan... masak ditempat umum make
bagus mau jd apa ntarnya?korupsi?
bujug dah ank sekolah jaman sekarang..udah gk sekolah..malahan make sabu2...miris dah ank2 jaman sekarang
Polisinya lagi nyabu juga.

Mustinya dikasi ke TNI aja, paling pulang2 udah gundul dan emaknya diomelin



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Ahh elahh, bocah masih ingusan, duit masih minta orangtua sok2an make shabu. Mati aja loe !! emoticon-Nohope
gilakkkk ... smp udh ngubas cuyyy
emoticon-Gila

mdh2an dapat pembinaan yg benar deh biar ke depannya ga salah jalur
hadehh
Quote:Original Posted By sarwowno


pasti nyesel tuh Kapolres nya krn biasa nya narkoba kan bisa dijadikan alasan utk dapat 'uang tambahan' emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iye,,, di cari tuh sapa yg lagi tugas piket emoticon-Ngakak (S)
dah ga heran..narkoba ada dimna2
masih smp aja dah pake narkoba

emoticon-Marah
Quote:Original Posted By gratisbicara
masih smp aja dah pake narkoba

emoticon-Marah


Bocah kek gini emng bagusny di masukin kandang TNI AD gan biar disiplin emoticon-army: .... lagian ini bocah dapet uang darimana y buat beli barang gtuan emoticon-Hammer
wes , siswa teladan nih
jagoan pasti disekolahnya

Video & Image 

kalo maslah gini kayanya pas untuk bilang MIRIS, karena gak mungkin ane nyumbang narkoba
suram generasi skrng