alexa-tracking

Halangi Basuki Datang, Pejabat Rusun Marunda Terancam Dicopot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119f6c31dd719ca19000008/halangi-basuki-datang-pejabat-rusun-marunda-terancam-dicopot
Peringatan! 
Halangi Basuki Datang, Pejabat Rusun Marunda Terancam Dicopot
Halangi Basuki Datang, Pejabat Rusun Marunda Terancam Dicopot
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Susun Daerah I Dinas Perumahan DKI Jakarta Kusnindar dicopot akibat mempersulit relokasi warga ke Rusun Marunda, Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama kembali mengatakan, ada satu oknum pejabat Rusun Marunda yang diduga menjadi calo Rusun Marunda.

"Kita akan cek teruslah, kan, yang kemarin yang kena, Kepala Seksi UPT-nya. Jadi, kita lagi curiga satu kepala seksi lagi main, di rusun juga," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Selasa (5/2/2013).

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...rancam.Dicopot

Ia mengaku mendapatkan laporan dari warga yang menyebutkan oknum pegawai negeri sipil (PNS) itu memungut biaya untuk dapat menempati rusun. Biaya yang dipungut kepada warga pun tak tanggung-tanggung, mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 25 juta.

Selain itu, Basuki menuturkan, oknum PNS itu juga menghalang-halangi Basuki apabila ia ingin mengunjungi Rusun Marunda.

"Dari 100 unit, katanya, kan, sudah penuh, padahal itu yang dijual. Dia juga tidak kasih saya datang," kata Basuki.

Ia pun menegaskan akan selalu mengawal dan memantau kinerja PNS yang ditugaskan untuk mengurusi rusun, tidak hanya Rusun Marunda.

Menurut data yang diperoleh Basuki, 50 persen kependudukan rusun tidak sesuai dengan peruntukan. Oleh karena itu, Basuki menjanjikan untuk membersihkan pelan-pelan sehingga menjadi birokrasi yang bersih dan transparan.

"Kalau dari data-data, 50 persen itu tidak sesuai dengan peruntukan, maka sekarang kita mulai bersihkan pelan-pelan. Masa kita mau tangkap juga yang sudah pensiun segala macam? Kepala seksi kalau dia mau main, ya kita mau ganti," kata Basuki.

Untuk mengantisipasi oknum-oknum PNS yang terus 'bermain' dalam proyek yang sedang dilaksanakan Pemprov DKI, menurut Basuki, salah satu alternatifnya adalah melalui lelang jabatan. Basuki memercayai lelang jabatan itu dapat menciptakan PNS yang bersih dan transparan dalam menjalankan tugas mereka.

"Dengan lelang jabatan ini, semuanya akan berani melawan. Kalau di atas lurus, bawahnya juga akan lurus. Apalagi semua orang bisa SMS saya, jadi bisa melaporkan, 'Pak, kepala (atasan) saya kok begini, Pak," kata Basuki.
pokoknya yang bermasalah tuh copot aja Pak..ganti ama yg jujur dan bersih
Quote:


Bener gan. emoticon-I Love Indonesia (S)

Gampang cari orang yang pinter, tapi sulit mencari orang yang jujur dan bersih.
moga semua pegawai negeri gak jujur bakalan mampus sekeluarga, anak cucu mati masuk jurang. anak cewek digangbang preman< anak cowok digangbang maho. pegawai negerinya digangbang kuda .. amin
Yah pak Ahok kayak ngga tau aja buat pemasukan tambahan 15-25jt/unit kan lumayan.
Quote:


Sekalian kena kanker dan HIV, istri, beserta ortu nya ^^
hajar aja pake jurus tanpa bayangan
Hidup indonesia baru...semoga menjadi lebih baik....
wkwkwkwk mantap kali pak ahok..ditunggu realisasinya..emoticon-Jempol
Mantaapsss nian ko ahok ini. emoticon-2 Jempol Cuma tolong dong supaya parkiran di mall jangan naik jadi 4000 sejam. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


sadis amat sumpahan nya gan emoticon-Big Grin
Quote:


kasihan amat nasib para kudanya, gan emoticon-Matabelo
Nice inpho gan, pecat yang gk beres, biar nyahok
Quote:


gile! Sadis amat gan? emoticon-Ngakak
wah.. wah..
beneran blm kapok ya..
pdahal temen seperguruanny dah jd korban dipecat..
dy gak bs ngambil hikmahnya..
ckckckckckemoticon-Cape d... (S)
harus di gini in nih biar bersih..

kalo udah bersih kan enak tuh... emoticon-Embarrassment
banyak banget yang harus dibenahiemoticon-Matabelo
Quote:


Kasihan banget sang kuda yg gak punya salah emoticon-Berduka (S)
Quote:



kesalahan selama bertahun2 gak bisa ilang begitu saja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:


amin emoticon-Ngakak
×