alexa-tracking

[ISTIMEWA] putra SBY ngikut rapat paripurna nitip tanda tangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119d8985a2acf5e67000002/istimewa-putra-sby-ngikut-rapat-paripurna-nitip-tanda-tangan
Love 
[ISTIMEWA] putra SBY ngikut rapat paripurna nitip tanda tangan
[ISTIMEWA] putra SBY ngikut rapat paripurna nitip tanda tangan

Quote:


MALU NAK KAMU GEMBAR GEMBOR PERUBAHAN BANGSA NYATANYA LIAT SENDIRI !!
LEWAT PINTU BELAKANG !!!!
MANJA BANGET ABSEN DIBAWAIN PETUGAS !!!
UJUNG UJUNGNYA BOLOS RAPAT LAGI !!!
nikmatilah selagi bisa
bentar lagi ibas juga akan menyusul anas kok di seret ke KPK
bukti2x sudah cukup
Namanya juga anak bos besar Gasn2
salah nama tuh

ibas .... ?

yg bener basi

emoticon-Hammer (S)
Bawah ane gak ush pade ribut..buapaknye siape..
songong bangat tuh orang, gua sentil juga nih baiknya..
emoticon-Najis liat aja entar kemunafikan nih orang beserta jajarannya bakal keungkap !!!
Dunia cuman sementara bung !!!
Pantesan semua orang pingin jadi presiden, ternyata sampe anak2nya pun dpt perlakuan istimewa dan semua di layani tinggal tunjuk beres dah

katanya pemimpin itu pelayan masyarakat
katanya....
bapaknya siapa dulu, dikawal paspampres emoticon-Belo



Posted with KaskusQR
baru aja baca trit disebelah beritanya kayak gini juga
nitip ttd kehadiran padahal dia gk hadir di tempat emoticon-Gila
puas2in selagi bisa, tinggal tunggu tangal mainnya emoticon-Big Grin
Quote:


anak besan presiden aja nabrak bikin 2 orang meninggal aja cuma wajib lapor. mantap g tuh. emoticon-I Love Indonesia
mungkin dia buru2 mau ke tempat judi kali, makanya gak sempat ikut rapat emoticon-Embarrassment
mao cek in kali gan ama maharany emoticon-Ngakak
dari dulu jg dah keliatan ni anak manja emoticon-Malu (S)
mau kemana lu bas ?

kepentingan rakyat kalah dongemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tunggu bapaknya lengser aja . siap2 dibui juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ada urusan penting kali gan ... lebih penting daripada rakyat Indonesia emoticon-Berduka (S)
Mantapsss ibas sial tuh manusiaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×