alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Korban Janji] Persibo Tertahan Di Padang Karena Tidak Kuat Beli Tiket Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119d2ac601243026f000002/korban-janji-persibo-tertahan-di-padang-karena-tidak-kuat-beli-tiket-pulang

[Korban Janji] Persibo Tertahan Di Padang Karena Tidak Kuat Beli Tiket Pulang

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kabar akan dibelinya saham Persibo sebesar 95 persen atau senilai Rp 10 miliar oleh mantan Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati belum jelas hingga kini. Apalagi, hingga kini Habil belum pernah ke Bojonegoro untuk membicarakan lebih detail.

Manajer Tim Persibo, Nur Yahya mengatakan, hingga kini mantan majaer Timnas itu belum memberikan kejelasan sama sekali. "Pusing, hingga kini belum ada kejelasan dari pak Habil," jelas Yayak sapaan Akrab Nur Yahya, Senin (11/02/2013).

Minimnya dana dari Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu membuat Persibo masih tinggal di Padang usai menjalani laga Community Shield melawan Semen Padang FC, karena belum ada dana untuk membeli tiket kembali ke Bojonegoro. "Iya, ini masih di Padang karena belum bisa beli tiket balik," keluhnya.

Ia menambahkan, dana dari konsorsium senilai Rp 4 miliar tersebut hingga kini juga belum turun. Sehingga ia tidak bisa membayangkan jika kompetisi baik IPL maupun AFC Cup sudah bergulir belum ada dana. "Saya tidak tau apa jadinya Persibo nanti jika tidak ada dana hingga kompetisi bergulir," pungkasnya. [uuk/kun]

Kasihan Persibo

Quote:


Ya ga usah memaksa ikut kompetisi paling profesional di Indonesia drpd nanti ga kuat bayar gaji emoticon-Najis (S)

========================================================

Sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya oleh pengurus tim Persibo,adalah keterbatasan biaya.
Dalam rangka memenuhi kewajiban dalam acara pembukaan Kompetisi IPL,meski dengan persiapan yang singkat dan dengan biaya seadanya maka berangkatlah tim Persibo ke Padang untuk meladeni Tim Semen Padan yan sudah lama mempersiapkan pasukanya dengan beberapa kali uji coba.
Maka hasilnya tak mengejutkan dimana Persibo kalah telak.
Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula,sampai sekarang tim Persibo kebingungan mau pulang karena tak ada duit untuk beli tiket…?
Waduh Cek Apese Rek…!
Sing sabar mawon pasti ada uluran tangan dermawan…

Persibo Kapan Pulang


Setelah membaca artikel Sdr. Wonk Kelink ini , saya merasa amat menyayangkan apa yang terjadi di klub Persibo Bojonegoro. Membeli tiket pulang dari Padang saja tak mampu, tetapi klub ini tetap memaksakan diri untuk menjalani kewajiban bertanding melawan Semen Padang di Kota Padang, pada ajang Community Shield.

Belum hilang keheranan saya tentang berita tersebut, ada lagi berita miris yang melanda Persibo. Pengkab PSSI Bojonegoro terpaksa akan menjual bus, yang selama ini dipergunakan oleh Persibo, untuk membayar tunggakan pajak sebesar Rp. 225 juta. Bus yang digunakan Persibo adalah milik Pengkab PSSI yang disewa Persibo sejak tahun 2010. Tetapi Persibo belum pernah membayar sama sekali sewanya. Sehingga terpaksa Pengkab akan menarik bus dan menjualnya untuk membayar tunggakan pajak.

Hal itu terungkap pada Rapat Dengar Pendapat yang diselenggarakan oleh komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Senin (11/02/2013).

Tulisan ini tidak saya maksudkan untuk menghina sebuah klub, tetapi atas dasar keprihatinan saya tentang permasalahan yang menimpa klub sepakbola di tanah air. Kenapa harus memaksakan diri kalau memang tak mampu?

Persibo Terpaksa Menjual bus
Diubah oleh presiden.rhoma
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
simpelnya, pilih tim isl/ipl yg kuat duitnya (gk nunggak gaji) trus bikin liga baru/galatama jaman dulu, yg lain balik ke amatir alias perserikatan...

atau

kalo masih mau berdarah-darah, bikin liga per pulau dari semua tim isl/ipl, 2 atau 3 tim terbaik diadu di kota netral persis kek awal2 ligina dulu.

Kalo saling nunjukin kejelekan sih gk akan selese2,,,emoticon-Cendol (S)
Bisa pergi tapi gak bisa pulang ini kok bisa? emoticon-Amazed
intinya yang belum kuat menjadi pro 100 %, ya silahkan kembali ke amatir lagi. kenyataannya memang banyak klub di Indonesia yang seperti ini
waduh sedemikian miskinkah sebuah clup sehingga tidak bisa beli tiket buat pemainya... emoticon-Cape d...
Ya sudah ga usah memaksakan diri, ga usah ikut kompetisi
Klo beli tikep aja ga mampu, gimana mau gaji pemain..
Mirip cerita Jalangkung...datang tak dijemput pulang tak diantar.
gak sanggup ya bubar jalan aja... gak susah kok...
gila kali ya, masa manajemen ga punya tiket pulang....
apa yang dicari match fee doank.....dasar liga dagelan di negara dagelan.....
Kasihan emoticon-norose
Nunggu dana dari konsorsium baru bisa pulang ?........
Wah bakalan lama di padang alias gak turun turun tuh dana emoticon-Big Grin
Quote:


Itu dia emoticon-Amazed
Kerja si matalitil ama djokodri apaan sih ?
Dasar isl liga tarkam, liga APBD.
Kalo udah miskin gk usahbanyak gaya

Miskin yah sudah, terima kenyataan,kagak ush mimpi maen bola propesional, krn propesional itu Selalu ujung2nya duit, mending jadi hobbi sekedar saja, pigi sono lamar jadi pns sapa tao ada lahan basah buat korupsi, ato bisa entotin pns pns wanita yang gatel, sapa tao bapaknya tajir, dan loe bs kecipratan tajir, trus bisa elo salurkan hobbi loe untuk ke arah propesional

Lumayankan dapat istri kaya plus jadi pemain bola propesional
Bisa pedagang asongan tuch pemain Bola...
sori dopost

Diubah oleh presiden.rhoma
pasti korban konspirasi ini... pokoknya salahnya konspirasi emoticon-Embarrassment
Quote:


Berani ga LPIS melarang persibo yg jelas2 kesulitan dana spt skrg?? sampe2 beli tiket balik ke bojonegoro ga bisa emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ini IPL gan emoticon-Ngakak
gimana mau gaji pemain,,kalo beli tiket aja nggk mampuemoticon-Bingung (S)
Quote:


Bukan ini itu ISL liga paling tarkam si seluruh bumi.

IPL itu liga profesional. Gak ada duit tiket pun gpp asal profesional
Liga dengan sponsor melimpah.
Klub mandiri tanpa apbd.
Pokoknya IPL itu mantap profesional tanpa cela

emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Busyeet daaah,begitu miskinnya club" Indonesia..emoticon-Hammer2
Quote:


setuju gan..biarlah yang klub yang siap saja yang masuk liga..
ane udah lama gak sanggup baca berita sepakbola tanah air, eh ada lagi yg kacau. Ampun dah emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di