alexa-tracking

Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119cc3b572acf2d2b000011/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi
Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi
Ibas (dok. detikcom)
Jakarta - - Biasanya, sebelum rapat paripurna DPR dimulai, maka anggota DPR akan sibuk mendatangi meja yang terdapat di depan ruang sidang untuk menandatangani presensi. Namun hal itu tak berlaku bagi anggota Komisi I DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Dia tak perlu repot, sebab presensi akan dibawakan oleh petugas Setjen DPR ke hadapannya.

Seperti yang terlihat menjelang sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2013) hari ini. Sementara anggota DPR yang lain menandatangani presensi di meja depan ruang sidang, seorang petugas Setjen DPR bersama paspampres membawa lembar presensi yang terdapat nama Ibas ke pintu samping ruang sidang.

Di balik pintu, Ibas yang mengenakan batik dominan warna coklat telah menunggu untuk menandatangani presensi. Setelah tanda tangan, bukannya ikut rapat, Ibas bersama pengawalnya lalu meninggalkan ruang sidang.

Ibas keluar melalui pintu darurat yang ada di samping ruang sidang paripurna. Sebelumnya dia juga datang melalui pintu yang sama. Cara Ibas datang dan pergi dari DPR memang berbeda dengan anggota lainnya, dia tak menaiki eskalator, namun menggunakan pintu darurat.

"Nanti aja ya Mas," kata Ibas ketika akan ditanya soal penandatanganan presensi sambil berlalu menuju pintu darurat.

Tidak diketahui apakah Ibas baru kali ini bergaya seperti itu dalam paripurna. Ibas enggan berkomentar soal ini.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/12/114402/2167706/10/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi?9911012"]Sumber Detik[/URL]
wah kebiasaan TA ini emoticon-Ngakak
biasalah gan anak org no 1 di negeri ini...maunya dilayani dan dibedakan dengan yang lain lah.
wajar lah namanya juga anak presiden....emoticon-Embarrassment
wah...kalau next presiden bagus tuh :-P
Maklum gan masi ababil bangetemoticon-Embarrassment

catet dulu track recordnya emoticon-Big Grin


mentang-mentang anak presiden, MAKAN GAJI BUTA emoticon-Mad
namanya juga pangeran negara gan
mesti dinomor satukan emoticon-Big Grin
asemmmm keduluannnn....
beneran tuh? masalahnya, itu kan butuh fingerprint, jadi gak mungkin dong kalo absennya pake kertas..
gayanya mengingatkan sama masa-masa kuliah....


absen trus ngabur emoticon-Ngakak

Manja

Khas gt loh."". Ddpr semua kyK gt gak ya
jadi anak menteri aja kebal hukum... gimana anak presiden....
maklumlah...sang putra mahkota gitu loohh emoticon-Malu (S)
nah loh
lagi lagi berita buat jelek2in ibas

emoticon-Big Grin
pangeran cikeas. yg lain ga boleh ngiri. emoticon-Ngacir
Quote:


dalam kesempatan ini beliau bertindak sebagai wakil rakyat lho, mas bro
namanya juga namanya...you know lah....emoticon-Ngakak
putra mahkota harus diistimewakan lah.
wajar kan kalau di kerajaan mbahnya emoticon-Big Grin
berprasangka baik saja gan.... mungkin dia lagi berpenyakit menular.... kuatir lainnya ketularan penyakitnya ...emoticon-Ngakak
×