alexa-tracking

Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119cc074f6ea1e84c000002/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi
Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/12/114402/2167706/10/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi?9911012"]Sumber Detikcom[/URL]

Wah luarbiasa nih

Quote:
sumbernya valid kaga nih? emoticon-Bingung
namanya juga anak presiden..biarin lah lagi menikmati saat-saat terakhir sebagai anak presiden
emang sebelum jadi anggota DPR dah belagak .. biarin aja bentar lagi juga jadi rakyat biasa doang .. keselnya ane pajak ane ma lainnya buat bayar orang kayak dia emoticon-Berduka (S)
Daftar hadir itu artinya tanda ybs ikut hadir dan mengikuti rapat. Bukan hadir trus tanda tangan lalu pergi emoticon-Hammer emoticon-fuck2
Quote:


nah,gak tau juga tuh, padahal kan absennya fingerprint, ini kok masih pake kertas ya?
Quote:


biasanya dobel gan, manual sama pake fingerprint. tapi fingerprint juga kalo bisa kongkalikong ma dikibulin juga gampang. emoticon-Cape deeehh
Yap, nunggu rilis resmi dari Ibas, pake ngeles cara apalagi ya...
Tinggal sebentar lagi kok si ibas bisa menikmati fasilitas kemudahan yg seperti itu.. saatnya akan tiba.. emoticon-Smilie
catet track recordnya emoticon-Cape d... (S)

apakah SBY tdak malu karna klakuan anaknya sendiri emoticon-Cape d... (S)
×