alexa-tracking

Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119cc074f6ea1e84c000002/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi
Gaya Ibas Ber-Paripurna, Absensi Diantar Setjen Terus Pergi
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/12/114402/2167706/10/gaya-ibas-ber-paripurna-absensi-diantar-setjen-terus-pergi?9911012"]Sumber Detikcom[/URL]

Wah luarbiasa nih

Quote:Jakarta - - Biasanya, sebelum rapat paripurna DPR dimulai, maka anggota DPR akan sibuk mendatangi meja yang terdapat di depan ruang sidang untuk menandatangani presensi. Namun hal itu tak berlaku bagi anggota Komisi I DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Dia tak perlu repot, sebab presensi akan dibawakan oleh petugas Setjen DPR ke hadapannya.

Seperti yang terlihat menjelang sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2013) hari ini. Sementara anggota DPR yang lain menandatangani presensi di meja depan ruang sidang, seorang petugas Setjen DPR bersama paspampres membawa lembar presensi yang terdapat nama Ibas ke pintu samping ruang sidang.

Di balik pintu, Ibas yang mengenakan batik dominan warna coklat telah menunggu untuk menandatangani presensi. Setelah tanda tangan, bukannya ikut rapat, Ibas bersama pengawalnya lalu meninggalkan ruang sidang.

Ibas keluar melalui pintu darurat yang ada di samping ruang sidang paripurna. Sebelumnya dia juga datang melalui pintu yang sama. Cara Ibas datang dan pergi dari DPR memang berbeda dengan anggota lainnya, dia tak menaiki eskalator, namun menggunakan pintu darurat.

"Nanti aja ya Mas," kata Ibas ketika akan ditanya soal penandatanganan presensi sambil berlalu menuju pintu darurat.

Tidak diketahui apakah Ibas baru kali ini bergaya seperti itu dalam paripurna. Ibas enggan berkomentar soal ini.

(trq/gah)
sumbernya valid kaga nih? emoticon-Bingung
namanya juga anak presiden..biarin lah lagi menikmati saat-saat terakhir sebagai anak presiden
emang sebelum jadi anggota DPR dah belagak .. biarin aja bentar lagi juga jadi rakyat biasa doang .. keselnya ane pajak ane ma lainnya buat bayar orang kayak dia emoticon-Berduka (S)
Daftar hadir itu artinya tanda ybs ikut hadir dan mengikuti rapat. Bukan hadir trus tanda tangan lalu pergi emoticon-Hammer emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By damon.baird
sumbernya valid kaga nih? emoticon-Bingung


nah,gak tau juga tuh, padahal kan absennya fingerprint, ini kok masih pake kertas ya?
Quote:Original Posted By flugist


nah,gak tau juga tuh, padahal kan absennya fingerprint, ini kok masih pake kertas ya?


biasanya dobel gan, manual sama pake fingerprint. tapi fingerprint juga kalo bisa kongkalikong ma dikibulin juga gampang. emoticon-Cape deeehh
Yap, nunggu rilis resmi dari Ibas, pake ngeles cara apalagi ya...
Tinggal sebentar lagi kok si ibas bisa menikmati fasilitas kemudahan yg seperti itu.. saatnya akan tiba.. emoticon-Smilie
catet track recordnya emoticon-Cape d... (S)

apakah SBY tdak malu karna klakuan anaknya sendiri emoticon-Cape d... (S)