alexa-tracking

(Kalau udah begini apa jadinya) Sebanyak 233 Anggota DPR Bolos Sidang Paripurna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119cb1e1cd7196e05000008/kalau-udah-begini-apa-jadinya-sebanyak-233-anggota-dpr-bolos-sidang-paripurna
(Kalau udah begini apa jadinya) Sebanyak 233 Anggota DPR Bolos Sidang Paripurna
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - DPR kembali menggelar Sidang Paripurna, Selasa (12/2/2013). Tercatat sebanyak 233 anggota dewan mangkir dalam sidang tersebut.
Dari 560 anggota dewan, tercatat 327 anggota hadir. Berdasakan data absensi manual tercatat Fraksi Demokrat 102 anggota (148 kursi), F-Partai Golkar 62 anggota (106 kursi), F-PDI-P 46 anggota (94 kursi), F-PKS 34 anggota (57 kursi), dan F-PAN 24 anggota (46 kursi).
Selain itu, sidang juga dihadiri F-PPP 18 anggota (38 kursi), F-PKB 13 anggota (28 kursi), F-Gerindra 16 anggota (26 kursi), dan F-Hanura 12 anggota (17 kursi)
Agenda sidang paripurna kali ini mengenai rancangan undang-undang tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pendanaan terorisme.
Selain itu, agenda kedua dalam Rapat Paripurna kali ini adalah membahas mengenai RUU Keperawatan. Pimpinan sidang tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso

sumber

ini gan kelakuan wakil rakyat kita yang duduk di gedung DPR, gaji gede masih suka bolos, lebih disiplin buruh pabrik di banding anggota dewan walau gaji UMR gak pernah bolos
yah wajar gan
mereka lebih mentingin kebutuhan partainya gan
kn bentar lagi mau pemilu besar2an
jadi merancang yang akan mereka lakukan kelak dari sekarang
Bodo amat. Gak peduli lagi ane


udah biasa, bukan berita ini namanya. emoticon-Ngacir
generasi muda yang merasa bertanggung jawab dengan negara,
ayo saatnya kita mengambil alih kendali,
singkirkan orang2 tak bertanggung jawab itu.
jangan malah alergi dengan politik, sama aja kita biarkan negri ini hancur perlahan ditangan orang2 itu.. emoticon-I Love Indonesia (S)

(Kalau udah begini apa jadinya) Sebanyak 233 Anggota DPR Bolos Sidang Paripurna
ga ngaruh gan, kt khan negara autopilotemoticon-Malu (S).

Indonesia tanpa DPR
biasaaaaa lah... banyak alesan buat gak hadir sidang... emoticon-Najis (S)
Quote:


JANGAN PILIH LAGI BANDOT2 BUSUK ITU LAGI, ENEG ANE LIATNYE emoticon-Mad (S)
niru kelakuan ibas tuh emoticon-Ngakak
Coba gan di pajang satu2 nama yg absen...
Lebih bagus lagi dibikin database daftar hitam tukang bolos emoticon-shakehand:
Mereka hadir atau tidak hadir sama saja. Sepertinya, sebelum sidang "resmi" berlangsung, sebelum mengambil keputusan, pastinya sudah ada lobi sesama mereka di luar sana ...
kyk gini nih kelakuan orang2 yang ngaku2 wail rakyat ? emoticon-Cape d...
mendingan di lelang aja lah jabatan anggota DPR itu
ane udah sadar sekarang gimna parahnya wakil rakyat emoticon-Ngacir
mending cari rizki daripada ngurusin orang yg gk amanah emoticon-Ngacir
mungkin pertimbangannya asal mencapai quorum sudahlah....

makin sedikit menghadiri makin sedikit yg interupsi dan cepet goal...emoticon-Ngakak

ini pemikiran cetek ane...emoticon-Najis
Udah gak kaget gan...
namanya juga anggota h*wan,
maunya duit muLu...
Kalopun dateng juga percuma soalnya di dalem juga moLor doang kerjaannya...

Ampun dah....
wah paling ntar tuh anggota dpr bikin wacana untuk rapat pake teleconference..
disusunlah anggaran untuk perangkat telekomunikasi yang di-mark up gede2an..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TAMAN KANAK KANAK ITU MENDING DIBUBARIN AJ KALI YA,,, NGGA ADA MANFAAT YG SIGNIFIKAN & CUMA NGABISIN UANG NEGARA AJ emoticon-Cape d... (S)
ane punya usul bagaimana kalo soal gaji mereka di bayar atas kehadiranya aja,,

ga absen potong,
ga ikut rapat potong.
jadi duit rakyat ga kebuang percuma buat bayarin anggota dpr yang ngehe entuh,
Quote:


Bener, setuju ma agan atau bisa juga disistem outsourcing aja...
Jadi kalau ndak dateng rapat apapun itu jenisnya mau komisi, pleno,dll
ndak dibayar gajinya...
Biar tahu deritanya para buruh yang mengalami nasib kek gitu...
×