alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119cab21fd719da33000015/eko-patrio-terkait-korupsi-hambalang
Ngakak 
Eko Patrio Terkait Korupsi Hambalang?
Eko Patrio Terkait Korupsi Hambalang?

Eko Patrio Terkait Korupsi Hambalang?

Jakarta - - Anggota Komisi X DPR Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio diperiksa KPK dalam kasus Hambalang. Eko datang ditemani Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi.

Eko datang ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013) pukul 10.10 WIB. Politisi PAN itu mengenakan baju batik biru.

"Saya diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang," ujar pria yang kerap dikenal sebagai pelawak ini.

Viva Yoga lalu menjelaskan, Eko menolak kasus Hambalang saat rapat pada waktu itu.

"Posisi Mas Eko pada waktu itu menolak kasus Hambalang," kata Viva.

Selain Eko, anggota DPR Komisi X Zulfadli juga diperiksa. Dia datang sekitar pukul 09.40 WIB. Zulfadli mengenakan safari abu-abu.

Menurut Zulfadli, rapat Hambalang tidak pernah dibahas di Komisi X.

"Saya yakini 100 persen karena memang dapat dibuktikan dengan risalah rapat dan notulen rapat yang kita punya. Itu sudah diambil KPK," ujar Zulfadli.

Zulfadli menegaskan, Hambalang bukan pembahasan multiyears.

"Yang harus didalami KPK kenapa tanpa pembahasan multiyears dan persetujuan dari Komisi X, Menteri Keuangan memberi persetujuan terhadap kontrak multiyears ini. Ini juga yang harus didalami jangan hanya fokus kepada penyimpangan atau dugaan yang dilakukan oleh Menpora tapi mengapa persetujuan oleh Menkeu tanpa melalui prosedur yang benar. Itulah yang menjadi awal persoalan tuduhan korupsi Hambalang," bebernya.

(nik/nrl)



Lawak ni orang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wizardianx


Lawak ni orang emoticon-Ngakak


namanya juga pelawak om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wizardianx


"Yang harus didalami KPK kenapa tanpa pembahasan multiyears dan persetujuan dari Komisi X, Menteri Keuangan memberi persetujuan terhadap kontrak multiyears ini. Ini juga yang harus didalami jangan hanya fokus kepada penyimpangan atau dugaan yang dilakukan oleh Menpora tapi mengapa persetujuan oleh Menkeu tanpa melalui prosedur yang benar. Itulah yang menjadi awal persoalan tuduhan korupsi Hambalang," bebernya.

Lawak ni orang emoticon-Ngakak


bener jg sih, knapa menkeu gak diciduk? da apa gerangan?
cengar cengir saja kerjaanya..
jadi dpr lagi

kampret
ane pengen liat dia ngomong sebagai anggota dpr, bukan sebagai pelawak
kalo ga pernah dibahas kok bisa lewat??

ngelawak nih org
dah lama ndak liat eko nih

emoticon-Big Grin
beritanya gaje nih...
trus itu zulfadli tuh siapa gan? orang demokrat yg mau cari teman pesakitan ya??
menolak biar bisa bargaining dpt FEE berapa. ya kan ko?
Eko hanya sebagai saksi
Muncul nama-nama baru. emoticon-Big Grin
BPLN sudah berubah jadi berita gosip ya. Pelawak kok diberitain disini. emoticon-Ngakak
et dah partenya besan sibeye kena kasus molo.. emoticon-Matabelo
gw coblos dia lagi 10 tahun yg lalu... salah coblos gw emoticon-Cape d... (S)