alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suplai pelacur Uzbek dikendalikan buronan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119b4bf0c75b4c31700000b/suplai-pelacur-uzbek-dikendalikan-buronan

Suplai pelacur Uzbek dikendalikan buronan

Bisnis prostitusi di Tanah Air seakan tiada henti. Bisnis esek-esek ini kian menggurita, bahkan sampai mendatangkan perempuan-perempuan cantik dari luar negeri, seperti China dan Uzbekistan.

Belakangan, diketahui ternyata salah satu penyuplai wanita penghibur asal Uzbekistan adalah seorang wanita buronan, Nadia Dobosh (20), WN Ukraina. Dia ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu di apartemen Gateway Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi dua pekan lalu (2/2).

Dari hasil penyelidikan polisi, Nadia merupakan buronan interpol Mabes Polri karena memperdagangkan wanita Uzbekistan untuk menjadi pelacur ke Indonesia.

Kemarin, Kombes Hasan Malik, Kepala Bagian Kejahatan Internasional Mabes Polri mengungkapkan, Nadia menjual wanita asal Uzbekistan bersama kekasihnya yang terlebih dahulu tertangkap. Dari hasil penyelidikan, diketahui Nadia telah menjual sembilan wanita Uzbekistan usia 18-20 tahun.

"Yang bersangkutan memperdagangkan wanita untuk menjadi pekerja seks komersial, ada 9 orang masuk ke Indonesia," kata Hasan Malik dalam keterangan persnya di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Senin (11/2).

Hasan menjelaskan, kekasih Nadia yang sebelumnya telah ditangkap interpol bernama bernama Samir Husib WN Uzbekistan. Wanita-wanita Uzbekistan itu dipekerjakan sebagai wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil (PSK).

"Masuk ke Indonesia usia 18-20 tahun untuk bekerja sebagai PSK di tempat-tempat hiburan, diperdagangkan ke Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya. Diperdagangkan bulan Mei 2012, kami belum dapatkan berapa tarifnya," papar Hasan.

Nadia Dobos ditangkap bersama beberapa tersangka lainnya, berinisial DA bin M, MP alias UC dan H dengan barang bukti 2 gram sabu di Apartemen Gate Away, Ciledug Raya, Petukangan, Jakarta Selatan (1/2).

Hasan menuturkan Kepolisian Kiev, Ukraina, sebelumnya telah menerbitkan catatan merah (red notice) terhadap Nadia Dobos sejak tahun lalu, setelah dinyatakan terlibat kejahatan perdagangan manusia pada Mei 2012.
http://www.merdeka.com/peristiwa/sup...n-buronan.html
===========================
daging impor ternyata....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Wah, booming nih berita daging uzbek.

Rata-rata penikmat daging impor ini dari kalangan mana ya ?
hmm.. sbnernya ga kalah parahnya sama tukang nawarin kerjaan di sekeliling jawa barat gitu sih.. katanya mau dikasih kerjaan, tau2nya di negara tujuan jadi PSK. beritanya menarik kl ada ilustrasi dagangannya si dobos nih ^^
mbah bei pelanggaran !... ga ada ilustrasinya emoticon-Mad .....



_______________emoticon-Ngacir
daging import ... saingan ma daging sapi import juga kah ? emoticon-Ngacir
iya nih mbah kabei, thread beginian lebih afdol kalau ada ilustrasinya emoticon-Ngacir2
Diubah oleh japek
iluistrasinya donk mbah emoticon-Embarrassment
biar seger di pagi hari sambil ngantor
cakep2 cewek uzbek, mknya itu idung belang dsini pd mao
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Suplai pelacur Uzbek dikendalikan buronan
Suplai pelacur Uzbek dikendalikan buronan
Diubah oleh kabei
Daging import lebih legit dan lebih wow "mulus"
yang bikin sensi itu 'teriakan' di wanita import lebih boombastis.. emoticon-Smilie
ilustrasainya manaaaaaaaaaa....................................


emoticon-Mewek


ngga pake ilusterasi didelete nih lah emoticon-Mad:
kalo pesen satu pake apel malang atau apel washington yak?
no ilustrasi = hoax
Quote:


baru umur 20 tahun
dah jadi germo

emoticon-Hammer2
ini pasti imigran bosnia cari suaka karena menghindari kejaran rhemason
Quote:


sebenernya mereka ga laku disana emoticon-Ngakak (S)

entah kenapa eropa, timur tengah, dan kebanyakan benua lebih suka perempuan bertubuh ramping, kecil dan berkulit sawo matang, makanya pelacur dari asia dan indonesia itu lebih disukai, di dubai ama kuwait aja temen gw cerita, temen2 mereka yg masih single minta dicarikan jodoh orang indonesia, bahkan bosnya juga pesen emoticon-Hammer

sementara di indonesia sukanya yg kulit putih, dan bohay emoticon-Cendol (S)
uzbek emoticon-Genit
woyyyy.... mane picnya bei

penonton kecewa
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


dikasih menlen emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Cantik2 banget emoticon-Genit emoticon-Wowcantik:
mauuu bang bei 1 aja kirim ke rumahku emoticon-Embarrassment
wah impor dari uzbek kaya gimana wujudnya nih?
pic yan diatas beneran dari sumber berita nya apa bukan tuh ?? emoticon-Bingung
masalah daging emang makin mahal makin manteb....emoticon-Big Grin
hmm daging impor si kaga bertele2 yak, yes ama no doang bahasanya......emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
setelah ane amati... ternyata pictnya kurang detail... emoticon-Cool

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di