alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Bakal Pungut Pajak Kekayaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119ad08532acf0442000006/pemerintah-bakal-pungut-pajak-kekayaan

Pemerintah Bakal Pungut Pajak Kekayaan

Quote:



Sebelumnya, awal bulan februari ini diberitakan bahwa Pemprov DKI akan menaikkan tarif parkir di mal dengan asumsi bahwa yang mengendarain mobil ke mal adalah orang2 kaya... Dan apalah arti uang parkir kendaraan bagi orang2 kaya...

Lalu saat ini , Ditjen PAjak berencana memungut pajak kekayaan bagi pengusaha yang mendaftarkan bisnisnya di bursa saham ....

Pesan TS : Jangan kapok ya jadi orang kaya .... emoticon-Bola emoticon-Bola





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3

asal jgn dikadalin ma org macem gayus lagi, pajak2 negara niehemoticon-Cape d... (S)
Asal pajaknya dikelola dengan bener sih kagak masalah.
yg skrg aja abis2an diembatin sama orang2 partai, kurang banyak kali ya
Cih.

Ada aja alasan buat bikin lahan korupsi baru.

Kelola dulu yang ada dengan bener, baru minta lagi!

emoticon-Hammer2
asal jangan membuka peluang baru untuk bisa dikorupsi macam gayus aja.
Pajak untuk kesejahteraan Rakyat emoticon-Jempol
kalau ada 50% pejabat dan aparat yang perilakunya bersih dan jujur kayak jokowi, baru pajak boleh di naikkan !!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Yg penting pengelolaannya...bkn penarikan pajaknya...emoticon-Cape d... (S)
Quote:



moga2 aja pak jokowi memang jujur dan akan tetap jujur sehingga bisa naik kelas jadi presiden ...
Quote:



biasanya kalau masalah duit dan pajak, nariknya gampang tapi kelolanya yang terkadang antah berantah
ini pemerintah apa preman, apa aja mau dipalak, sampai2 pulsa pun mau dipalak juga ama dirjend pajak..

mending ubah aja ni negara jadi negara komunis, kerja rodi, rakyat tinggal dikasih makan sama kebutuhan biologisnya. yang lain hasilnya ambil aja ama dirjend pajak buat mbaya gaji lu semua

its ok lah.. biasa itu.. harta ane banyaak.. bayar pajak doang mah gak bakal abis emoticon-Ngakak
Asal nggak kyk jayus ya pak
emoticon-Ngakak
weleh-weleh, setelah cukai pulsa skarang pajak kekayaan, ke depannya cukai udara, pajak kentut, ijin ngupil
kalau hasil dari pajak itu kelihatan gw rasa ga akan ada yang protes,

tapi yang jadi masalah itu hasil dari pajak itu yang keliatan cuman KORUPSI !
Diubah oleh Aeel
Masih ingat sejarahnya Kerajaan Roma yang akhirnya hancur dan musnah dari peradaban? Salah satu faktornya yaitu pajak yang terlampau tinggi buat orang daerah alias petani dan peternak pada jaman itu dan kerajaan yang korup alias pajak masuk tape tidak ada pembangunan ke daerah melainkan di foya-foyakan buat si kaisar dan pembangunan di kota roma.

Saya liat Indo lagi mengulangi sejarah roma tersebut, semua kebijakan hanya memakai pulau jawa sebagai faktor analisis. bersiap-siap saja bila ada gejolak politik yang bakal memecah belah Indonesia seperti uni soviet pada saat itu. Jgn salahkan rakyatnya tape salahkan pemerintahnya.
Inilah Indonesiaku... Negeri 1000 pajak emoticon-Big Grin
Quote:


Wow, negara kita lebih maju dari yang maju-maju.
Kaya dulu ada pajak nasi bungkus segala walau bukan skala nasional.
kalau soal mungut memungut...

gue akuin...


Pemerintah Indonesia memang jagonya...



kalau soal pelayanan publik dan keamanan,,,,

kicep..
pungut terus pak...paddahal pungli di jalanan setiap hari bertambah liar dilakukan ormas ormas anjing piaraan negara
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di