alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51199f735a2acfb83a00000b/enam-perampok-pembunuh-marinir-diringkus
Enam Perampok Pembunuh Marinir Diringkus
indosiar.com, Jakarta - Kepolisian akhirnya berhasil meringkus komplotan perampok yang menembak mati seorang anggota Marinir saat beraksi di Perumahan Kapustan di Jurangmangu, Tangerang, Banten. Dua dari 6 perampok terpaksa ditembak polisi hingga tewas karena mencoba melawan dengan senjata api dan kabur. Polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk 2 pucuk senjata api berikut 11 butir peluru.

Toni Setiadi alias Madio, salah satu pelaku perampokan akhirnya meregang nyawa setelah 4 timah panas polisi bersarang tubuhnya. Toni terpaksa dilumpuhkan karena mencoba melawan dengan senjati api miliknya saat hendak ditangkap diwilayah Petojo, Jakarta Pusat.

Polisi juga terpaksa menembak mati Wahyudi alias Kacung yang mencoba kabur saat polisi hendak mengembangkan kasusnya diwilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Selain keduanya polisi juga membekuk 4 pelaku lainnya yakni Mandra, Teguh, Ijul dan Januari diwilayah Bogor, Jawa Barat.

Dari tangan para tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya 2 pucuk senjata api berikut 11 butir pelurunya. Keenam tersangka yang dibekuk anggota Satuan Jatanras Polda Metro Jaya ini merupakan kelompok Wahyudi CS yang pernah beraksi di Komplek Jurangmangu, Tangerang, Banten.

Dengan hasil uang tunai sebesar 40 juta rupiah milik pedagang kelontong yang akan menyetorkan uangnya ke Bank. Dalam aksi perampokan tersebut Kopral Kepala Deki Nur, seorang anggota Marinir yang hendak menolong korban tewas di tembak pelaku.
http://www.indosiar.com/patroli/enam...kus_76762.html

perampok makin sadis gan..moga anggota MARINIR tersebut di terima di sisi Allah
Semoga almarhum diterima disisiNya
gimana kalo sebelum di taruh di kantor polisi di ajak jalan2 dulu ke cilangkap tu perampok yang masih idup
Yang 2 ,sudah di sekolahin,..yg 4 kapan menyusul?
utrut emoticon-Turut Berduka harusnya skalian aja smuanya ditembak mati emoticon-Marah
habislah sisanya yg masih hidup

turut berduka emoticon-norose


uda ketangkep, krg tinggal nunggu nasib nieh emoticon-Berduka (S)
Turut berduka untuk korban emoticon-Berduka (S), yg 2 lagi siksa ajah tuh sampe mati
dihukum mati aja dah
atau seumur hidup

emoticon-Berduka (S)
Yang idup bakalan having a looooong bad day!

Siksa aja tapi jangan sampe mampus...biar mereka mederita lama dan menjadi pelajaran buat rampok lainnya


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


kenapa gak enam enamnya aja pak yang di dor, pelaku kejahatan aja gak segan segan membunuh korbannya, kalo pun harus dipenjara minimal penjara 25 tahun penjara emoticon-Mad (S)
Turut berduka emoticon-Berduka (S) buat Marinir yang meninggal.

Turut mengutuk buat perampok yg membunuh. Semoga membusuk di penjara.
harus nya yg masih hidup taro di markas marinir buat dididik.. emoticon-Embarrassment
ga ketangkap atau mati nih moto nya rampok1 ini....

kebayang nanti di penjaranya gimana emoticon-Takut (S)
kejadiannya bukannya dah lama nih om TS dah 2 taun lebih kan kalau ngga salah??
wah makin hari makin nekat nih para penjahat
Matiin aja perampok2 itu...............
geng motor aja mokat kl marinir trun...ini rampok dibiarin aja hidup..disuruh berenang trus marinir yg kejar...
tembak mati semuanya ajah
beraninya sama pedagang kelontong lawan juragan sapi berani ngak