alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51199bade474b4265a000001/kasihantaufiq-tak-restui-mega-nyapres-lagi-pdip-bisa-ambil-tokoh-eksternal
Ngakak 
[Kasihan]Taufiq Tak Restui Mega Nyapres Lagi, PDIP Bisa Ambil Tokoh Eksternal
Taufiq Tak Restui Mega Nyapres Lagi, PDIP Bisa Ambil Tokoh Eksternal

Jakarta - - Politisi senior PDIP Taufiq Kiemas tak merestui istrinya, Megawati Soekarnoputri, maju menjadi calon presiden lagi. Taufiq justru membuka peluang capres dari luar PDIP.

"Terus terang, kalau Megawati mencalonkan lagi, saya nggak setuju," tutur Taufiq Kiemas ketika bersilaturahmi ke kantor Pupuk Sriwijaya, Sungai Selayur, Kali Doni, Palembang, Senin (11/2/2013) malam.

Menurutnya, Megawati sudah terlalu senior untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden. Zaman telah berubah, Indonesia butuh pemimpin yang lebih dinamis.

"Dunia sudah beda. Anak muda main twitter tiap hari, kita nggak pernah. Mereka baca buku tiap hari, kita nggak pernah lagi," kata Ketua MPR RI ini.

Taufiq menyatakan, saatnya kaum muda memimpin. Tokoh muda terdekat adalah Pramono Anung atau Puan Maharani, anak kandungnya sendiri. Namun Taufiq tidak mengistimewakan Puan. Bahkan Taufiq memberi isyarat buka peluang kandidat dari partai lain.

"Harus bisa (memberi peluang tokoh partai lain). Nggak mungkin menang sendirian. Pasti sama orang lain. Mungkin Golkar atau yang lain. Nanti kita lihat," tuturnya.

Bagaimana dengan Partai Demorat? "Ya nanti kita lihat. Ideologinya sama saya rasa," jawab Taufiq.

Taufiq menuturkan bahwa pembahasan terkait capres sedang menghangat di PDIP. Namun dirinya belum memberi tahu siapa kandidat yang muncul.

"Sekarang sudah mulai. Di Rakornas kemarin itu sudah dibahas," pungkas Taufiq.

(rmd/rmd)
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/12/052122/2167387/10/taufiq-tak-restui-mega-nyapres-lagi-pdip-bisa-ambil-tokoh-eksternal?991101mainnews"]sumber[/URL]
Kasihan megawati ambisi jadi presiden ga kesampaian emoticon-Big Grin

jangan jangan ini nih yang diambil capres emoticon-Big Grin
Spoiler for awas:
Bijak sekali pak!

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Mungkinkah ibu Mega menderita Alzheimer? emoticon-Big Grin
Bagus emoticon-2 Jempol
Mbok bokong jangan jadi presiden lah ...
pencitraannya masih kurang bu, lebih baik tidak usah aja ya... emoticon-I Love Indonesia (S)
Megawati memang gak kompeten, kalo di ajang diskusi aja gak pernah nyamung emoticon-Ngakak. seandainya bukan anak soekarno, dia jadi apa ya
JOKOWI aja paak? hehe...
mungkin pak taupik tau kalo si ibu yang nyalon lagi pasti gak akan menang emoticon-Malu (S) dari pada ngabisin waktu tenaga dan uang yang lebih baek cari orang laen
bisa juga ini
Spoiler for Calon Idaman:


emoticon-Bingung emoticon-Bingung
lagian ngapain sih nenek2 otaknya gak beres itu nyapres ?? emoticon-Nohope

Restunya gak kepake....

Menurut saya, Restu TK gak manjur...saat tidak merestui Jkw maju jd Cagub, nyatanya malah bisa melenggang jd DKI 1, ato mungkin dia mo bikin move spt saat itu, tidak direstui bisa jadi, maka 2014, kl tidak direstui bisa jadi lagi...Otak Atik Gathuklogi...http://metro.news.viva.co.id/news/read/295441-jokowi-ditolak-taufiq-kiemasemoticon-Matabelo
Quote:"Terus terang, kalau Megawati mencalonkan lagi, saya nggak setuju," tutur Taufiq Kiemas ketika bersilaturahmi ke kantor Pupuk Sriwijaya, Sungai Selayur, Kali Doni, Palembang, Senin (11/2/2013) malam.

taufiq pintar juga bicaranya.
tau malu juga

emoticon-Big Grin
alasan nya sangat masuk akal ... terlalu senior emoticon-Ngakak

Senior yg mash mo bertanding

Muhammad Jusuf Kalla lahir 15 Mei 1942 = 71th
Aburizal Bakrie lahir 15 November 1946 = 67th
Rhoma Irama 11 Desember 1946 = 67th
Megawati Soekarnoputri 23 Januari 1947 = 66th
Wiranto 4 April 1947 = 66th
Prabowo Subianto Djojohadikusumo 17 Oktober 1951 = 62th
Hatta Radjasa 18 Desember 1953 = 60th
×