alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
lagi ....disolo penyalahgunaan airsoftgun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511999d37b1243c709000011/lagi-disolo-penyalahgunaan-airsoftgun

lagi ....disolo penyalahgunaan airsoftgun

selamat pagi agan dan aganwati, sekedar share saja pagi pagi baca koran lokal disolo langsung miris bacanya...apa pendapat agan semua ...monggo diliatlagi ....disolo penyalahgunaan airsoftgun
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


POSTING gaya baru

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

GW: SUMBERNYA MANA GAN?
TS: Silahkan ke pedagang asongan terdekat
emoticon-Ngakak
Diubah oleh anak.lelebamb
ente gk kasian sama pembaca yg lewat mobile seperti ane ye gan emoticon-Mewek gk keliatan atu gan beritanya
Waduh, tsnya niat amat buat berita... emoticon-Hammer
Airsoftgun bukannya udah dilarang yah? Ato gwnya yang salah? CMIIW... emoticon-Amazed

BTW, Versi onlinenya

http://www.seputar-indonesia.com/new...yawan-alfamart

Quote:
Diubah oleh LordDF
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makelum om saya masih nubi emoticon-Matabelo
ironis bro

padahal ane orang solo dan baru memulai hobi baru airsoftgun dan mau bikin club resmi dengan kakak ipar saya yg paskhas AURI emoticon-Sorry
solo saiki tek ngerimen to hmmm
Oh...Solo lagi...Pak Pulisi berani menindak ga ya???
lumayan sejuta buat balik modal beli softgun nya emoticon-Big Grin
lagi ....disolo penyalahgunaan airsoftgun
Ngikut cara ts ah
emoticon-Ngakak
tidak ada sumbernya nih,,
tapi terbukti otentik beritanya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS langsung to the fact ,,,,,,kasihan yg rabun ga bisa baca tuh berita ,,,
tapi parah emang ,,,,sekilas airsoftgun mirip asli ,,,tp kalo kena jarak dekat yaah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo






CARA BOBOL ATM
dasar perampok banci beraninya sama karyawati udah gitu pake ersop lagi ngerampoknya najis tralala
kejahatan makin banyak terjadi di mana mana
indonesia makin ndak aman

emoticon-Cape d...
TS nya bloon nih emoticon-fuck2
mang masih boleh ya swalayan buka ampe pagi begitu.. emoticon-Embarrassment
solo lagi solo lagi. ane sebagai warga solo turut prihatin denger berita kayak gituemoticon-Cape d...
Quote:


busyet...., leher saya sakit nih

Airgun tuh...
Airgun, media yang gak bisa bedain mana Airgun mana Airsoftgun
Hmmm eo penyewaan aIrsoft saya aman kok hehehe semangat memperbaiki citra airsofter
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di