alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Taufiq Tak Restui Mega Nyapres Lagi, PDIP Bisa Ambil Tokoh Eksternal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511996960975b4671200000e/taufiq-tak-restui-mega-nyapres-lagi-pdip-bisa-ambil-tokoh-eksternal

Taufiq Tak Restui Mega Nyapres Lagi, PDIP Bisa Ambil Tokoh Eksternal

Jakarta - - Politisi senior PDIP Taufiq Kiemas tak merestui istrinya, Megawati Soekarnoputri, maju menjadi calon presiden lagi. Taufiq justru membuka peluang capres dari luar PDIP.

"Terus terang, kalau Megawati mencalonkan lagi, saya nggak setuju," tutur Taufiq Kiemas ketika bersilaturahmi ke kantor Pupuk Sriwijaya, Sungai Selayur, Kali Doni, Palembang, Senin (11/2/2013) malam.

Menurutnya, Megawati sudah terlalu senior untuk maju mencalonkan diri sebagai presiden. Zaman telah berubah, Indonesia butuh pemimpin yang lebih dinamis.

"Dunia sudah beda. Anak muda main twitter tiap hari, kita nggak pernah. Mereka baca buku tiap hari, kita nggak pernah lagi," kata Ketua MPR RI ini.

Taufiq menyatakan, saatnya kaum muda memimpin. Tokoh muda terdekat adalah Pramono Anung atau Puan Maharani, anak kandungnya sendiri. Namun Taufiq tidak mengistimewakan Puan. Bahkan Taufiq memberi isyarat buka peluang kandidat dari partai lain.

"Harus bisa (memberi peluang tokoh partai lain). Nggak mungkin menang sendirian. Pasti sama orang lain. Mungkin Golkar atau yang lain. Nanti kita lihat," tuturnya.

Bagaimana dengan Partai Demorat? "Ya nanti kita lihat. Ideologinya sama saya rasa," jawab Taufiq.

Taufiq menuturkan bahwa pembahasan terkait capres sedang menghangat di PDIP. Namun dirinya belum memberi tahu siapa kandidat yang muncul.

"Sekarang sudah mulai. Di Rakornas kemarin itu sudah dibahas," pungkas Taufiq.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/12/052122/2167387/10/taufiq-tak-restui-mega-nyapres-lagi-pdip-bisa-ambil-tokoh-eksternal?991104topnews[/url]
Urutan Terlama
saat yang muda membawa perubahan ...
Setuju
pakde jokowi kah yang dimaksud????
Yah mo nyalon lagi juga ga bakal menang tuh mbok-mbok.

Bau-baunya sih jokowi yg maju dari pdip.
Syarat jadi capres nambah nih, harus dapat restu dari suami
Post ini telah di hapus oleh hansip
bu mega dengerin tuh kata suami, kl ngga nurut suami kualat nanti bu emoticon-Embarrassment

padahal kesempatan PDI P buat merebut hati rakyat, setelah Demokrat dan PKS lagi gencar-gencarnya terkena kasus..tapi itu juga kalo PDI P bisa memilih capres yg pas.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di