alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511941ab2d75b4bf08000011/ahok-erp-akan-di-tenderkan-tapi-gak-pake-studi-banding-segala-nonton-diyoutube-aja
[Ahok] ERP akan di tenderkan tapi gak pake studi banding segala. nonton diyoutube aja
Jakarta - - Rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menerapkan sistem Elektronik Road Pricing (ERP) atau jalan berbayar belum menemui titik terang. Pemprov DKI berencana menggelar tender untuk proyek ini.

"Kita tendernya, misalnya kalian ada beberapa perusahaan yang menyediakan alat itu, kita tenderkan pakai uang kalian dulu, terus nanti siapa yang ngasih rate paling menguntungkan," ujar Wagub DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) di Gedung Balai Kota, Senin (11/2/2013).

Ahok mengatakan, pihak swasta yang mengikuti proses tender akan menjelaskan bagaimana teknologi ERP dan waktu cicil yang diterapkan.

Sistem tersebut, menurut Ahok, berbeda dengan sistem bakum. "Kalau sistem bakum swasta pasang, setiap mobil lewat dapat komisi. Nah itu mah keenakan kamu. Kita nggak mau kaya gitu. Mau sampai berapa tahun," ucapnya.

Ahok menjelaskan, sistem ERP ini tidak hanya digunakan untuk penilangan. Namun dapat juga digunakan untuk perpanjangan STNK. Untuk pembayarannya langsung dipotong melalui rekening yang bersangkutan.

"Misalnya STNK, jadi tiap tahun orangnya nggak perlu datang lagi. Tilang juga gitu. Kalau ada pelanggaran nggak ada lagi oknum 'prit jigo', 'prit gocap', nggak ada sistem itu," ungkap Ahok.

Selain mempermudah proses, menurut Ahok, ERP juga dapat mendeteksi surat-surat yang palsu dan yang asli. Jika ketahuan surat tersebut palsu, izin mengemudi orang yang bersangkutan akan diblokir.

Meskipun sistem ERP belum banyak diterapkan di berbagai negara, menurut Ahok, pihaknya tidak perlu melakukan studi banding.

"Nggak usah studi banding. Nonton di youtube juga ada. Norwegia salah satu yang punya kemampuan itu," tutur Ahok.

(rmd/rmd)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/11/221501/2167312/10/ahok-proyek-erp-akan-ditender"]sumber[/URL]

semoga aja berjalan baik2 gak ada lagi prit jigo prit gocap
mantap gak perlu studi banding dipikir2 bener juga di internet semua dah tersedia ngapain pake acara studi banding yang habis2in anggaran doang sampe ratusan juta.
sebal ane gan sama prit gocap prit jigo..
Kasian Polantas tar nga dapat tambahan bonus lagi.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Erasmus
sebal ane gan sama prit gocap prit jigo..


emoticon-Ngakak itu prit gocap prit jigo kan buat setoran gan... biar lancar kerjaan sama naik gaji pak ketu.. kayaknya agan udah sering nih kena.. abis berapa gan setahun ampe sejuta ga ??

dalem bener itu yang id bold IJO ts... seakan menyentil petinggi di gedung ijo yang lagi banding ke LN buat ngabisi dana banding.... emoticon-Ngakak
Quote:"Nggak usah studi banding. Nonton di youtube juga ada. Norwegia salah satu yang punya kemampuan itu," tutur Ahok.


waduh gan kalimat2 terakhirnya dashyat

ada brp banyak hewan yg bakal terguncang kalo udah dgr kalimat itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
Jakarta - - Rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menerapkan sistem Elektronik Road Pricing (ERP) atau jalan berbayar belum menemui titik terang. Pemprov DKI berencana menggelar tender untuk proyek ini.

"Kita tendernya, misalnya kalian ada beberapa perusahaan yang menyediakan alat itu, kita tenderkan pakai uang kalian dulu, terus nanti siapa yang ngasih rate paling menguntungkan," ujar Wagub DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) di Gedung Balai Kota, Senin (11/2/2013).

Ahok mengatakan, pihak swasta yang mengikuti proses tender akan menjelaskan bagaimana teknologi ERP dan waktu cicil yang diterapkan.

Sistem tersebut, menurut Ahok, berbeda dengan sistem bakum. "Kalau sistem bakum swasta pasang, setiap mobil lewat dapat komisi. Nah itu mah keenakan kamu. Kita nggak mau kaya gitu. Mau sampai berapa tahun," ucapnya.

Ahok menjelaskan, sistem ERP ini tidak hanya digunakan untuk penilangan. Namun dapat juga digunakan untuk perpanjangan STNK. Untuk pembayarannya langsung dipotong melalui rekening yang bersangkutan.

"Misalnya STNK, jadi tiap tahun orangnya nggak perlu datang lagi. Tilang juga gitu. Kalau ada pelanggaran nggak ada lagi oknum 'prit jigo', 'prit gocap', nggak ada sistem itu," ungkap Ahok.

Selain mempermudah proses, menurut Ahok, ERP juga dapat mendeteksi surat-surat yang palsu dan yang asli. Jika ketahuan surat tersebut palsu, izin mengemudi orang yang bersangkutan akan diblokir.

Meskipun sistem ERP belum banyak diterapkan di berbagai negara, menurut Ahok, pihaknya tidak perlu melakukan studi banding.

"Nggak usah studi banding. Nonton di youtube juga ada. Norwegia salah satu yang punya kemampuan itu," tutur Ahok.

(rmd/rmd)

[URL=http://news.detik..com/read/2013/02/11/221501/2167312/10/ahok-proyek-erp-akan-ditender]sumber[/URL]

semoga aja berjalan baik2 gak ada lagi prit jigo prit gocap
mantap gak perlu studi banding dipikir2 bener juga di internet semua dah tersedia ngapain pake acara studi banding yang habis2in anggaran doang sampe ratusan juta.



wenak streaming youtube emoticon-Ngakak (S) , hemat berapa anggaran tuh emoticon-Ngacir

pejabat gak bisa jalan2 dong emoticon-Shutup
Quote:'prit jigo', 'prit gocap' Pritttttttttttttttttttt cepak emoticon-Ngakak
Asal jgn mahal kaya tarif pakir skrg ya
Wah makin canggih nih, bayar STNK cuma dari trekening jadi gak perlu repot2
Kata yang tugas:
"Lha ntar saya dapat apa kalo kayak gini sistemnya?"
"Selama ini beban setoran saya ke atasan kan dari itu"

emoticon-Ngakak
Ni dia pemimpin yg bisa "jualan", bukan kayak yg lainnya "lo pasang disini disitu, gw dapet apa pemda dapet apa? "

Maju terus jokowi ahok untuk #jakartabaru
mantab nihh.. setujubbgt pak ahok. pake ErP biar adil... pejbat jg bs kena tilang. gak perlu pake atribut2 lgdi mobil.
kocak di bagian "prriittt jigoo, prrrittt gocap,"

tp mang bgtu adanya sih..... emoticon-Ngakak
"pritt gocap..priittt jigo.." i like the way he said that emoticon-Big Grin
semoga cepat direalisasikan.. para pengguna jalan udah bosen dengan prat prit gocap prat prit cepek..
ane suka ini

'prit jigo', 'prit gocap',

tag line baru emoticon-Ngakak
gak usa jauh jauh ke Norwegia,,,negara tetangga yg deket pulau Batam yg lebih maju , teratur & rapih aja udah bulukan pake ERP...
Quote:"Nggak usah studi banding. Nonton di youtube juga ada. Norwegia salah satu yang punya kemampuan itu," tutur Ahok.

iini yg gw demen kalimatnya nancep langsung ke sasaran. tp si emang bener juga ga usa studi banding hanya buang duit dan tidak dilaksanakan juga mending liad youtube , zaman da moderen kok. ga kaya zaman dulu mesti ke tkp. mw rapat ama org luar pake skype aja cukup
Quote:Original Posted By stoving
gak usa jauh jauh ke Norwegia,,,negara tetangga yg deket pulau Batam yg lebih maju , teratur & rapih aja udah bulukan pake ERP...


Singapur ya gan? Kayaknya untuk implementasi bisa ditiru tuh
wakakakakak pasti pada melongo tuh disuruh pada study banding di meja kerja masing2 dan nonton youtube emoticon-Ngakak