alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Misterius Tidur Telanjang dalam Parit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511912502675b47c2a000008/pria-misterius-tidur-telanjang-dalam-parit

Pria Misterius Tidur Telanjang dalam Parit


Pria Misterius Tidur Telanjang dalam Parit

PALEMBANG - Seorang pria yang diduga gelandangan tampak tidur "nyaman" di dalam parit yang ada di Jl R Soekamto Palembang, tepatnya di seberang Bank Mandiri Syariah, Senin (11/2/2013).

Dikatakan nyaman karena pria tanpa identitas (misterius) itu tampak terusik dengan aliran air di dalam parit itu.

Pantauan Sripoku.com, pria ini diperkirakan berusia 25 tahun ke atas.

Ia tidur tanpa mengenakan sepotong pakaian alias telanjang. Tangannya ia silangkan di bagian dada dan mata terpejam tanpa pernah ia buka. Banyak yang mengira pria ini sudah tewas.

"Ia berada di sana sejak Senin (11/2/2013) pagi. Kami tidak tahu mau menghubungi siapa untuk mengurus pria ini," kata salah satu warga.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013...ng-dalam-parit
Komeng : Itu gi mana ya rasannya tidur telanjang di dalam parit emoticon-Ngakak
Diubah oleh: yusran23
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kebanyakan makan daun kecubung kaleeee
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak daun kecubung udah makan korban ni sekarang

lagi belajar ilmu kebatinan tuh
Quote:


emoticon-Cape d... (S) baru tau ni belajar ilmu kebatinan harus kayak gini,

Ini sih bukan misterius tapi ga waras.emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak, misterius karna ga da identitas nya gan, tapi yg jelas ga waraslah emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
sejujurnya gw nggak peduli.
Quote:


Quote:




cobain aja gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bagus karena sejujurnya semua org d dunia ini jg ga peduli ama ente gan
mau sebut gila aja koq malu2
trus, sekarang si pria nya udah buka mata blm gan? jangan2 emang meninggal? emoticon-Berduka (S)
Quote:



lah gan

namanay juga ilmu kanuragan aliran black magic

syaratnya ya yang aneh2 lahh

malah ada yang syaratnya tidur pake kaen kafan di atas makam emoticon-Takut
Kalo mabok kecubung tidur begitu 3 hari juga gak bakal melek matanya....jaminan pulesssss,ada yg mau mabok kecubung???....hayuh2 mumpung belon di -khat kan sm bnn emoticon-Ngakak
Quote:


ada yang lebih parah lagi diharuskan ngambil tali pocong dari orang yang meninggal hari jumat emoticon-Takut
Quote:


Mending ky gt.Kalo di parit ada resiko pas lg tidur tiba2 baik ilang digerogotin tikus atau tokai msk ke hidung,telinga,mulut....mending gw tdr bareng jenazah drpd ky gt.emoticon-Takut
coba deh suruh cewe bediri di situ, pasti tuh cowo langsung bangun,...emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
itu tewas kali gan emoticon-Ngakak
bener2 sakti tuh orang... haha..
begitulah kalo hidup tanpa beban dan hutang... emoticon-Big Grin
ane aja kadang susah tidur walau dikasur.. haha...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di