alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngajak Damai, Anton Medan Ditawari Rp500 Juta oleh Farhat Abbas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118ee9a4f6ea1dc15000006/ngajak-damai-anton-medan-ditawari-rp500-juta-oleh-farhat-abbas

Ngajak Damai, Anton Medan Ditawari Rp500 Juta oleh Farhat Abbas

JAKARTA - Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ramdan Effendi atau yang akrab disapa Anton Medan mengaku didatangi orang suruhan Farhat Abbas yang menawarkan uang damai agar tak memperpanjang kasus kicauan di twitter.

"Ada beberapa orang utusan Farhat yang meminta damai, ada uangnya lah waktu itu datang menemui saya. Jumlah uangnya sekitar Rp500 juta," ungkap Anton kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (11/2/2013).

Anton menduga upaya yang dilakukan kubu Farhat tersebut terkait dua laporan yang dilayangkan Himpunan Advikat Muda Indonesia (HAMI) Ramdan Alamsyah dan Ketua Masyarakat Muslim Tiong Hoa Indonesia, Yusuf Hamka. Keduanya juga sama-sama melaporkan Farhat ke polisi.

"Jadi Farhat itu ngira Ramdan dan Yusuf Hamka melaporkannya karena mengikuti saya. Jadi kalau itu perkara tidak saya urus maka mereka (Ramdan dan Yusuf) juga tidak memperpanjang," terangnya.

Anton menjelaskan, kedatangannya ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya bertujuan untuk memberikan proses pencerdasan kepada sejumlah lapisan masyarakat saat mengeluarkan pernyataan di jejaring sosial atau ke publik.

"Saya mengurus kasus ini bukan sentimen ke Farhat. Selain ingin proses kecerdasan untuk masyarakat agar tidak sembarangan ngomong kita juga mau uji hukum. Bagaimana menindak kejahatan di dunia maya," lanjutnya.

Diakuinya, jika pernyataan bernada SARA tersebut keluar dari tukang becak, tidak masalah. Pasalnya, kalimat tersebut keluar dari seorang pengacara yang harusnya paham empat pilar kebangsaan yang salah satunya memegang teguh Bhineka Tunggal Ika.

Berdasarkan pantauan, Anton datang bersama dua orang yang akan dijadikan saksi ke hadapan penyidik Polda Metro.

"Saya membawa pak Budiarto alias Asiong dan Haji Abdullah alias Akiep sebagai saksi yang diminta penyidik. Masing-masing yang mencari saya dan mengatakan soal kicauan Farhat di twitter. Mereka yang lihat twitter pertama kali," pungkasnya.

Sebelumnya, suami Nia Daniaty yang notabene merupakan pengacara muda dilaporkan ke polisi, karena berkicau dalam akun twitternya @farhatabbaslaw : Ahok sana sini plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya ! Dasar Ahok plat aja diributin ! Apapun plat nya tetap Cina!
(sus)

http://jakarta.okezone.com/read/2013...h-farhat-abbas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
Pertamax gan, wkwk, gila s farhat. emoticon-Marah
emoticon-Ngakak 500 juta

enak tuk ngasih makan pocong
emoticon-Ngakak akhirnya nyadar juga abbas klo ngga mungkin nglawan Ustadz Anton Medan
coba klo beliau belum jadi Ustadz..bisa dikarungin ente Farhat abbas
katanya mo jadi Presiden Kasi Contoh aja uda ga Bener...
SUAP SANA SINI BIAR DAMAI emoticon-Ngakak

Gantung FARHAT di Bunderan HI
Quote:


Di BP ngga ada Pertamaxx gan....emoticon-Takut...
kami dukung pahat diproses hukum !!

emoticon-Big Grin
mampos lo farhat , semoga cepet disidang ini kasus.

biar nyahok lo farhat
Quote:


Hehe emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
farhat oh farhat... pegi mati dah...

manusia kyk gini mo jadi Presiden?
bahkan di Republik mimpi... rakyatnya bakal menolak..

cocoknya di republik Pocong... biar dikit2 sumpah pocong!! emoticon-Ngakak
katanya anti Korupsi.

tapi Kolusi dan Nepotisme jalan terus alias sogok menyogok emoticon-Ngakak
Lho katanya mau jadi Capres yang bersih?
Tak korupsi dan tak KKN....

Kok maen suap menyuap?

emoticon-Ngakak
nih jangan2 farhat nya lg ngumpet di lokaslisasi di balikpapan..klo gak salah tempo hari ada berita nya dia lg blusukan ke sono emoticon-Malu (S)

waahhh ,kalau berita ini benar , wani piro ... nya jalan lagi.. ,katanya capres muda dan untuk perubahan emoticon-Sorry
Jilat emoticon-Tai: nya sendiri neh orang emoticon-Ngakak (S)
ane dukung anton medan
si farhat blm tau dia urusan ama manta preman emoticon-Ngakak
si Farhat maksud hati nyari duit malah keluar duit emoticon-Ngakak
yg bingung duit darimana yah itu segitu byk,
jgn suudzon dulu ah, kali aja emang usahanya byk, amin........
Baguuuuuuuuuuuuuuuuuusss... jangan hentikan kasus hukumnya.
cuekin aja bang 500jtnyaemoticon-Ngakak
lanjutin aja perkaranya...biar tau rasa diaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di