alexa-tracking

2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118e4fb631243ac05000016/2-gereja-di-sulsel-dilempari-bom-molotov
2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov
Quote:2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

Liputan6.com, Makassar : Peristiwa pemboman kembali melanda bangunan rumah ibadah. Tak tanggung-tanggung, 2 gereja di Makassar, Sulawesi Selatan menjadi sasaran lemparan bom molotov oleh 3 orang. Ledakan terjadi dengan selang waktu tak lebih dari sejam.

"Terjadi 2 tindakan pelemparan benda yang diduga bom molotov di kedua tempat ibadah di Sulsel. Pertama pukul 03.30 Wita di Gereja Tiatira, Malengkari dan di Gereja Toraja Mamasa pukul 04.15 Wita. Pelaku diperkirakan 3 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor. Untuk yang kedua ini menyebabkan pintu utama gereja terbakar," kata Kabag Penum Polri Kombes Pol Agus Rianto di Jakarta, Senin (11/2/2013).


Sejauh ini, kepolisian setempat telah meminta keterangan beberapa saksi terhadap peristiwa ledakan dini hari tadi ini. Namun mereka mengalami kendala untuk mengenali ciri-ciri pelaku.

"Kami akan terus berusaha. Kami berharap, terutama masyarakat menganut agama Kristen tidak terprovokasi dengan peristiwa tersebut," tambahnya.

Agus menuturkan, saat ini pihaknya belum memastikan adanya keterkaitan antara 3 pelaku dengan suatu jaringan teroris tertentu.

"Kita belum memastikan keterkaitan dengan kelompok-kelompok mana, masih dalam penyelidikan," tambahnya.

Pihak kepolisian tersebut juga belum dapat menentukan apakah pelaku sama dengan pemboman yang terjadi di salah satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kota tersebut.

"Kita masih belum bisa memastikannya, karena memang sampai sekarang kita belum menemukan pelaku dari kedua peristiwa tersebut," jelas Agus. (Tnt)


sumber : http://news.liputan6.com/read/509616...ri-bom-molotov


lagi lagi gereja dibom.
mudah2an pelakunya cepat ditangkap
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Teroris. emoticon-Mad:

Menunggu pom pom girl dan pasukan fentung datang.... emoticon-linux2
Lagi-lagi ada oknum yang pengen nyulut api
Semoga gak terjadi apa-apa.
Indonesia kudu tetap damai emoticon-Kiss (S)
lagi dalam dekapan ibunya kali.
jad teringat berita bulan2 kemarin
yg nantang2 polisi

emoticon-Big Grin
semoga kejadian ini gak menyulut api yang menghancurkan toleransi di indonesia

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Bembey
Lempar bom, lalu kabur sembunyikan muka... Mana nih yg kemarin nantangin DENSUS?
emoticon-Cool


lg sembunyi di bawah ketek nyokapnya gan emoticon-Ngakak
Molotov=bom=teroris emoticon-Confused:

2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov = 2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov = 2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

emoticon-Confused:
sabar, jangan terprovokasi emoticon-Cool
Berita panas,tukang hujat blom nongol nih...emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Molotov=bom=teroris emoticon-Confused:

Bom molotov, gan.
Bukan dinamit.

Belum dipastikan pelakunya terkait jaringan teroris.
Mungkin provokator. emoticon-Big Grin
dimana negara
kasian orang kristen jd korban..
huhuhu.. emoticon-Matabelo

emoticon-linux2emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
katanya hari ini ada lg yah gan ...waktunya hampir sama...sekitar pukul 3. td ane bca d twitter tribunnews
Banyak gereja yg udah dibakar muslim tp pada cuek krn udah biasa.
Satu mesjid dibakar org Kristen semuanya orgasme.
Quote:Original Posted By oxim
Banyak gereja yg udah dibakar muslim tp pada cuek krn udah biasa.
Satu mesjid dibakar org Kristen semuanya orgasme.


Otak lu sempit kek babi gan, orang islam pernah gak bikin aturan agar orang2 kek lu gak boleh ikut natalan?! Gak boleh pake baju religi?! Ngebakarin tempat2 usaha kaum kecil golongan lu?! Pernah?!


Mikiiiiiirrrrr !!
Quote:Original Posted By drainthea


Otak lu sempit kek babi gan, orang islam pernah gak bikin aturan agar orang2 kek lu gak boleh ikut natalan?! Gak boleh pake baju religi?! Ngebakarin tempat2 usaha kaum kecil golongan lu?! Pernah?!


Mikiiiiiirrrrr !!



Seriing... dasar tukang zholim
Quote:Original Posted By oxim
Banyak gereja yg udah dibakar muslim tp pada cuek krn udah biasa.
Satu mesjid dibakar org Kristen semuanya orgasme.

Dimana aja tuh masgan? MInta link berita dong
Kurang update kayanya ane
berita taon 2013 masih aja didebatin.
pake babi-babian segala pulak.
entah dongo entah goblok.
emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By oxim



Seriing... dasar tukang zholim


Coba barbuknya tampolin ke muka gw dimari kalo muslim indonesia pernah bikin aturan yg melarang umat kristiani gak boleh merayakan natalan dan melarang memakai baju keagamaan, gue bukan zholim tapi tidak lebih dari sekedar sharing sama lu..

emoticon-coffee
Quote:Original Posted By drainthea


Coba barbuknya tampolin ke muka gw dimari kalo muslim indonesia pernah bikin aturan yg melarang umat kristiani gak boleh merayakan natalan dan melarang memakai baju keagamaan, gue bukan zholim tapi tidak lebih dari sekedar sharing sama lu..

emoticon-coffee


Quote:Original Posted By ratdance

Dimana aja tuh masgan? MInta link berita dong
Kurang update kayanya ane



Yg Selama INI ngebom umat Mana ya????
Berita Mah bnyk tp selalu ditutup dgn istilah org tak dikenal Kalo pelaku individu. Kalo rame2 pake istilah dibakar masa. Tp Sama2 tau lah umat Mana pelakunya. Umatnya pelakunya ITU2 aj tuh. Keliatan Dr passwordnya emoticon-Big Grin
Kristen ga ada baju keagamaan lah lain sm katolik ya. Drpd pake baju keagamaan tp kelakuan barbar muna