alexa-tracking

2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118e4fb631243ac05000016/2-gereja-di-sulsel-dilempari-bom-molotov
2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov
Quote:


lagi lagi gereja dibom.
mudah2an pelakunya cepat ditangkap
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Teroris. emoticon-Mad:

Menunggu pom pom girl dan pasukan fentung datang.... emoticon-linux2
Lagi-lagi ada oknum yang pengen nyulut api
Semoga gak terjadi apa-apa.
Indonesia kudu tetap damai emoticon-Kiss (S)
lagi dalam dekapan ibunya kali.
jad teringat berita bulan2 kemarin
yg nantang2 polisi

emoticon-Big Grin
semoga kejadian ini gak menyulut api yang menghancurkan toleransi di indonesia

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


lg sembunyi di bawah ketek nyokapnya gan emoticon-Ngakak
Molotov=bom=teroris emoticon-Confused:

2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov = 2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov = 2 Gereja di Sulsel Dilempari Bom Molotov

emoticon-Confused:
sabar, jangan terprovokasi emoticon-Cool
Berita panas,tukang hujat blom nongol nih...emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Bom molotov, gan.
Bukan dinamit.

Belum dipastikan pelakunya terkait jaringan teroris.
Mungkin provokator. emoticon-Big Grin
dimana negara
kasian orang kristen jd korban..
huhuhu.. emoticon-Matabelo

emoticon-linux2emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
katanya hari ini ada lg yah gan ...waktunya hampir sama...sekitar pukul 3. td ane bca d twitter tribunnews
Banyak gereja yg udah dibakar muslim tp pada cuek krn udah biasa.
Satu mesjid dibakar org Kristen semuanya orgasme.
Quote:


Otak lu sempit kek babi gan, orang islam pernah gak bikin aturan agar orang2 kek lu gak boleh ikut natalan?! Gak boleh pake baju religi?! Ngebakarin tempat2 usaha kaum kecil golongan lu?! Pernah?!


Mikiiiiiirrrrr !!
Quote:



Seriing... dasar tukang zholim
Quote:

Dimana aja tuh masgan? MInta link berita dong
Kurang update kayanya ane
berita taon 2013 masih aja didebatin.
pake babi-babian segala pulak.
entah dongo entah goblok.
emoticon-Nohope
Quote:


Coba barbuknya tampolin ke muka gw dimari kalo muslim indonesia pernah bikin aturan yg melarang umat kristiani gak boleh merayakan natalan dan melarang memakai baju keagamaan, gue bukan zholim tapi tidak lebih dari sekedar sharing sama lu..

emoticon-coffee
Quote:


Quote:



Yg Selama INI ngebom umat Mana ya????
Berita Mah bnyk tp selalu ditutup dgn istilah org tak dikenal Kalo pelaku individu. Kalo rame2 pake istilah dibakar masa. Tp Sama2 tau lah umat Mana pelakunya. Umatnya pelakunya ITU2 aj tuh. Keliatan Dr passwordnya emoticon-Big Grin
Kristen ga ada baju keagamaan lah lain sm katolik ya. Drpd pake baju keagamaan tp kelakuan barbar muna
×