alexa-tracking

Ahok: Kadis Perumahan DKI Novizal Mundur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118e4051c7608d64f000000/ahok-kadis-perumahan-dki-novizal-mundur
Ahok: Kadis Perumahan DKI Novizal Mundur
Jakarta - - Pemprov DKI berupaya keras membenahi birokrasi perumahan dari praktik percaloan. Langkah tegas ini justru mendorong Kepala Dinas Perumahan DKI Novizal mundur dari jabatannya.

"Ada satu orang dari (Dinas) perumahan. Kepala Dinas Pak Novizal," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Ahok mengatakan alasan yang disampaikan Novizal karena masalah kesehatan. Namun demikian, Ahok juga tidak memungkiri jika pengunduran diri Novizal terkait praktik percaloan di sektor perumahan yang selama ini kerap terjadi.

"Ya kita susah tebaklah, kalau alasan lain kita mempersepsikan ya karena ada yang dipecat kali, ada yang dicopot kan. (Dia) Sudah (menyampaikan) alasannya kesehatan. Ia tidak sanggup untuk tangani perumahan yang begitu berat. Karena di sana mungkin sudah jual beli semua. Sudah jadi rahasia umum. Kan kita mau lakukan pembersihan. Beliau baiklah. Cuma mungkin susah juga membersihkan teman-teman yang sudah saling kenal. Saya nggak tahulah. Alasannya kesehatan," tutur Ahok.

Ahok mengungkapkan pengunduran diri diajukan Novizal sejak seminggu lalu. Langkah Novizal mengundurkan diri dari jabatannya dinilai Ahok sebagai sikap berani dan gentleman.

"Kalau tidak sangggup menerima harapan dan tugas dari kami, kami juga nggak bisa mengelak. Rumah susun hilang melulu, dijual melulu, gimana. Harus ada pembersihan kan. Saya juga harap kalau dinas lain yang nggak bisa ikutin larinya kami yang kencang, lebih mengajukan diri mundur. Kayak Pak Novizal kan bagus," cetusnya.

Terkait pengganti Novizal, Ahok mengatakan sudah melakukan proses seleksi. Pengganti Novizal tidak saja dari lingkungan Dinas Perumahan, tapi juga memungkinkan dari luar. Bahkan orang yang direkomendasikan untuk mengganti Novizal juga telah bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo.

"Kita terima-terima saja. Kita sudah proses, kita sudah cari. Bebas saja (penggantinya)," ujarnya.

Apakah akan dilelang?

"Eselon 2 belum kita lelang. Kita tawarin lelang terbatas. Kita panggil orang-orang yang agak mudah. Yang pagkat 4A, 4B kita panggil. Kamu mengerti nggak jobnya ini. Mau atau tidak. Kalau semua tidak mau, kita cari dari luar. Nanti ada isu kalau yang bebas, yang nggak suka bisa mengundurkan diri yang lain. Kita pikir nggak semua orang kayak gitu kok. Mau boikot undur diri, kita sih senang-senang saja kan. Kita harus tiru Pak Novizal," pungkasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/11/185938/2167199/10/ahok-kadis-perumahan-dki-novizal-mundur?n991102605[/url]

mendingan undur diri, daripada dipecat, malah malu. mending kalau malu sendiri, kalau kayak kus-kus apa yang kemarin ? emoticon-Big Grin bisa2 anaknya jadi bahan ledekan tetangga. sungguh hukuman sosial yang berat emoticon-Ngakak
seenggaknya sedikit lebih terhormat mundur daripada dicopot. emoticon-Big Grin
takut spot jantung tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Masalah alasannya bener atau enggak, biarin aja Koh. Yang penting diproses aja dulu emoticon-Ngakak
Menuju jakarta baru! Bgus tw diri tuh org, drpd dipermalukan rofl. Kapan yh jabar punya pemimpin kyk pak ahok? Pemimpin yg skrg terlampau lembek dan tak ada tindakan yg konkrit.
Quote:


ente apanya syahrini gan..
sesuatu..
emoticon-Ngakak
emank harus di pelihara sikap kaya gini di indonesia, jangan jadi muka badak... dah tau salah, dah tau ga mampu masih aja ga mau mundur dari jabatannya...
LAKI tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah makin demen dah ma kinerja jowi ahok, coba kalo orang nomer 1 brani bersikap seperti ahok, bisa kalang kabut semua para pejabat negara kotor di negeri ini.
Nah gitu don mundur terus sekarang rame2 sbelum dipecat rame2 emoticon-Ngakak
Bukanya pak Novrizal ini dulunya dipuji sama Ahok di Videou yutub ya karena laporannya bagus & paling sesuai realita tanpa banyak mark-up,,
kayaknya Pak Novrizal ini orang baik, dia nggak mau berselisih sama bawahannya yang korup kalo harus bersih & tegas mengikuti gaya Jokohok
emoticon-Mad (S) kepala pasar minggu mana nih beritanya

yah jokowi cemen emoticon-Mad (S)

siapa itu jokowi, ane gak kenal emoticon-Ngakak

koplak dah kepala pasar minggu, emang preman betawi tulen

jokowi ahok aja kondoran dibuatnya
baguslah ada yg mundur
daripada dipecat

emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan..
tapi mungkin dia jg ada terlibat secara gak langsung..dlm hal jual beli sewa menyewa properti milik pemda DKI

jd daripada ditekan sama bawahan nantinya... mending mundur...

diganti sama Roy Marteen aja.. kan tampangnya udah sama emoticon-Peace

_______________emoticon-Ngacir
Quote:


Wah bisa vakum tu dinas kalau mundur rame2
lebih baik mundur daripada dicopot trus dimutasi di daerah perbatasan papua sono.. emoticon-Ngakak
eh waittt,
kayana pernah kenal deh ama nih orang,
bokap gw deket bgt ma nih orang,
lurus deh kayana, anak2 mudanya masih pada bloon,
sampe2 bokap gw yg udah pensi dari dinas perumahan ditarik lagi

kantornya dulu di jatibaru, dulu namana DTBP (klo mau tau cari sendiri aja singkatanna), trus dilebur jadi satu atap di prapanca, kantor walkot jaksel,
jadi namana sudin perumahan,
Makin banyak aja yg MUNDUR/MUTASI Jabatan Bulan ini
bakal penuh ni KPK emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan, wkwkmk
Quote:


Apaan ini sih gan? Perbincangan atau transkrip pembicaraan? Maaf ane nubietol