alexa-tracking

Germo Ukraina Ini Sudah Jual 9 Perempuan di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118d8817e1243d512000010/germo-ukraina-ini-sudah-jual-9-perempuan-di-jakarta
Kesel 
Germo Ukraina Ini Sudah Jual 9 Perempuan di Jakarta
Germo Ukraina Ini Sudah Jual 9 Perempuan di Jakarta

Jakarta, BeritaPrima.com — Nadia Dobos (20), warga negara Ukraina, yang juga menjadi buron interpol dalam kasus human trafficking, diketahui telah menjual sebanyak sembilan orang perempuan di Jakarta.

“Yang bersangkutan memperdagangkan manusia sudah ada 9 orang namun masih kita dalami lagi, ia bersama rekannya Musaev Samir yang sudah ditangkap dan Samir tengah menjalani proses ekstradisi,” ujar Kepala Bagian Kejahatan Internasional Mabes Polri, Kombes Hasan Malik, di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).

Hasan mengatakan, dalam aksinya Nadia bersama dengan Samir bermodus menawarkan kepada perempuan asal Ukraina dan Uzbekistan, untuk bekerja di Indonesia. Kemudian di Jakarta, perempuan-perempuan itu diperkerjakan di tempat hiburan malam sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Wilayah dagangnya di Jakarta termasuk juga beberapa daerah di Indonesia, namun dari hasil investigasi juga ada di negara lain diperdagangkannya,” jelasnya.

Menurutnya, Nadia dan Samir yang mantan pacar ini sudah bekerja menjual perempuan ini diperkirakan bulan Mei – Juni 2012 lalu. Namun, untuk kisaran harga belum diketahui. “Nanti kita kembangkan tarifnya berapa mereka jual,” singkat Hasan.

Hasan menuturkan, kalau Samir merupakan bos besar di negara Uzbekistan dan Rusia sedangkan Nadia merupakan warga Ukraina. Di samping itu, Nadia akan menjalani proses hukum di Indonesia terkait kasus narkotika terlebih dahulu.

“Nanti setelah Nadia menjalani hukuman terkait penyalahgunaan narkotika, baru proses hukum dengan Interpol ekstradisinya,” tandasnya.
http://beritaprima.com/?p=21085

yah..
tukang dagang daging usbeknya udah ketangkep emoticon-Frown

v
v
v
noh ada yg kasih iluscrut emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Quote:
baru 20 tahun gan? aje gileee
kenapa yang banyak dipasarkan itu wanita dari uzbekistan ya?
KASKUS Ads
koq ndak ada pic germo

emoticon-Big Grin
psk eh pks ada saingan nih

emoticon-Big Grin

ayooo

di cari2 nocan cp dll
wah ane telat ni, gak kebagian
ada hub sama Jun Keyko nggak nih emoticon-Big Grin
wah skala internasional ni orang.
busyeett..masih muda,baru 20 tahun emoticon-Genit
pict nya mana pict nya?? emoticon-Mad
wow...skandal daging import nihh... tp yg ini kudu dpt diizin menporn sukro
Quote:


tau sendiri lah om cewek2 uzbek pegimane. emoticon-Genit
wah mau song cw uzbek cantik2 nihh
mana ilustrasi cewe2 uzbek?
secakep apa...
salah bukti jg bhw dinegri ini msi gampang diacak2 oleh pendtg,knp bs bgni kr kurang kuatny system hukum dunegri ini yg msi bs dibeli dng uang,kl uang dah brbicara maka apapun dinegri ini bs diobok2,slg landasan n moralitas bangsa ini blm cukup kuat
baru umur 20 udah kreatif gitu nyari duitnya, ya gan... dunia memang kejam, ibu kota lebih kejam, tapi penjual kebebasan manusialah makhluk terkejam

emoticon-Busa
jgn2,,, dappetnya drr siini nehh,, cewekk uzbekk yg kattanya jd biini ke berappa ggitu sallah sattu pettinggi pks emoticon-Shutup emoticon-Malu (S) __________________ emoticon-Ngacir
Daging impor emoticon-Genit: gila germonya baru umur 20th, yg dijual umuran brp tuh? emoticon-Bingung (S)
kaga ada ilustrasi atau apa gitu gan,biar menarik
Quote:


Belum pernah liat cewe uzbek gan ? kayak luna maya aja sih lewat.
Udah gitu kulitnya warnanya sama semua, kagak ada yg lebih gelap di "bagian2" tertentu, bikin ngiler emoticon-Kiss
wah......kurang ilustrasi nih gan...?emoticon-Genit