alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
China Akan Jadi Ekonomi Terbesar Dunia pada 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118d2da0b75b4fc07000004/china-akan-jadi-ekonomi-terbesar-dunia-pada-2017

China Akan Jadi Ekonomi Terbesar Dunia pada 2017

China Akan Jadi Ekonomi Terbesar Dunia pada 2017


Hong Kong (ANTARA/Yonhap-0ANA) - China kemungkinan akan menjadi ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2017, menyalip kekuatan ekonomi Amerika Serikat, kata satu laporan menunjukkan pada Ahad.
Perusahaan jasa profesional PricewaterhouseCoopers (PWC) mengatakan dalam satu laporan bahwa produk domestik bruto China diukur pada paritas daya beli (PPP) dasar akan hampir mencapai 20 triliun dolar AS, melebihi angka di pihak AS.
Pada tahun 2030, tiga negara ekonomi terbesar secara PPP akan tercatat China dengan 30,6 triliun dolar AS, Amerika Serikat 23,4 trilyun dolar AS, dan India dengan 13,7 triliun dolar AS.
Saat ini Jepang yang berada di nomor tiga diproyeksikan akan jatuh ke tempat keempat dengan 5,8 triliun dolar AS.
Tingkat pertumbuhan China diharapkan dapat memenuhi target baru pemerintah tujuh persen untuk dekade saat ini, tetapi akan semakin menurun selama periode 2012-2050 saat ekonominya semakin matang, perusahaan mengatakan.
Penduduk lanjut usia yang berkembang cepat dan meningkatnya biaya tenaga kerja riil diharapkan akan melihat transisi China dari ekonomi yang berorientasikan ekspor menjadi lebih bersifat ekonomi yang dipacu oleh konsumsi, katanya.
Namun, pertumbuhan China diperkirakan akan tetap berada di sekitar tiga-empat persen per tahun bahkan dalam tahun 2040-an, masih di atas tingkat yang diproyeksikan untuk AS dan Eropa.
PWC mengatakan, perusahaan-perusahaan Barat cenderung melihat perubahan dalam cara mereka melakukan bisnis di wilayah itu dari waktu ke waktu dengan meningkatnya biaya yang mendorong banyak operasi produksi mereka keluar dari China untuk ekonomi lain yang lebih murah seperti Vietnam dan Indonesia.
Eksportir China akan menemukan diri mereka lebih bersaing atas dasar kualitas daripada harga di pasar ekspor utama mereka di AS dan Eropa, tambahnya.

Silahkan agan komentar tentang ini emoticon-Smilie

Sumber ; Yahoo
Diubah oleh: herodjersey
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
klo indonesia yang jadi ekonomi terbesar dunia di tahun 2017 baru saya akan bilang WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW
Quote:


Betul sekali gan. Indo kapan ya?
salut sama cina, koruptor hukum mati.di indonesia meraja lela
Penduduk terpadat bisa no 1 di dunia..
Saluuuuuut..

Indo

Quote:


Iya gan betul sekali . koruptor cuman kena hukuman 4 tahun (anggie sondakh) ckckc. mengenaskan
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kemarin sempat nonton dikit TV Oneng (bukan siaran beritanya tapi siaran dokumenter)

China beli pabrik2 di eropa yang bangkrut.
hasilnya, mereka yang dulunya hanya bisa produksi mobil jadul dengan 3 persneling, kini bisa produksi mobil otomatis. katanya, teknologi mereka langsung secepat 50 tahun.
Quote:


Wah cina pinter atau licik ya?

Asalkan produk chinak tetap murah aja gan, gpp dia mau menjadi ekonomi terbesar bulan depan kek, ato minggu depan kek, kayak gue peduli ajaemoticon-Big Grin
indonesia pengen maju n melebihi china sekalipun sebenarnya bisa, tapi tidak mudah. Coba liat Sumber Daya Alam melimpah ruah, Sumber Daya Manusia juga melimpah..... Tinggal mau tidak kita bisa maju.... cos musti merubah mental seluruh elemen bangsa ini.
Quote:


Udah murah trus kualitasnya di tambahin. beh enak tuh
Quote:


Betul sekali gan, namun pemimpin indo kurang berani memberantas

Bukan Rahasia Gan

China, Japan dan India akan makin mengharumkan Asia di ekonomi global.
negara dunia ketiga yang berkembang seperti kita seharusnya juga bisa menuju ke arah sana secara bertahap.
Quote:


Sumber daya alam emang melimpah gan
Sumber daya manusia nya yg melimpah tapi ga dimaksimalkan sama pemerintah ya susah.
Coba agan lihat aja negara" luar mulai membajak putra putri bangsa kita yg dianggap berbakat sama mrk dgn diberikan beasiswa hingga ditawari jadi warga negara mrk...
Tp mau diapain, inilah kondisi negara kita saat ini..
emang udah di duga bakalan begitu.
Quote:



iya gan, volvo jg sdah dibeli, kmaren ane sempat nengok jg tuch film dokumenter, tpi ada beberapa perusahaan aoutomotif mending bangkrut ( nggak cocok kali nilai jualnya) emoticon-Matabelo
gak heran gue kalo China bisa nyalip USA, sekarang ini aja USA minta bantuan melulu ke China sama India. emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
patut dibanggakn tp lbh bangga lg kl indonesia yg bekibar,jng hanya benderany sj tp kesejahteraan n kemakmuran rakyatny jg brkibar,masak dr dlu sampe skr kok cm bendera korupsiny yg bekibaremoticon-Matabelo
indonesia sulit melaju.karena banyaknya koruptor
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di