alexa-tracking

Akhirnya anas tumbang & disuntik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118cdd37d1243c41700000f/akhirnya-anas-tumbang-amp-disuntik
Ngakak 
Akhirnya anas tumbang & disuntik
Akhirnya anas tumbang & disuntik

Jakarta - - Aktivitas padat dan tegangan politik yang cukup tinggi membuat Ketua Umum PD Anas Urbaningrum (Anas) terbaring sakit. Karena itu pula Anas tak ikut meneken pakta integritas 33 DPD PD bersama SBY.

"Saya jenguk tadi malam di Duren Sawit (rumah Anas-red), beliau terbaring sakit," kata Ketua DPP PD, Umar Arsal, kepada detikcom, Senin (11/2/2013).

Umar Arsal dikenal sebagai salah satu loyalis Anas, dia masuk dalam tim sukses Anas di Kongres PD 2010. Umar menuturkan, kondisi Anas kurang fit karena terlalu capek melakukan konsolidasi, Anas bahkan sempat dilarikan ke RS.

"Malam sempat dibawa ke RS itu, Saan Mustopa yang menemani," katanya.

Jadwal agenda politik Anas belakangan memang cukup padat. Pada saat Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan 4 menteri ke Cikeas pada Kamis (7/2) malam, Anas mengumpulkan sejumlah DPD PD sampai larut malam.

Anas kemudian dipanggil bersama seluruh anggota Majelis Tinggi PD ke Cikeas pada Jumat (8/2) malam. Pertemuan dengan agenda pembahasan skenario penyelamatan PD ini berlangsung hingga larut malam. Hasilnya, SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi mengambil alih kendali PD.

Kemudian pada Sabtu (9/2), Anas masih menjalankan tugas seperti biasa. Anas melakukan pelantikan sejumlah DPC PD di Banten. Anas juga sempat menanam pohon bersama petani kedelai di Lebak, Banten.

Esoknya, Minggu (10/2) SBY kembali memanggil Anas untuk meneken pakta integritas bersama 33 ketua DPD PD. Namun kali ini Anas absen, SBY mengungkap kondisi Anas yang tidak sehat.

Namun sekarang ini, menurut Umar Arsal, kondisi Anas mulai membaik. "Ya sekarang sudah bisa menonton televisilah," katanya.

sumber:http://news.detik..com/read/2013/02/11/162045/2166928/10/kolega-anas-jatuh-sakit-dan-sempat-disuntik?991101mainnews

=======================================
ada yang ketakutan digantung di Monas.. gejalanya pura2 sakit..emoticon-Ngakak
Gak tau lah pura-pura atau tidak..
biasanya bukan sepadat ini acaranya..?
kayaknya biasa aja tuh..
tapi sekarang kok jatuh sakit...?
gak usah teralu banyak mikir lah pak kalo gitu,jalani takdir yang ada...emoticon-Cool
yang jantan dong...emoticon-Big Grin
Gw kasian sama si anas di jadiin tumbal. Menurut gw doi gak bersalah, justru si Pak Sir itu lah dalang sebenernya


Dijual Rumah Strategis, Bandarlampung
sakit apa nih ?
infeksi tenggorokan ?

emoticon-Big Grin
kita tunggu aja
apakah sebentar lagi ada orang yang akan digantung di monas
kalo beneran jadi digantung bakalan seru ni
orang pertama yang digantung di monas
ah elah..di negeri tercinta kita mah udah ngga aneh lagi,,kalo dah di jadiin target biasanya mendadak sakit kalo ngga kabur ke luar negri emoticon-Nohope
suntik mati aj , dari pada digantung emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By agusrazzid
Gw kasian sama si anas di jadiin tumbal. Menurut gw doi gak bersalah, justru si Pak Sir itu lah dalang sebenernya


ini siapa gan??
pak kusir maksud ente
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ojiko


ini siapa gan??
pak kusir maksud ente
emoticon-Ngakak


Kasian gan...jangan nuduh pak kusir yang ngga tau apa 2 dong...emoticon-Mewek...emoticon-Mewek:
semoga kpk cepat menentukan status anas
Pura-pura sakit biar bisa keluar negri trus penyakitan
hukumannya biar dikurangin
emoticon-Hammer2
mendadak sakit,,,
untung gak mendadak dangdut,,, bisa2 dimusuhin biskuit rhoma emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
disuntik apaan..? penenang biar tenang .. emoticon-Big Grin
ane ngga demen ma anas
moga kasusnya cepet diberesin dah
Quote:Original Posted By yantsen
mendadak sakit,,,
untung gak mendadak dangdut,,, bisa2 dimusuhin biskuit rhoma emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


keq nama film gan
mendadak dangdut
emoticon-Ngakak
nazaruddin bakal tahlilan nich emoticon-Ngakak
waduh,, belum ke monas kok udah timbang sih bro emoticon-Ngakak
anas anas,,nasibmu kini
Wah... udah tahun 2013, ane kira trik-triknya para pejabat udah lebih kreatif lagi emoticon-Big Grin
Ternyata masih sama, pura-pura sakit kalo udah kena masalah...

Masih mending pekaes dikit lah, rada kreatip, kena masalah langsung kalap nembak semua pihak, dari mulai si onis, wahyudi, emak rika, dll.
Setidaknya pekaes ga pake "trik standar" pura-pura sakit, apalagi pake trik trauma psikologis sampe muntah dan pingsan

emoticon-Ngakak
perang baru saja dimulai..
Udah sakit duluan..
Akankah pak anas melakukan serangan balik..