alexa-tracking

Ahmad Heryawan Menang Gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118c3145b2acfae51000006/ahmad-heryawan-menang-gan
Ahmad Heryawan Menang Gan...
Survei: Ahmad Heryawan Bakal Kembali Menjadi Gubernur Jawa Barat


Spoiler for Aher-Dedi Mizwar:


Jakarta - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan bakal kembali menjadi Gubernur untuk periode kedua (2013-2018). Heryawan akan mampu mengalahkan lawan-lawannya pada pemilihan gubenur (pilgub) Jabar yang digelar 24 Februari.

Hal itu berdasarkan hasil survei Pusat Kajian Pembangunan Strategis (Puskaptis) yang dilakukan 2-7 Februari 2013. Survei melibatkan 1.250 responden dengan tingkat margin error 1,8 hingga 2 Persen.

"Pasangan calon Gubernur Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar (Aher), unggul dengan perolehan 30,80 Persen suara.

Urutan kedua di tempati pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dengan raihan 27,04 Persen," kata Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/2).

Ia menjelaskan peringkat ketiga akan ditempati pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki 18,40 Persen, Irianto MS Safiuddin-Tatang Farhanul 15,20 Persen. Sementara posisi terakhir ditempati Dikdik M Arif - Cecep Toyib 1,76 Persen.

Menurutnya, Pilgub Jabar bisa juga terjadi hanya satu putaran dengan pemenang Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar. Namun tidak tertutup juga kemungkinan dua putaran dengan penantangnya pasangan Dede Yusuf.

"Kalau angka ini bertahan sampai pemilihan 24 Februari mendatang, maka dipastikan Pilgub Jabar hanya akan berlangsung satu putaran.

Memang ada kemungkinan dua putaran kalau dilihat. Margin errornya. Tapi melihat kecenderungan persentase yang terus naik, kemungkinan besarnya ya satu putaran," ujarnya.

Husin mengungkapkan hal ini, karena pada survei yang dilakukan lembaganya pada 2-9 Januari lalu, pasangan Aher memeroleh 25,20 Persen suara. Kemudian Dede-Lex 24,38 Persen, Irianto-Tatang 20,92 Persen. Urutan selanjutnya Rieke-Teten 14,71 Persen dan Dikdik-Cecep 3,06 Persen.

Artinya tingkat elektabilitas untuk Aher terus naik.


Sumber : http://www.beritasatu.com/nasional/9...awa-barat.html


===================

Eh cuma di survey doang menangnya, moga menang juga deh pilkadanya
dulu kalo ndak salah jokowi juga diperkirakan menang sama puskaptis ini ya?
survey skrg bisa dipesan menang yg mana, aher menang musibah bagi jabar
Quote:


Yoi, klo JOKOWI hampir semua lembaga survey kang...

Bedanya dengan Aher cuma di liputan media aja, secara kualitas mirip2 lah, merakyat

waduh gak dulu deh gan
no vote dulu untuk calon dari PKS
kasus daging sapi dan daging denyut masih cetar membahana
Quote:



Apakah Jokowi juga dulu "Memesan" ?

Fansboy bakalan seneng nigh emoticon-Big Grin
kirain menang rekor BALIHO. Buat warga Jabar: semoga anda mendapat pemimpin sesuai harapan anda
ini mah survey pesanan gan..
emoticon-Ngacir
Stubuh dah sama agan-agan diatas, menurut ane ini juga pesanan doank karena dia incumbent, tapi ya semoga yang terbaik dan terjujur, bersih, dan adil yang menang.

klo ini ane ragu sama wakilnya, walaupun ane ngefans dia jadi nagabonar emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
sepertinya dede yusuf bakalan lbh unggul
dibandingkan dengan aher
Quote:


beda dong gan, klo Aher lebih Pencitraan bukan Merakyat tp Melarat... emoticon-Ngakak

Quote:

Menang pk 1juta Jin emoticon-Matabelo

Kirain beneran gan...ternyata baru survey ya....
dibogor ga ada efeknya gan, biar aher yang menang juga..
jokowi sudah ada hasilnya di solo. semua orang tau. kalo aher sudah 5 taon dan semua udah tau hasilnya gmn. kalo emang bagus pasti menang telak spt jokowi. kalau abu2 berarti hasilnya meragukan
Quote:


memangnya dulu jokowi menang menurut survey ya gan? emoticon-Big Grin
faktor bang deddy sangat membantu aher ........... coba yang laen aher pasti tewas
Quote:


Quote:


makjlebb banget jawaban ente gan...emoticon-Kiss
rame jug anih kampanyenya di twitter. banyak yg pasang avatarnya pake gambar aher demiz ini emoticon-Big Grin