alexa-tracking

mohon bimbingannya agan2 dan agan2wati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118b9f72d75b4f93100000e/mohon-bimbingannya-agan2-dan-agan2wati
mohon bimbingannya agan2 dan agan2wati
saya bingung nih gan saya pernah ditawarin bisnis mlm sebut aja (MSS) sudah 2 kali saya ditawarin sama orang yg berbeda..
saya tergiur sih denger penghasilannya yang kataanya udah ada ke beli mobil gadget dsb..dan hasilnya juga fantastis..
menurut agan2 gimana tuh tanggepannya
saya ragu antara ikut atau ga, masalahnya modal yg dikeluarin juga ga kecil..
mohon saran dan bimbingannya agan2, agan2wati
emoticon-Bingung (S)
tiap mlm ada syrt dan ketentuannya masing2 sist. , dan tiap mlm jg ada resikonya jg, klo yang sist maksud ane blm tau cr kerjannya, yg penting sist hrs bnyk2 cri info ttg mlm itu se luas2nya
itu aja mungkin yng bs ane share sist..
btw, dah dpt kerja dr kaskus sist ?
Kalo sist mau kerja, sii MLM bukan hoax, tapi hasil emang nyata. kalo emang ga ada usaha gitu ya, ga usa MLM, kerja lainnya juga gagal kan sis hehehe
Coba ke sini sis: www.hujanberkat.com

Quote:Original Posted By ajenggfitria
saya bingung nih gan saya pernah ditawarin bisnis mlm sebut aja (MSS) sudah 2 kali saya ditawarin sama orang yg berbeda..
saya tergiur sih denger penghasilannya yang kataanya udah ada ke beli mobil gadget dsb..dan hasilnya juga fantastis..
menurut agan2 gimana tuh tanggepannya
saya ragu antara ikut atau ga, masalahnya modal yg dikeluarin juga ga kecil..
mohon saran dan bimbingannya agan2, agan2wati
emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By bobz.anisa
tiap mlm ada syrt dan ketentuannya masing2 sist. , dan tiap mlm jg ada resikonya jg, klo yang sist maksud ane blm tau cr kerjannya, yg penting sist hrs bnyk2 cri info ttg mlm itu se luas2nya
itu aja mungkin yng bs ane share sist..
btw, dah dpt kerja dr kaskus sist ?


thanks gan..
ane belom dpt kerja dri kaskus tapi udah jadi spg gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By hujanberkat99
Kalo sist mau kerja, sii MLM bukan hoax, tapi hasil emang nyata. kalo emang ga ada usaha gitu ya, ga usa MLM, kerja lainnya juga gagal kan sis hehehe
Coba ke sini sis: www.hujanberkat.com





thanks infonya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

ane juga newbie kalo ngasih tanggapan nnti salah lg..
markas besarnya dimana gan ? didaerah sulewesi
atau dauerah kalimantan bukan gan ?
lokasi nya dimana gan kalo ane mw langsung ke kesana..
PM dong alamat lengkapnya.. emoticon-Cek PM (S)
aajjii giilleee dari aman itu dana gan,
cuma nabungs egitu dibalesnya gak ketulungan gan ,, emoticon-Ngakak
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
aduh ketemu lg nih sambil emoticon-Big Grin
bantu sundul aja deh sukses ya emoticon-Angkat Beer
ane udah daftar gan tp kok ga bs di cairin sih..
gimana nih gan ..
maaf lewat lagi gan emoticon-Big Grin
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer
sekalian bantu sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
misi lewat lg
sukses terus gan emoticon-Big Grin
misi lewat lg
sukses terus gan emoticon-Big Grin
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
sukses terus gan emoticon-Angkat Beer sekalian bantu sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
wah sukses deh gan
msh bngung mau pilih yg mn emoticon-Hammer2
ane salut sama perjuangan agan2 di bisnis yg ginian
mental kalian juara sukses terus buat kalian gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer