alexa-tracking

Ahmad Dhani siap Tembak Mati pengganggu Al, El, dan Dul..........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51189ded2d75b44706000001/ahmad-dhani-siap-tembak-mati-pengganggu--al-el-dan-dul
Peringatan! 
Ahmad Dhani siap Tembak Mati pengganggu Al, El, dan Dul..........
Ahmad Dhani siap Tembak Mati pengganggu Al, El, dan Dul.......... Ahmad Dhani siap Tembak Mati pengganggu Al, El, dan Dul..........

JAKARTA, (PRLM).- Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani tidak terlalu khawatir punya tiga orang putra. Dia merasa yakin, masih bisa mengawasi pergaulan anak-anaknya. Walau ketiga putranya sudah beranjak dewasa, Dhani tetap memberlakukan peraturan yang ketat. Termasuk untuk tidak coba-coba terhadap narkoba.

"Saya jaga anak-anak agar tidak kenal narkoba. Sudah banyak korban. Saya tidak mau, Al, El, dan Dul menjadi korban berikutnya. Saya sudah mengingatkan mereka, mana yang baik dan buruk. Mereka harus dapat membedakannya. Jangan sampai dianggap gaul, lantas mengonsumsi narkoba," papar Dhani saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Menurut Dhani, dirinya memang membatasi pergaulan anak-anaknya. Walaupun ketiga anaknya laki-laki, Dhani tetap harus tahu kegiatan sehar-harinya. Memang tidak perlu 24 jam dalam sehari untuk mengawasi anak-anaknya. Namun, Dhani mengatakan punya strategi untuk menjauhkan anak-anaknya dari narkoba.

"Saya sudah siapkan sniper. Betulan penembak jitu. Jadi jangan coba-coba mendekati anak saya untuk mengedarkan narkoba. Sniper yang saya siapkan pasti akan beraksi. Saya sudah pesan ke sniper, siapa pun yang ketahuan edarkan narkoba ke anak saya, tembak mati saja," kata Dhani.(sumber)***

modddiiaar kowe... bedil aja mas dhani, biar kapok tuh emoticon-Ngakak

Quote:


Senapannya pake airsoft.
peluru snipernya pake paintball ya dhan emoticon-Big Grin
ngeri amat ni orang emoticon-Ngakak
bagus,
snipernya beda ma yg dipake buat nembak si mulan kan??
emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
pesan ke sniper, emang bisa ya? emoticon-Bingung (S)
mau dong ane pesen satu buat nembak jantung para koruptor emoticon-Cool
terlalu hiperbola ah
udah ngerasa selebritis apaan sih nih
gak semua orang kenal sama dia emoticon-Cape d...
mantap dah, anti narkoba

emoticon-Big Grin
Kalo ane gangguin mantannya, tante maia di sniper jg ga ya... ? emoticon-Kiss (S)
Jadi snipernya nguntit kmana2 gtu ? emoticon-Nohope
kok heran? dulu kan sempat bebas miliki pistol.
jagoannnnnnn
Quote:


emoticon-Ngakak

Yah pasti beda donk gan, kalo yang dipake buat nembak mulan malah nambah satu orang bukan hilangin orang emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu sih namanya bukan bedil gan, tapi pistol (alat serba guna, bisa buat pipis, bisa buat ngontol)
wah mantep nih gan emoticon-Matabelo
habis gitu masuk penjara deh
saya juga punya sniper,, di balik celana emoticon-Embarrassment
mantab dhan... jengah juga mendengar ttg peredaran narkoba.. ga perduli sapa aja bisa kena... menurut ane hukum semaksimal nya buat para pengedar dan bandar narkoba...biar jera mereka..
MANTEBH....mas DHANI....ben modaro wae...
Quote:


emoticon-Ngakak
bego tuh si jenggot yahud*