alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andaikata Jokowi Suka Motret
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51189aa9e874b4b87b000007/andaikata-jokowi-suka-motret

Andaikata Jokowi Suka Motret

Andaikata Jokowi Suka Motret

Mengikuti kisah pak Gubernur Jakarta ini memang seru sekali. dari kisah 100 hari bertugasnya, hingga sruntulan eh blusukannya yang tidak bisa ditebak kemana arahnya.

Nah satu hal yang aku lihat dan aku sesalkan dari pak Jokowi ini adalah, beliau gak suka motret. Kenapa begitu? Dari foto-foto blusukannya, tak terlihat pak Jokowi menenteng kamera. Jangankan DSLR, kamera poket saja gak pernah ditenteng oleh beliau. Ini yang aku lihat dari foto-foto liputan para wartawan yang dikerjain pak Jokowi sampai ikut blusukan.


Andaikata Jokowi Suka Motret
ini bukan kamera foto, tapi video.. minjem pula! (jakarta.tribunnews.com)

Andaikata pak Jokowi punya hobi memotret dan selalu memotret kegiatan blusukannya, bisa dipastikan akan sangat amat menyenangkan kita sebagai warga Jakarta dapat ikut melihat Jakarta dari sudut pandang pak Jokowi.

Seperti yang diketahui, Jakarta itu sangat amat luas. Belum tentu seorang warga Jakarta bisa dapat kesempatan melihat berbagai sudut Jakarta. Pak Jokowi sendiri sangat beruntung dapat kesempatan untuk bisa blusukan ke pelosok Jakarta, dimana berbagai kegiatan dan keunikan Jakarta dapat dilihatnya.

Sekali lagi, andaikata pak Jokowi punya hobi memotret dan mengupload kegiatan blusukannya di web misalnya, alangkah serunya. selain itu kita akan punya stok foto Jakarta yang pasti akan sangat menarik,

Kenapa harus Jokowi? Kenapa tidak wartawan saja yang ikut meliput yang harus mengumpulkan foto?

Tugas seorang wartawan adalah meliput pak Jokowi, tentu saja foto-foto yang dibutuhkannya adalah foto diri pak Jokowi dan aktifitasnya. Nah, kalau pak Jokowi sendiri tugasnya adalah memantau keadaan Jakarta. tentunya tidak akan merepotkan apabila setidaknya beliau menenteng sebuah kamera poket dan memotret aneka sudut Jakarta dari kacamata beliau. (eh, beliau gak pakai kacamata sepertinya :P )

Selanjutnya, dimana seperti pengakuan beliau yang suka membaca Kompasiana di malam hari, pasti punya kesempatan untuk mengupload foto-fotonya di web. Entah web pribadi, web gubernur ataupun sosial media seperti facebook. Jikapun tidak sempat, beliau bisa menyerahkan memory cardnya pada pasukannya untuk diupload di web keesokan harinya sebelum pak Jokowi blusukan lagi.

Pasti akan seru sekali buat kita melihat hasilnya. Secara pak Gubernur kita ini, berbeda dengan gubernur sebelumnya yang lebih suka di dalam kantor. Pak Jokowi sebagian besar kegiatannya ada di luar kantor. Keliling ke aneka daerah di Jakarta yang bahkan aku sebagai warga kelahiran Jakartapun belum pernah mengunjunginya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, foto-foto yang dihasilkan pak Gubernur kita ini akan mendongkrak pariwisata kota Jakarta. Semakin banyak yang tertarik untuk mengunjungi kota Jakarta untuk melihat langsung berbagai keunikannya.
Kalau pak Wagubnya suka mengupload video kegiatan sehari-hari yang isinya rapat dan rapat melulu, pasti nanti web foto pak Jokowi akan lebih seru dan berwarna.

Nah untuk itu saya menyarankan kepada pak Jokowi untuk setidaknya menenteng sebuah kamera poket dan memotret kegiatan hariannya serta membaginya pada kita-kita.

Kesempatan mengumpulkan foto masih lama, secara pak Jokowi masih akan memimpin kota Jakarta selama 5 tahun kedepan (dan saya yakin akan dipilih lagi pada periode berikutnya jika tidak keburu kepilih sebagai presiden)

Semoga pak Jokowi membaca tulisan ini dan dapat merealisasikan ide ini. Ayo pak Jokowi, memotret itu menyenangkan dan tidak merepotkan! Berbagilah dengan wargamu apa yang bapak lihat tentang Jakarta agar kami semakin memahamimu…



Spoiler for Sudut Jakarta:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh: indratata
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
good news gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mas gan... ini opini penulis mas gan,,, bukan berita emoticon-Hammer
Ga usah motret deh,ntar pasukan nasbung yg ada malah nyela, bukanya menyerap aspirasi warga malah poto2, percis kaya istri kebo...emoticon-Cape d... (S)
Jangan Gan...Jokowi tuh utk dipotret bukan motret. kemane mane fotograpernya dah banyak. para wartawan media ...
Keren gan. wkwkwk. gua suka sama jokowi.
Quote:


emoticon-Ngakak istri kebo sapa gan????


Andaikata Jokowi Suka Motret


Andaikata Jokowi Suka Motret

ntar dikira ngikuting orang ini emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
Quote:



iya gan jadi emoticon-Malu
moga j gak emoticon-Salah Kamar
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak brmaksud gtu gan
maksud ane, pas bang jokowi blusukan
abis tu share karya2 fotonya
bukan share foto pegang kamera narsis ky di atas gtu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Quote:


iya ya...disini kan thread berita...salah kamar nih TS
Wahhh iya yah, seru juga tuh kalo kita dikasih foto-foto dari sudut pandang jokowi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Hadeh ini lagi emang apa2 harus jokowiemoticon-Nohope
Ntar TSnya beol jokowi lagi yg nyuruh cebokinemoticon-Shutup
Buat apa punya bawahan banyak
Quote:


lensa nya mahal tuh emoticon-Matabelo
Lah, Pakde dah banyak kerja gitu mana sempat motret2 gan. emoticon-Nohope
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di