alexa-tracking

[turut berduka ] Rencana Mudik Imlek Gagal.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51188aad8227cfe65b000000/turut-berduka--rencana-mudik-imlek-gagal
[turut berduka ] Rencana Mudik Imlek Gagal.......
Quote:Perayaan imlek tahun ini tak seindah tahun sebelumnya. Itulah yang dirasakan Thintin alias Tini (27) dan bapaknya, Long San (70). Kedua warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Tangsi No.2 F itu baru jadi korban perampokan. Tini bahkan geger otak setelah kepalanya terhempas ke aspal saat berupaya mempertahankan hartanya.

Peristiwa nahas itu dialami Thintin dan Long San, Jumat (8/2) malam, diperjalanan menuju stasiun kereta api di Lapangan Merdeka, Medan. Bapak dan anak ini berencana merayakan imlek di Ranto Parapat.

Dari rumah keduanya menumpang betor. Ketika melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan salah satu restoran, betor mereka dipepet seorang pengendara Mio dari arah kiri. Lalu, si pengendara menarik tas yang disandang Tini. Sadar jadi korban, Tini pun berusaha mempertahankan tas berisi uang THR, tiket kereta api dan perlengkapan lainnya.

Karena korban terus melawan, perampok pun bertindak kasar dan lantas menarik paksa tas korban. Pemaksaan itu membuat Tini terjatuh dari betor dan kepalanya membentur aspal, kemudian tak sadarkan diri.

Anehnya, parbetor tak melakukan tindakan apapun. Malah Long San diturunkan tak jauh dari Tini yang pingsan. Karena bingung, ayah korban lalu memanggil taksi yang kebetulan lewat dan membawa anaknya ke rumah sakit Materna Medan.

Sesampainya di rumah sakit, ayah korban bingung. Pasalnya, keluarganya terdekat hanya ada di Rantau Prapat. Sementara ponsel mereka raib bersama tas yang dibawa penjahat jalanan.

Akhirnya melalui Broadcast BlackBerry Masangger (BBM), satu persatu keluarga korban datang ke Rumah Sakit Materna. “Saya sepupunya korban bang, kami dapat info dari keluarga, lalu saya dan mama kemari (RS) dan ternyata benar. Dia masih keluarga kami,” ujar cewek warga Rantau Prapat, yang terpaksa merayakan Imlek di Medan.

Sementara itu, keterangan Rena, salah seorang kerabat, menyebutkan kalau Tini harus menjalani operasi. “Dokter bilang dia geger otak dan harus segera dioperasi. Biayanya 200 juta, dari manalah uang sebanyak itu. Sementara korban dan ayahnya hanya kost di Medan ini. Gajinyanya pun pas untuk makan mereka. Dia (korban) adalah tulang punggung keluarganya. Dia cuti makanya mau pulang kampung ke Rantau untuk merayakan Imlek, tapi dirampok pulak,” terangnya di depan ruang ICU rumah sakit Materna.

Hal senada juga dikatakan teman korban, Vina. “Kemarin, kami masih bercanda bang sebelum pulang kerja. Dia itu mudah bergaul dan mudah senyum. Setelah mengetahui kabar itu, kami kemari memastikannya dan benar, si Tini yang dirampok. Padahal dia baiklah bang,” ujar cewek manis yang mengaku bekerja diperusahaan jasa pengangkutan barang yang berkantor di kawasan Jl. Brigjen Katamso.

Dalam hal ini, pihak keluarga mencurigai parbetor yang kabur usai kejadian tersebut. “Seharusyakan yang mengantarkan korban ke rumah sakit si parbetor. Kami makin curiga mengapa setelah tas korban dirampok, ayahnya langsung di turunkan di situ. Kenapa ngga dibawa ke kantor Polisi atau si parbetor berteriak minta tolong, kita kan curiga,” ujar Rere yang diamini kerabat lainnya. (gib/bud)


sumber

turut berduka .....

NB : khusus warga medan terutama cewek , semakin hari semakin gak aman ........selalu aja ada kasus penjambretan dengan target cewek yg pegang tas

harap jgn taruh uang di tas........
Jangan dibawa sara yah

Sasaran rampok sebenarnya gk milih2 kok, tapi liat kesempatan yang ada aja

Kalo milih pun, biasanya kaum hawa yang bawa bawa tas jinjing aja hand bag

Tips aman, hand bag jangan diposisikan disamping badan, sebaiknya di depan badan

Gunakan jaket untuk menutupi tas jinjing anda, toh jaket juga baik biar gk gitu gerah pas sinar matahari terik
Itu pengemudi betornya kampret benerr emoticon-Blue Guy Bata (L)

Itu yang bawa betor kudu dihajar jugakemoticon-Mad:
Lain kali harus pake taxi (Bluebird, jangna taxi lain), biayanya gak jauh2 amat dari betor atau yg lain
Soalnya Bluebird sangat terorganisir, juga gak bisa distop sembarangan.
Apalagi malam jam 10. pake betor sangat berbahaya.

sudah pasti ada konspirasi antara betor sama rampok. soalnya betor biasanya sangat suka kalo ada kejadian2 seperti ini, pasti langsung berhenti kalo liat ada kecelakaan. nah ini langsung kabur...
sudah jadi korban terus harus bayar 200jt buat pengobatan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gerbera4
Itu yang bawa betor kudu dihajar jugakemoticon-Mad:


Setuju Gan...

Quote:Original Posted By trax
Lain kali harus pake taxi (Bluebird, jangna taxi lain), biayanya gak jauh2 amat dari betor atau yg lain
Soalnya Bluebird sangat terorganisir, juga gak bisa distop sembarangan.
Apalagi malam jam 10. pake betor sangat berbahaya.

sudah pasti ada konspirasi antara betor sama rampok. soalnya betor biasanya sangat suka kalo ada kejadian2 seperti ini, pasti langsung berhenti kalo liat ada kecelakaan. nah ini langsung kabur...


betul sekali om

blubird sama becak biayanya gak beda jauh .........bahkan kadang lebih mahal pake betor emoticon-Cape d... (S)


n pelayanan bluebird juga mantap emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By satlone
Jangan dibawa sara yah

Sasaran rampok sebenarnya gk milih2 kok, tapi liat kesempatan yang ada aja

Kalo milih pun, biasanya kaum hawa yang bawa bawa tas jinjing aja hand bag

Tips aman, hand bag jangan diposisikan disamping badan, sebaiknya di depan badan

Gunakan jaket untuk menutupi tas jinjing anda, toh jaket juga baik biar gk gitu gerah pas sinar matahari terik



iya sekarang para penjambret menarget cewek yg pake tas jinjing emoticon-Mad (S)

...coba tuh perampok test jambret waria yg pake tas jinjing emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By trax
Lain kali harus pake taxi (Bluebird, jangna taxi lain), biayanya gak jauh2 amat dari betor atau yg lain
Soalnya Bluebird sangat terorganisir, juga gak bisa distop sembarangan.
Apalagi malam jam 10. pake betor sangat berbahaya.

sudah pasti ada konspirasi antara betor sama rampok. soalnya betor biasanya sangat suka kalo ada kejadian2 seperti ini, pasti langsung berhenti kalo liat ada kecelakaan. nah ini langsung kabur...


betul ini pasti kerjasama penjahat dan pebetor nya
modus baru ini
Lain kali kalo mau mudik, duit jangan ditaro di satu tempat. Pisah2in, taro di beberapa tempat. Taro di tas, di kantong celana, kantong baju, kantong jaket. Hp juga kalo bisa punya 2, yang 1 hp murah aja gak apa2, asal bisa sms/telpon. Taronya di tempat terpisah juga. Jadi kalo tas diambil orang, masih ada cadangan duit sama hp buat emergency.
kejahatan timbul karena ada kesempatan dan keadaan, menurut Ne sih emang kayak e ada unsur sabotase, jadi wajib diusut sampai tuntaa termasuk pengemudinya.. semoga korban diberi ganti yang lebih oleh Allah SWT. Amin
Moga2 cepet sembuh deh dan si penjahat laknat itu ketangkep!


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)
semoga pelakunya cepat ketangkap emoticon-Marah:
mudah2an korbannya lekas sembuh
wah, dkt rumah paman ane tuh emoticon-Turut Berduka buat korban
Quote:Original Posted By RyuKnightly


sumber

turut berduka .....

NB : khusus warga medan terutama cewek , semakin hari semakin gak aman ........selalu aja ada kasus penjambretan dengan target cewek yg pegang tas

harap jgn taruh uang di tas........


harusnya taro bom waktu saja di tas emoticon-Cool
orang susah selalu malah dapat masalah pulaemoticon-Najis coba tanya pak polisi kenapa Medan jadi ga aman sekarang????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di Medan, kasus seperti ini sudah rahasia umum !!!

Dari perampasan tas / jambret / perampok / rampas motor dll....
Lokasi biasanya terjadi : Thambrin, asia, sekitar ahmad yani, aksara, gatot dan ringroad
malah ada Pelaku yang ditabrak ma calon korban....

polisi di Medan kerjaannya cuma tidur itu.....
razia ntah razia apa, razia cari duit bukan cari perampok.... !!!!

ane posisi di jakarta skarang, baru 2 tahun, kejadian seperti ini dah ada dari 4 tahun lalu
hidup di tangan TUHAN